Aksi Kocak Pelawak saat Main Bulu Tangkis pada HUT RI ke-77, Denny Cagur dan Jarwo Kwat Gagal Menang

17 Agustus 2022, 23:48 WIB
Penulis: Rais Adnan
Editor: Rais Adnan
Turnamen bertajuk Badminton PaSKI Cup 2022 digelar di GOR Ilomata, Depok, Jawa Barat, Rabu (17/8/2022).
Turnamen bertajuk Badminton PaSKI Cup 2022 digelar di GOR Ilomata, Depok, Jawa Barat, Rabu (17/8/2022). /Rais Adnan/Skor.id

  • Para pelawak Indonesia yang tergabung dalam PaSKI mengikuti turnamen Badminton PaSKI Cup 2022 yang digelar di GOR Ilomata, Depok, Rabu (17/8/2022).
  • Turnamen bulu tangkis itu pun diwarnai penuh dengan canda dan tawa.
  • Selain untuk ikut merayakan HUT RI ke-77, turnamen ini juga menjadi ajang bagi para anggota PaSKI menjalin silaturahmi .

SKOR.id - Para pelawak Indonesia yang tergabung dalam PaSKI (Persatuan Seniman Komedi Indonesia) ikut merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-77 dengan bermain bulu tangkis.

Ya, para pelawak tenar Tanah Air di antaranya Jarwo Kwat, Bedu, Denny Cagur, Daus Separo, Bopak Castello, serta Aziz Gagap ikut serta dalam turnamen Badminton PaSKI Cup 2022 yang digelar di GOR Iloma, Depok, Jawa Barat, Rabu (17/8/2022).

Namanya juga pelawak, main bulu tangkis pun tetap dibumbui dengan tingkah yang kocak dan pastinya membuat para penonton yang hadir tertawa. Kegiatan ini juga diramaikan oleh penampilan dari pedangdut Trio Macan.

Bahkan, Trio Macan berpasangan dengan Jarwo Kwat dalam laga ekshibisi melawan pasangan penyanyi Maulana Ardiansyah dan Dara Ayu. Dalam laga itu, pasangan Jarwo Kwat dan Trio Macan terlihat keteteran, dan harus mengakui keunggulan Maulana/Dara Ayu.

Pelawak Jarwo Kwat berpasangan dengan pedangdut Trio Macan dalam Badminton PaSKI Cup 2022 di GOR Ilomata, Depok, Jawa Barat, Rabu (17/8/2022).
Pelawak Jarwo Kwat berpasangan dengan pedangdut Trio Macan dalam Badminton PaSKI Cup 2022 di GOR Ilomata, Depok, Jawa Barat, Rabu (17/8/2022). Rais Adnan/Skor.id

Meski memang, tak jarang aksi lucu dari Jarwo Kwat kerap menimbulkan tawa, ditambah lagi Bedu dan Denny Cagur sempat ikutan mengganggu Jarwo yang semakin membuat suasana begitu meriah dengan canda.

Jarwo pun senang dengan adanya kegiatan seperti ini. “Kegiatan ini di samping untuk hiburan buat penonton, sekaligus kami cari keringat biar ada olahraga sedikit,” ujar Jarwo Kwat, kepada Skor.id.

Hal senada juga dituturkan oleh Denny Cagur, yang dalam turnamen ini berpasangan dengan Daus Separo. “Saya senang, ini menjadi ajang silaturahmi, terus jadi salah satu cara kita juga untuk merayakan kemerdekaan, berolahraga, kumpul bareng teman-teman PaSKI dan semua pengurus,” kata Denny Cagur, yang juga gemar olahraga tenis meja, sepeda, serta renang.

Sayangnya, Denny Cagur dan Daus Separo harus mengakui keunggulan pasangan Ustadz Muhammad Subki Al Bughury dan Rudi Sipit di babak awal. 

Ustadz Subki/Rudi Sipit pun akhirnya melaju ke final dan berhadapan dengan pasangan Hendrik Beta/Takur. Partai final akhirnya dimenangkan oleh Hendrik Beta/Takur, dan berhak atas hadiah trofi serta uang tunai sebesar Rp4 juta.

Baca Juga Berita Olahraga Lainnya:

Skor 10: Pemain Liga Italia 2022-2023 dengan Value Tertinggi

Dikaitkan dengan Persib dan Persis Solo, Paul Munster Resmi Jadi Dirtek Brunei

 

 

Tag

Video

Berita Terkait

Selebriti

Jumat, 5 Agustus 2022

Lemak Tubuh Hanya 18,8 Persen, Kim Kardashian Mengklaim Diri Masuk Kategori 'Atlet Elite'

Kim Kardashian secara terbuka membagikan hasil tes lemak tubuhnya baru-baru ini, memberi tahu penggemar bahwa dia termasuk dalam "kategori atlet" elit

Selebriti

Sabtu, 6 Agustus 2022

Ebanie Bridges Muncul di Seri Terbaru 'I'm a Celebrity... Get Me Out of Here'

Ebanie Bridges tidak pernah malu menguji kemampuannya. Baik di dalam maupun di luar ring tinju. Juara kelas bantam IBF bahkan mengakui "tidak keberatan dengan testis".

