Demi Lovato Pernah 'Dibarikade' Tim Manajemen Sendiri di Kamar Hotel karena Masalah Ini

4 September 2022, 18:06 WIB
Editor: Nurul Ika Hidayati
Penyanyi Demi Lovato mengalami perjuangan berat yang membawanya pada momen overdosis yang dialaminya pada tahun 2018.
Penyanyi Demi Lovato mengalami perjuangan berat yang membawanya pada momen overdosis yang dialaminya pada tahun 2018. /Instagram @ddlovato

  • Demi Lovato mengisahkan hidupnya yang bersentuhan dengan penyakit mental, gangguan makan, dan penyalahgunaan zat terlarang di podcast Call Her Daddy.
  • Sang penyanyi menderita tiga stroke dan serangan jantung selama insiden overdosis yang dialaminya pada Juli 2018.
  • Sayang, tim manajemennya tidak memberikan dukungan yang diperlukan si artis untuk pulih.

SKOR.id - Demi Lovato mengingat sebuah insiden saat dia "dibarikade" ke kamar hotel oleh tim manajemennya sendiri hanya setahun sebelum overdosis obat yang hampir fatal.

Penyanyi berusia 30 tahun itu menjadi tamu di podcast Call Her Daddy pada hari Rabu ketika mengungkap sejarahnya dengan penyakit mental, gangguan makan, dan penyalahgunaan zat terlarang, menelusuri semuanya kembali saat perjuangannya sebagai remaja muda.

Meskipun dia telah menjalani perawatan untuk masalah ini berkali-kali - dan telah membagikan informasi itu kepada publik - Lovato mengungkapkan bahwa lebih sulit untuk mendapatkan bantuan yang dia butuhkan ketika dia dikelola oleh orang-orang yang salah.

"Ada satu waktu di mana saya makan banyak lalu memuntahkannya semua di suatu malam dan saya mengatakan kepada tim saya dan berkata, 'Hei, ini terjadi.'"

"Saya menyelinap keluar dari kamar hotel karena mereka tidak membiarkan saya memiliki telepon di kamar hotel. Mereka tidak ingin saya menelepon layanan kamar. Tapi, saya tidak punya makanan di kamar hotel saya seperti makanan ringan di mini bar karena mereka tidak mau saya makan jajanan itu," Lovato menjelaskannya dengan gamblang.

"Setelah saya memberi tahu mereka apa yang terjadi, para panjaga keamanan akan selalu mondar-mandir di depan kamar saya. Mereka bahkan membarikade saya ke kamar hotel saya."

"Mereka meletakkan furnitur di luar pintu kamar saya sehingga saya tidak bisa keluar dan menyelinap. keluar dan makan jika saya mau. Jadi, tingkat pengendalian saya dalam hal makanan, yang membuat gangguan makan saya semakin parah."

Peran manajemen dalam membatasi diet penyanyi itu, terkonfirmasi oleh mantan pembawa acara televisi, Ellen DeGeneres ketika DeGeneres mengingat ruang ganti di lokasi syuting dibersihkan dari gula setelah Lovato tampil.

Lovato melanjutkan dengan mengatakan bahwa bahkan ketika dia secara langsung meminta bantuan, permintaannya ditolak.

"Suatu kali saya berkata, 'Saya muntah darah. Saya harus berobat, saya perlu mendapatkan bantuan.' Dan ini terjadi pada tahun 2017 dan orang ini melihat saya dan berkata, 'Kamu tidak cukup sakit.' Dan saya pikir itulah caranya untuk mengatakan, 'Tidak, Anda tidak akan kembali berobat karena jika Anda melakukan ini akan terlihat buruk bagi saya.' Jadi saya tidak melakukannya," kata Lovato kepada pembawa acara podcast Alex Cooper.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Demi Lovato (@ddlovato)

"Saya tidak kembali ke pengobatan. Dan, Anda tahu, kurang dari setahun kemudian, saya akhirnya mengalami overdosis. Jadi saya pikir itu seperti saya merasa terjebak."

Lovato menderita tiga stroke dan serangan jantung selama overdosis Juli 2018, terungkap saat dia merinci episode traumatis dalam serial dokumenternya Dancing With the Devil.

Di podcast itu, dia menjelaskan itu adalah jalan keluar dari permasalahan yang dia alami.

