Alan Shearer Saksi Kebakaran Serius di Portugal, Keluarga Jamie Vardy Terkepung Kobaran Api

17 Juli 2022, 14:08 WIB
Editor: Nurul Ika Hidayati
Alan Shearer, striker legendaris Inggris, bersantai di sela-sela event The Sir Bobby Robson – Celebrity Golf Classic Tournament bulan lalu.
Alan Shearer, striker legendaris Inggris, bersantai di sela-sela event The Sir Bobby Robson – Celebrity Golf Classic Tournament bulan lalu. /Twitter @alanshearer

  • Alan Shearer mengisahkan pengalaman mengerikan saat berlibur di Algarve, Portugal.
  • Legenda Liga Premier itu sedang berlibur di bagian selatan negara itu pada saat kebakaran hutan melanda kawasan di dekat tempatnya tinggal.
  • Kebakaran hutan telah melanda kawasan Eropa saat suhu mencapai 46C (115F), dengan Portugal yang terpukul paling parah.

SKOR.id - Alan Shearer menjadi saksi kebakaran serius yang melanda sebagian wilayah di Portugal dalam beberapa hari terakhir karena suhu tinggi.

Legenda Newcastle United itu sedang berlibur di selatan negara itu, berbagi beberapa foto dan video di jejaring sosialnya tentang bagaimana hari-harinya bermain golf dan juga bagaimana api menghancurkan area dekat rumah liburan Gareth Southgate, manajer Inggris sejak 2016.

"Ini luar biasa," ujar striker legendaris itu saat melihat api, seperti dilansir dari as.com.

“Saya belum pernah melihat (kebakaran) yang seperti ini, semua terbakar. Ini adalah bundaran dekat rumah Southgate. Demi Tuhan, seseorang harus datang ke sini dengan cepat,” tambahnya dengan panik.

Shearer berada di Quinta do Lago, di Algarve, lokasi wisata yang kerap dipilih oleh para mantan bintang sepak bola Inggris seperti John Terry dan Michael Owen untuk liburan musim panas mereka.

Beberapa negara tetangga juga menderita kerusakan akibat gelombang panas dan kebakaran semakin diperparah oleh suhu tinggi dan angin, yang mencegah kinerja petugas pemadam kebakaran yang dikerahkan di berbagai bagian negara.

Portugal telah menyatakan keadaan darurat karena "kecerobohan kecil dapat berakhir dengan tragedi besar", sehingga mereka telah melarang pembakaran tunggul, kembang api, penggunaan mesin dan aktivitas di kawasan hutan dan telah memperkuat tim untuk mengobati untuk mengakhiri api.

Keluarga Vardy Terjebak
Tabloid Inggris, Metro juga melaporkan bahwa Jamie Vardy dan istrinya Rebekah juga berada di Portugal, sempat terjebak oleh kebakaran semak, dan menunggu untuk dievakuasi.

Rebekah membagikan beberapa gambar langit yang benar-benar berwarha jingga sambil berterima kasih atas kerja para petugas pemadam kebakaran.

“Sangat berterima kasih kepada para petugas pemadam kebakaran yang bekerja tanpa lelah mempertaruhkan nyawa mereka untuk menyelamatkan kami. Terima kasih. Memikirkan semua orang. Ini menakutkan".

Per tanggal 14 Juli kemarin, kobaran api dilaporkan terlihat di dekat vila tempat Becky, 40, dan kelima anaknya menginap. Suaminya yang khawatir Jamie, 35, telah bergabung bersama skuat Leicester City untuk persiapan pramusim.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Becky Vardy (@beckyvardy)

Kebakaran hutan telah melanda kawasan Eropa saat suhu mencapai 46C (115F), dengan Portugal yang terpukul paling parah.

Becky yang ketakutan dapat melihat asap di mana-mana saat kebakaran semak berkobar di sekitar vila liburan mewahnya, membuatnya segera mengemasi tas saat bersiap melarikan diri bersama anak-anaknya.

Pasokan air telah terputus di resor eksklusif di Portugal, sementara Jamie, 35, yang khawatir, terus-menerus menghubungi keluarganya dari Leicester.

Seorang sumber mengatakan tentang keluarga Vardy: “Ini sangat mengerikan. Tetangga mereka semua telah dievakuasi dan satu per satu warga disuruh meninggalkan rumah mereka."

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Jamie Vardy (@vardy7)

“Becky melihat asap di mana-mana dan dia takut anak-anak akan menghirup asapnya. Air juga menipis sehingga dia mengandalkan air kemasan yang, tentu saja, yang jumlahnya sudah sangat terbatas di rumah."

“Jamie dan teman-teman serta keluarga mereka benar-benar khawatir. Semua berkembang dari jam ke jam, tetapi dia berdoa agar pemadam kebakaran, yang telah brilian, dapat mengendalikan semuanya kembali.”

Api terlihat berkobar dari balkon vila enam tempat tidur Becky, yang menawarkan tiga kolam renang, gym, dan sauna. Api tadi malam menjilati lapangan golf di resor, yang terletak di selatan negara itu.

Mantan kontestan I'm A Celebrity itu diketahui datang ke Portugal untuk melepaskan diri dari masalah hukumnya baru-baru ini.