Selebriti

Minggu, 7 Agustus 2022

Fokus Latihan Mobilitas dan Kekuatan, Aktor 'Stranger Things' David Harbour Turun Lebih dari 30Kg

Bintang Stranger Things, David Harbour, harus berkeringat, melakukan banyak latihan mobilitas, kekuatan, dan Pilates untuk menurunkan berat badannya hingga 35 kg.

Selebriti

Selasa, 9 Agustus 2022

Ashton Kutcher Akui Gangguan Autoimun Membuatnya Tidak Dapat Melihat, Mendengar, Berjalan

Ashton Kutcher mengungkapkan bahwa gangguan autoimun membuatnya tidak memiliki kemampuan untuk melihat, mendengar, atau berjalan.

Terbaru

Selebriti

Jumat, 30 September 2022

Jessica Simpson Ungkapkan Rahasia Turun Berat Badan 45Kg, Bukan karena Olahraga

Bintang tersebut telah mengungkapkan bagaimana dia berhasil menurunkan berat badan 45kg yang mengesankan tiga tahun lalu, dan olahraga bukanlah salah satu faktor utama.

Selebriti

Kamis, 29 September 2022

Golden State Warriors Mulai Latihan Pramusim di Jepang: Stephen, Meet Suga BTS!

Golden State Warriors akan memulai pramusim dengan dua pertandingan melawan Washington Wizards untuk NBA Japan Games 2022, yang merupakan bagian dari seri NBA Global Games, pada hari Jumat besok.

Selebriti

Senin, 26 September 2022

Pierre-Emerick Aubameyang dan Istrinya Tampil Berbeda di Dolce & Gabbana SS23

Pierre-Emerick Aubameyang memanfaatkan jeda internasional. Striker Chelsea itu menghadiri peragaan busana mewah bersama istrinya - dengan pakaian yang serasi.

Selebriti

Senin, 26 September 2022

Rihanna Show Paruh Waktu di Super Bowl LVII

Rihanna menjadi headline show paruh waktu di Super Bowl LVII pada Februari 2023. NFL mengumumkan setelah menolak pada 2019 karena Colin Kaepernick.

Selebriti

Minggu, 25 September 2022

Aktor Tom Hardy Berbagi Alasan Inspiratif Dia Mengikuti Kejuaraam Jiu-Jitsu Brasil

Bintang "Mad Max" itu mewakili organisasi nirlaba yang membantu veteran militer ketika ia membawa pulang gelar jiu-jitsu Brasil di sebuah turnamen di Inggris.

Selebriti

Jumat, 23 September 2022

Shakira Buka Suara untuk Elle, Petenis Paula Badosa Kirim Pesan Dukungan

Perpisahan antara Shakira dan Gerard Piqué terus memberikan banyak hal untuk dibicarakan. Terlebih setelah wawancara terakhir artis Kolombia itu untuk majalah 'Elle'

Selebriti

Jumat, 23 September 2022

Putra Ronaldo Mencuri Perhatian dengan Set DJ

Putra Ronaldo, Ronald, 22 tahun, mencuri perhatian dengan set DJ. Dia beraksi di depan 60.000 penggemar saat klub Brasil Cruzeiro memenangkan promosi.

Selebriti

Kamis, 22 September 2022

Bikin Kejutan, Aktor Hollywood Tom Hardy Raih Emas di Kejuaraan Jiu-Jitsu Brasil 2022

Aktor Hollywood Tom Hardy membuat penampilan kejutan di Kejuaraan Terbuka Jiu-Jitsu Brasil 2022.

Selebriti

Rabu, 21 September 2022

Ric Flair Penipu 10.000 Wanita Soroti Pernikahan Tom Brady

Ric Flair mengirimkan kata-kata dukungannya kepada ikon Super Bowl Tom Brady menyusul obrolan lanjutan tentang status pernikahannya dengan supermodel Brasil Gisele Bundchen.

Selebriti

Selasa, 20 September 2022

Eks Pemain Bali United Bertemu Cristiano Ronaldo, Komentar Brwa Nouri Berbau Sindiran

Mantan pemain Bali United, Paulo Sergio terlihat mengabadikan momen bersama bintang sepak bola dunia, Cristiano Ronaldo yang ditampilkan dalam sosial media miliknya, Senin (19/9/2022) kemarin.

Terpopuler Satu Pekan

Keyword Populer

Sepak Pojok

X