Alex Oxlade-Chamberlain Berlutut Pada Wanita Ini

21 Juni 2022, 15:22 WIB
Penulis: Suryansyah
Editor: Suryansyah
Alex Oxlade-Chamberlain melamar kekasihnya Pierre Edwards dengan berlutut.
Alex Oxlade-Chamberlain melamar kekasihnya Pierre Edwards dengan berlutut. /Instagram @alexoxchamberlain

 

  • Alex Oxlade-Chamberlain memanfaatkan matahari terbenam yang indah.
  • Gelandang Liverpool itu melamar kekasihnya Pierre Edwards dengan berlutut.
  • Dia memposting di akun Instagram-nya untuk menunjukkan kepada dunia calon istrinya.


SKOR.id - Pemain depan Liverpool Alex Oxlade-Chamberlain berlutut. Dia melamar kekasihnya Pierre Edwards dengan latar belakang matahari terbenam yang indah di pantai.

Alex Oxlade-Chamberlain dan Perrie Edwards, anggota grup musik Inggris, Little mix, bertunangan untuk menikah.

Penyerang Liverpool memposting beberapa gambar menggemaskan di akun Instagram-nya untuk menunjukkan kepada dunia calon istrinya.

Jade Thirlwall dan Leigh-Anne Pinnock, keduanya dari Little Mix, termasuk di antara banyak teman yang meninggalkan catatan bahagia pada pengumuman tersebut. Thirlwall menggunakan emoji bahagia dalam komentarnya, sementara Pinnock berkata,“Berita terbaik! "Aku senang untuk kalian berdua."

'Between Us', sebuah proyek hits terbesar yang dirilis pada November 2021, adalah album terbaru dari trio sekarang. Mereka mengumumkan pada bulan Desember bahwa mereka akan mengambil cuti panjang setelah tur musim semi, tetapi mereka akan kembali: “Little Mix ada di sini untuk tinggal.”

Alex Oxlade-Chamberlain dan Perrie Edwards berkencan pada 2016. Tapi baru mengumumkan percintaan mereka setahun kemudian.

Perrie Edwards dari Little Mix dan Alex Oxlade-Chamberlain dari Liverpool sekarang bertunangan dan akan segera menikah. Perrie Edwards, 28 tahun, mengkonfirmasi pertunangan mereka selama akhir pekan di Instagram.

“Tadi malam cinta dalam hidupku bertekuk lutut dan aku berkata… YA!” penyanyi itu menuliskan serangkaian foto dari momen spesial itu.

Anak pertama pasangan itu, putra Axel, lahir sekitar setahun yang lalu, dan pertunangan terjadi hampir setahun kemudian.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Alex Oxlade-Chamberlain (@alexoxchamberlain)

 

Perrie Louise Edwards adalah seorang penyanyi dan penulis lagu Inggris yang lahir pada 10 Juli 1993.

Pada tahun 2011, ia mengikuti audisi sebagai artis solo untuk acara TV Inggris The X Factor, setelah itu ia bergabung dengan girl grup Inggris, Little Mix.

Grup ini telah menjual lebih dari 65 juta album di seluruh dunia, menjadikan mereka salah satu grup wanita terlaris di dunia.

Dia dan Little Mix adalah grup pertama yang memenangkan The X Factor di Inggris. Ketiganya menerbitkan enam album studio, menjual dua juta tiket konser secara global, dan memiliki lima lagu di nomor satu di Inggris.

Dia telah menulis lagu untuk album Little Mix sejak awal, termasuk dua lagu nomor satu Inggris (Wings dan Shout Out to My Ex).

Selain musik, Edwards menjadi duta wanita pertama untuk merek“Supreme Nutrition”dan memulai lini pakaiannya sendiri, Disora, pada tahun 2021.

Edwards lahir dengan anosmia dan atresia esofagus, yang menyebabkan bekas luka bisectional di perutnya. Karena penyakitnya, dia menjalani beberapa operasi sebagai seorang anak.

Dia seharusnya bermain di Las Vegas dengan Little Mix pada tahun 2017. Namun dia dirawat di rumah sakit karena kesulitan gastrointestinal. Dia menyatakan di Instagram pada Agustus 2018 bahwa dia telah menerima lebih banyak terapi untuk penyakit esofagusnya di tenggorokannya.

