9 Rahasia Latihan Kebugaran dan Kesehatan Meghan Markle agar Tetap Bersinar

28 Juli 2022, 10:41 WIB
Editor: Nurul Ika Hidayati
Megan Markle, Duchess of Sussex, istri Pangeran Harry, memilih pendekatan yang sangat menarik untuk tetap bugar dan sehat, sebagai pribadi, istri, dan ibu dua anak.
Megan Markle, Duchess of Sussex, istri Pangeran Harry, memilih pendekatan yang sangat menarik untuk tetap bugar dan sehat, sebagai pribadi, istri, dan ibu dua anak. /Instagram @megan_markle_princess_

  • Megan Markle dulunya selalu berbagi informasi soal kebugaran dan kesehatan mental di blog gaya hidupnya yang sudah tidak ada lagi, The Tig.
  • Namun, sang mantan artis tidak kehilangan siluet ramping dan auranya yang bersinar sekalipun sudah menjadi istri dan ibu dua anak.
  • Berikut beberapa rahasia kebugaran Duchess of Sussex, yang telah dia bagi pada Women's Health pada tahun 2016.

SKOR.id - Dari 'It-girl' dari Los Angeles (LA) hingga jadi anggota keluarga kerajaan Inggris, Duchess of Sussex, Megan Markle, sudah memikat para penggemarnya dengan siluet ramping dan pancaran auranya yang cerah.

Penggemar bahkan menggambarkannya sebagai "bersinar" meskipun wanita Amerika itu telah melahirkan dua anak: putranya Archie dan putrinya Lilibet Diana.

Faktanya, sebelum Meghan bertemu Pangeran Harry, sang mantan aktris memiliki pengikut setia di blog gaya hidupnya yang sekarang sudah tidak ada, The Tig.

Dia sebelumnya berbagi ode untuk rutinitas paginya, mengatakan jam-jam di awal hari itu "penting" untuk kesejahteraannya. Dalam sebuah surat untuk dirinya sendiri yang diterbitkan di The Tig, Meghan membuka diri kepada para pembacanya, mengatakan usia 20-annya "brutal".

"Pertempuran terus-menerus dengan diri saya sendiri, menilai berat badan saya, gaya saya, keinginan saya untuk menjadi sekeren/secerdas 'apa pun' seperti orang lain," tulisnya.

Namun, aktris The Suits mengklaim dia "menemukan kebahagiaannya" dengan mengubah pola pikirnya - dimulai dengan rutinitas pagi yang berfokus pada pikiran-tubuh.

Kita semua dapat melakukannya dengan beberapa panduan tentang cara menyeimbangkan pekerjaan, kehidupan sosial, dan kehidupan pribadi kita dengan lebih baik untuk meningkatkan kesejahteraan mental yang lebih sehat - jadi apa yang direkomendasikan oleh sang Duchess?

Tidak mengherankan jika yoga dan pilates cukup memainkan peran dalam rezim kebugaran Meghan Markle mengingat ibunya, Doria Ragland adalah mantan instruktur yoga!

Istri Pangeran Harry dikenal mengambil pendekatan yang seimbang untuk kesejahteraannya - tetapi tips kesehatan dan kebugaran apa lagi yang digunakan kerajaan untuk tetap bugar, baik secara fisik maupun mental?

Dan, Hello Magazine mengumpulkan beberapa rahasia kebugaran terbesar dari Duchess of Sussex, banyak di antaranya dia bagikan dengan Women's Health pada tahun 2016.

Jika Anda menginginkan pola pikir yang sehat dan sosok yang kencang seperti sang Meghan Markle, perhatikan sederet tips di bawah ini:

1. Investasikan pada diri Anda sendiri
"Saya memberi diri saya kemewahan waktu senggang. Kita semua sangat sibuk, menyulap begitu banyak hal, tetapi saya selalu meluangkan waktu satu jam untuk hanya dekompresi, menonton TV tanpa berpikir, meringkuk bersama anjing saya dan menikmati segelas anggur. Itu semua bagian dari investasi. Ini keseimbangan," kata Meghan kepada Women's Health.