Api melanda pemukiman para jutawan Quinta do Lago, Portugal, di mana para bintang sepak bola termasuk Alan Shearer, Holly Willoughby, Phillip Schofield, John Terry dan Duncan Bannatyne semuanya memiliki rumah liburan.***

Baca Juga Berita Liga Inggris Lainnya:

Putri Alan Shearer Bikin Heboh di Medsos

Cetak Rekor di Liga Inggris, Jamie Vardy Buktikan Usia Hanyalah Angka

Bukan Messi Atau Ronaldo, Jamie Vardy yang Justru jadi Panutan Erling Haaland

Tag

Video

Berita Terkait

Entertainment

Jumat, 15 Juli 2022

Rafael Nadal Melaju Kencang di Air dengan Jet Ski

Rafael Nadal digambarkan berlibur setelah menarik diri dari Wimbledon. Dia melaju kencang di air dengan jet ski di Formentera.

Entertainment

Jumat, 15 Juli 2022

Pesta Megah Pernikahan Jordan Pickford-Megan Davison di Tengah Pantai Emas

Jordan Pickford dan Megan Davison menikah secara resmi pada Maret 2020. Tetapi perayaan pernikahan megah dibatalkan karena pandemi Covid-19.

Entertainment

Sabtu, 16 Juli 2022

Mantan Ratu Tenis Maria Sharapova Menyambut Anak Pertama

Maria Sharapova melahirkan bayi pertama bernama Theodore. Superstar tenis itu berbagi foto menggemaskan dengan tunangannya Alexander Gilkes.

Entertainment

Sabtu, 16 Juli 2022

Rima Edbouche, Istri Ousmane Dembele yang Sama Misteriusnya seperti Sang Suami

Dembele, pesepakbola Prancis, yang sangat tertutup dengan kehidupan pribadinya, baru saja menandatangani kontrak barunya dengan FC Barcelona dalam hasil yang mengejutkan.

Terbaru

Entertainment

Jumat, 3 Februari 2023

Air Jordan 13 'Playoffs' Retro Akan Muncul pada NBA All-Star 2023

Air Jordan 13 "Playoffs" diyakini akan dilansir pada 18 Februari 2023 nanti, bertepatan dengan gelaran NBA All-Star 2023.

Bugar

Jumat, 3 Februari 2023

Di Seluruh Dunia, Wanita Memiliki Empati Lebih Baik daripada Pria, Kata Studi

Di mana pun mereka tinggal di dunia, apa pun pengaruh budaya atau keluarga mereka, secara umum, wanita lebih baik dalam berempati dengan orang lain dibandingkan kaum pria, menurut sebuah penelitian yang diterbitkan pada jurnal PNAS.

Gosip

Jumat, 3 Februari 2023

Vanessa Hudgens dan Bintang MLB Cole Tucker Diam-diam Telah Resmi Bertunangan

Vanessa Hudges, bintang 'High School Musical' dikabarkan baru saja resmi bertunangan dengan kekasihnya shortstop Pittsburgh Pirates, Cole Tucker, demikian laporan yang berhasil dikumpulkan sumber-sumber TMZ Sports.

Entertainment

Jumat, 3 Februari 2023

Hector Bellerin Nyaman Berdiri di Persimpangan antara Sepak Bola dan Fashion

Meskipun dikenal karena kecepatan, kemampuan teknis, dan keserbagunaannya di lapangan, Hector Bellerin juga seorang trendsetter dalam dunia mode, yang oleh GQ disebut sebagai salah satu pesepakbola paling stylish.

Bugar

Jumat, 3 Februari 2023

Ini yang Terjadi pada Tubuh Anda jika Anda Berhenti Sarapan di Pagi Hari

Ketika bangun pagi, kita mendapati diri kita berpuasa, karena perut kita kosong, kita merasa lemah dan sulit untuk bergerak. Itulah mengapa sarapan sangat membantu kita untuk memulihkan semua energi yang hilang.

Gosip

Jumat, 3 Februari 2023

Matteo Berrettini Berkencan Dengan Melissa Satta Istri Kevin Prince-Boateng

Matteo Berrettini berkencan dengan presenter TV yang menakjubkan. Ibu satu anak berusia 36 tahun menikah dengan mantan bintang Barcelona dan Tottenham Hotspur.

Bugar

Jumat, 3 Februari 2023

Aplikasi Smartphone Baru Dapat Membantu Mengidentifikasi Stroke Mematikan

Peneliti Amerika menemukan aplikasi FAST.AI seakurat dalam mendeteksi kondisi tersebut sebagai ahli saraf.

Entertainment

Jumat, 3 Februari 2023

Enzo Fernandez Boyong Valentina Cervantes Ke Chelsea

Enzo Fernandez tidak akan datang sendirian ke Chelsea setelah menyetujui transfer rekor Inggris £ 107 juta atau sekitar Rp1,9 triliun.

Entertainment

Jumat, 3 Februari 2023

Meister x Anderson Silva, Jam Keren Kolaborasi Legenda UFC yang 'Laki Abis'

Anderson Silva adalah legenda Seni Beladiri Campuran, dan itu yang membawa Meister menyodorkan proposal kolaborasi dengan sang megabintang.

Bugar

Jumat, 3 Februari 2023

Mengkhawatirkan, Wanita Usia 65 atau Lebih Sangat Rentan Kanker Serviks, Menurut Studi Baru

Hampir satu dari lima kanker serviks baru yang didiagnosis dari 2009 hingga 2018 terjadi pada wanita berusia 65 tahun ke atas, menurut sebuah studi UC Davis yang baru.

Terpopuler Satu Pekan

Keyword Populer

Sepak Pojok

X