Edwards membuka tentang serangan panik dan kecemasannya di Instagram pada April 2019, dan Majalah Glamour mewawancarainya tentang hal itu.*

Berita Liga Inggris Lainnya:

Manchester United Disebut Tidak Fokus saat Mendatangkan Kembali Cristiano Ronaldo

David De Gea bagai Angin Segar di Tengah Rumitnya Masalah Manchester United

Liverpool Tanpa Alex Oxlade-Chamberlain lawan Arsenal

 

  • Sumber: futballnews
  • Tag

    Video

    Berita Terkait

    Gosip

    Selasa, 21 Juni 2022

    Raphinha dan Natalia Rodrigues Dalam Suasana Hati Santai

    Raphinha di ambang transfer kejutan untuk bintang Leeds United. Tapi, dia memilih bersantai di hari libur bersama tunangannya yang cantik, Natalia Rodrigues.

    Entertainment

    Selasa, 21 Juni 2022

    Hamilton Melempar Fisioterapis Wanita Ke Sungai

    Lewis Hamilton membantu fisioterapis Mercedes Angela Cullen mengambil risiko. Wanita berusia 46 tahun itu memberi Hamilton insentif ekstra untuk mengklaim podium di Grand Prix Kanada.

    Bola Nasional

    Selasa, 21 Juni 2022

    Dulu Paling Laku, Kini Eugenie 'Genie' Bouchard Terbuang dari WTA

    Bintang tenis Eugenie Bouchard pernah dinobatkan sebagai atlet paling laku di dunia. Tapi sekarang dia tidak lagi memiliki peringkat WTA setelah 12 bulan tidak bermain.

    Terbaru

    Gosip

    Rabu, 29 Juni 2022

    Cristiano Ronaldo Ikut-ikutan Bisnis Investasi Digital NFT, Satu Perusahaan dengan Andres Iniesta

    Cristiano masuk ke dunia NFT dengan perusahaan yang sama dengan Iniesta. Striker Portugal telah mengumumkan aliansinya dengan Binance, sebuah perusahaan yang juga dikaitkan dengan Iniesta November lalu.

    Gosip

    Selasa, 28 Juni 2022

    Rumah Marco Verratti Digerebek Geng, Perhiasan Senilai Rp45,5 Miliar Raib

    Bintang PSG Marco Verratti mengalami musibah. Rumah besarnya digerebek oleh geng. Uang tunai, perhiasan, dan jam tangan mewah senilai £2,5 juta raib atau sekitar Rp45,5 miliar.

    Gosip

    Selasa, 28 Juni 2022

    Erling Haaland Berpesta dengan DJ di Marbela

    Erling Haaland berpesta dengan DJ pada liburan mewah Marbella dengan bintang £ 51m akan bergabung dengan Man City minggu depan

    Gosip

    Selasa, 28 Juni 2022

    Pemain Brasil Ini Berani Mengaku Dirinya Biseksual

    Mantan pemain internasional Brasil yang berani, Richarlyson, keluar sebagai biseksual saat dia menyalahkan homofobia.

    Gosip

    Selasa, 28 Juni 2022

    Asik Bermain-main dengan Mantan Aktris Film Dewasa, Pebasket NBA Ini Panik

    Mantan aktris film Lisa Ann pernah bermain-main dengan pemain NBA begitu lama. Akibatnya pebasket itu tidak bisa menerima panggilan telepon draft NBA.

    Gosip

    Selasa, 28 Juni 2022

    Cristiano Ronaldo Akan Segera Menjadi Satu dari 10 Pemilik Bugatti Edisi Terbatas

    Cristiano Ronaldo mengeluarkan $10,5 juta untuk Bugatti Centodieci’ edisi terbatas – salah satu dari sepuluh yang dibuat di dunia.

    Gosip

    Senin, 27 Juni 2022

    Sebelum ke Nottingham Forest, Kiper Manchester United Gelar Pernikahan Romantis

    Penjaga gawang Manchester United Dean Henderson melepas masa lajang. Dia mengikat simpul dalam pernikahan romantis di Roma.

    Gosip

    Minggu, 26 Juni 2022

    Kolombia Ingin 'Persona Non Grata' untuk Pique, Shakira Tak Bisa Bawa Anak-anak Keluar Spanyol

    Setelah berpisah dari Shakira di tengah rumor perselingkuhan, Gerard Pique tampaknya tidak disukai di Kolombia, negara asal mantan pasangannya.

    Gosip

    Minggu, 26 Juni 2022

    Jack Grealish dan Sasha Attwood Bersatu Kembali di Mykonos

    Jack Grealish bersatu kembali dengan pacarnya Sasha Attwood di Mykonos, Yunani. Mereka hadir untuk pernikahan mantan sahabat Aston Villa Conor Hourihane di Mykonos.

    Gosip

    Minggu, 26 Juni 2022

    Phil Foden dan Rebecca Cooke Bertengkar di Klub Pantai

    Phil Foden harus meninggalkan klub pantai mewah. Dia bertengkar dengan pacarnya setelah melihat teleponnya.
    X