 

2. Tetap termotivasi
"Kesehatan saya, keadaan pikiran saya, perasaan yang Anda rasakan setelah berolahraga; semua hal ini mendorong saya untuk melangkah ke matras atau pergi ke gym. Terkadang ide untuk berolahraga terdengar sangat mengerikan, tetapi saya selalu mengingatkan pada diri saya akan hal itu. betapa enak rasanya setelah itu. Euforia, hampir!"

3. Berlatih yoga
"Ibuku adalah seorang instruktur yoga sehingga latihan itu masuk dalam darahku. Aku suka kelas vinyasa yang intens - dan bahkan lebih baik lagi jika itu diiringi musik hip-hop yang meledak dan dilakukan di ruangan gelap dengan cahaya lilin. Yang terbaik!"

4. Tidak perlu keanggotaan gym
"Saya melakukan semuanya sendiri," katanya kepada Shape. "Saya membuat DVD di rumah atau berlari sendiri. Saya pikir jika Anda dapat memotivasi diri sendiri, itu setengah dari perjuangan."

5. Meditasi melalui olahraga
"Berlari selalu menjadi bentuk meditasi bergerak saya, yang saya sukai karena memungkinkan saya untuk keluar dari pikiran saya," kata Meghan kepada Woman's Health. Dia juga mengungkapkan bahwa dia bekerja dengan pelatih pribadi Craig McNamee saat syuting Suits di Toronto.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Meghan ???? (@megan_markle_princess_)

 

6. Cobalah Pilates
Berbicara tentang Megaformer Pilates, yang menggunakan mesin yang berfokus pada pembakaran dan pengkondisian lemak seluruh tubuh, Duchess berkata: "(Ini) adalah hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk tubuh Anda."

Dia melanjutkan: "Tubuh Anda segera berubah ... cobalah 2 kelas dan Anda akan melihat perbedaannya."

7. Berlatih dengan teman
"Saya ingin sekali datang ke Inggris untuk berolahraga dengan Russell (Bateman), pendiri SBC. Teman saya Millie Macintosh memuji latihannya, jadi saya akan meneleponnya untuk melakukan kelas bersama lain kali saya' saya di London."

8. Rangkullah fitur unik Anda
The Duchess mendorong orang untuk merangkul keunikan mereka, untuk pikiran yang sehat dan pendekatan kepercayaan tubuh. Berbicara kepada Women's Health, Meghan berkata: "Ketika saya melihat ke cermin, saya melihat bintik-bintik (di wajah) saya. Dan saya sangat menyukainya."

9. Jangan lupa bernafas
Meluangkan waktu untuk bernapas dalam-dalam, meski hanya satu menit, dapat membantu memperlambat diri Anda. Mengambil jeda secara teratur terutama jika Anda memiliki gaya hidup yang sibuk dapat memberikan keajaiban bagi kesehatan mental Anda. Sang Duchess menikmati pernapasan: "perlahan dan penuh perhatian" sebagai bagian dari gaya hidup sehatnya.***

Baca Juga Berita Entertainment Lainnya:

Invictus Games: Pangeran Harry Mengatakan Dunia Bersatu dengan Ukraina

Pangeran Harry Kunjungi Ruang Ganti LA Rams Setelah Super Bowl: 'Feelin' Like Royalty'

Serena Williams Akui Pangeran Harry 'Selalu Memecahkan Semua Masalah Hidup Saya'

Tag

Video

Berita Terkait

Selebriti

Sabtu, 16 Juli 2022

Trainer Natalie Portman Ungkap Rahasia di Balik Tampilan Berotot Alter-Ego The Mighty Thor

Tampilan Natalie Portman yang berotot dalam film Thor: Love and Thunder telah menjadi topik pembicaraan utama di kalangan penggemar, dengan banyak dari mereka begitu terpesona oleh transformasi besarnya.

Selebriti

Minggu, 17 Juli 2022

Setelah Meniru CR7, YouTuber Ini Makan dan Berlatih seperti Bintang Liga Premier selama Sehari

YouTuber Matt Morsia menjalani terapi fisik intensif dan stimulasi otot listrik dalam video terbarunya.

Selebriti

Sabtu, 23 Juli 2022

Via Vallen dan Jamrud Ramaikan Laga Bali United vs Persija

Liga 1 2022-2023 resmi dimulai, Sabtu (23/7/2022). Ada empat laga yang digelar hari ini. Salah satunya adalah Bali United vs Persija Jakarta.

Selebriti

Minggu, 24 Juli 2022

Aktris Eva Mendes Memilih Bersih-bersih Rumah sebagai Bagian dari Kesehatan Mental

Eva Mendes membagikan pelajaran cinta diri yang dia ajarkan kepada anak-anaknya: 'Saya mencoba mendidik mereka tentang apa yang kita makan dan apa yang kita masukkan ke dalam tubuh kita.

Terbaru

Selebriti

Rabu, 17 Agustus 2022

Aksi Kocak Pelawak saat Main Bulu Tangkis pada HUT RI ke-77, Denny Cagur dan Jarwo Kwat Gagal Menang

Para pelawak Indonesia yang tergabung dalam PaSKI ikut merayakan HUT RI ke-77 dengan bermain bulu tangkis.

Selebriti

Senin, 15 Agustus 2022

Tom Holland Menarik Diri dari Media Sosial, 60 Juta Follower pun Merana

Aktor 'Spiderman' meninggalkan jejaring sosial demi kesehatan mentalnya: "Meminta bantuan seharusnya tidak menjadi sesuatu yang membuat kita malu."

Selebriti

Selasa, 9 Agustus 2022

Ashton Kutcher Akui Gangguan Autoimun Membuatnya Tidak Dapat Melihat, Mendengar, Berjalan

Ashton Kutcher mengungkapkan bahwa gangguan autoimun membuatnya tidak memiliki kemampuan untuk melihat, mendengar, atau berjalan.

Selebriti

Minggu, 7 Agustus 2022

Fokus Latihan Mobilitas dan Kekuatan, Aktor 'Stranger Things' David Harbour Turun Lebih dari 30Kg

Bintang Stranger Things, David Harbour, harus berkeringat, melakukan banyak latihan mobilitas, kekuatan, dan Pilates untuk menurunkan berat badannya hingga 35 kg.

Selebriti

Sabtu, 6 Agustus 2022

Ebanie Bridges Muncul di Seri Terbaru 'I'm a Celebrity... Get Me Out of Here'

Ebanie Bridges tidak pernah malu menguji kemampuannya. Baik di dalam maupun di luar ring tinju. Juara kelas bantam IBF bahkan mengakui "tidak keberatan dengan testis".

Selebriti

Jumat, 5 Agustus 2022

Lemak Tubuh Hanya 18,8 Persen, Kim Kardashian Mengklaim Diri Masuk Kategori 'Atlet Elite'

Kim Kardashian secara terbuka membagikan hasil tes lemak tubuhnya baru-baru ini, memberi tahu penggemar bahwa dia termasuk dalam "kategori atlet" elit

Selebriti

Rabu, 3 Agustus 2022

Brendan Fraser Nyaris Tidak Dapat Dikenali sebagai Pria Berbobot 300 Kg dalam 'The Whale'

Aktor itu kembali ke bioskop dengan berat hampir 300 kilogram untuk perannya dalam 'The Wale', dan mengingat hari ketika dia hampir tenggelam di tengah lokasi syuting.

Selebriti

Kamis, 28 Juli 2022

9 Rahasia Latihan Kebugaran dan Kesehatan Meghan Markle agar Tetap Bersinar

Duchess of Sussex, Megan Markle, mengambil pendekatan penuh perhatian untuk kesejahteraan mental dan fisiknya.

Selebriti

Selasa, 26 Juli 2022

Foto Ini Bukti Keluarga Robert Lewandowski Sangat Dekat dengan Model Heidi Klum

Beberapa hari yang lalu, pasangan tersebut secara kebetulan bertemu seorang teman lama di sebuah acara yang diselenggarakan oleh rumah butik 'Dolce & Gabbana', model Heidi Klum.

Selebriti

Senin, 25 Juli 2022

David Beckham Telanjang Dada Menggendong Wanita Berambut Cokelat

David Beckham yang bertelanjang dada menggendong istri Victoria di atas air dengan sikap romantis pada liburan mewah.
X