"Saya merasa seperti saya tidak bisa keluar dari situasi ini dan cara saya seperti meledakkan semuanya adalah saya selalu kembali pada obat-obatan dan alkohol karena mereka selalu berkata, 'Jika Anda menggunakan itu lagi, kami keluar.' Dan saya seperti, 'Baiklah, ini waktu kalian untuk keluar, sampai jumpa,'" katanya.

"Saya telah belajar banyak dari pengalaman itu seperti tidak ada yang bisa mengendalikan saya lagi dan saya berada di bawah kendali dari usia 18 hingga 25 tahun dan itu adalah tahun-tahun di mana Anda mencoba mencari tahu kedewasaan Anda."

"Anda bukan lagi remaja, tetapi untuk beberapa alasan, saya memiliki orang-orang yang mengendalikan semua yang saya makan."

Lovato melanjutkan, "Saya bahkan akan mengatakan bahwa ada elemen pencucian otak di mana Anda benar-benar mendapat kesan bahwa jika saya tidak mendengarkan orang yang tahu banyak tentang pemulihan, saya akan akan kehilangan segalanya."

Dia juga ingat diberitahu untuk memecat salah satu kokinya setelah timnya tahu bahwa koki tersebut memberi tahu Lovato bahwa laporan banknya telah ditinjau untuk melacak apa yang dia pesan dari Starbucks "untuk memastikan Anda tidak menyukai kue atau kue-kue atau hal-hal seperti itu," kata koki itu kepada Lovato.

"Dan ketika saya mengetahuinya, saya memberi tahu mereka (bahwa saya tahu), kemudian mereka seperti, 'Kami tidak menyukai koki Anda.' Dan saya seperti, 'Oh, Anda menyadari bahwa dialah yang memberi tahu saya.'"

Lagu yang diciptakan Lovato tahun 2021 "Melon Cake" menyentuh batasan yang diberikan timnya dalam hal makanan ketika dia menyanyikan tentang orang-orang yang "dipecat karena cokelat di kursi belakang."

Judul lagu itu juga merujuk pada "kue" semangka yang akan disajikan timnya setiap tahun pada hari ulang tahunnya, yang juga ia diskusikan dengan DeGeneres selama penampilan pada 2020.

Album terbarunya Holy F****, rilis 19 Agustus lalu, menyinggung bagian lain dari kehidupan Lovato yang terus berusaha ia sembuhkan — termasuk hubungan panjang dengan aktor Wilmer Valderrama yang 12 tahun lebih tua darinya.

"Saya pikir saya baru saja mengalami banyak trauma dalam hidup saya dan ada kegigihan, tekad di dalam diri saya," kata Lovato.

"Keputusan bisnis saya selalu dibuat untuk saya dan sekarang saya menemukan suara saya, bahwa tidak ada yang bisa melakukan itu kepada saya lagi dan saya merasa diberdayakan oleh apa yang saya lalui karena saya harus tumbuh dan saya harus belajar menerima bahwa saya adalah bos untuk saya sendiri."***

Berita Entertainment Bugar Lainnya:

Demi Lovato Bangga Ciptakan Album dalam Kondisi 'Sadar dan Bersih', Tak Lagi Tergoda Zat Terlarang

Super Bowl LIV: Demi Lovato Bermimpi Nyanyi Lagu Kebangsaan AS sejak Remaja

Tampil dalam Super Bowl LIV, Demi Lovato Ikuti Jejak Pink dan Gladys Knight

Klik gambar untuk mengunjungi aset digital kami.
Klik gambar untuk mengunjungi aset digital kami.

  • Sumber: yahoo.com
  • Tag

    Video

    Berita Terkait

    Entertainment

    Rabu, 31 Agustus 2022

    Lewis Hamilton Muncul di Grand Prix Belgia Pakai Balaclava Merah Muda Rajutan 'Tea Cosy'

    Lewis Hamilton menoleh setelah muncul di Grand Prix Belgia mengenakan balaclava merah muda rajutan 'tea cosy'

    Entertainment

    Kamis, 1 September 2022

    James Milner Kejutkan Istri dengan Hadirkan Bintang Pop

    James Milner dari Liverpool menerbangkan bintang pop besar Gary Barlow ke konser rahasia. Dia mengejutkan istrinya di hari ulang tahunnya yang ke-40.

    Entertainment

    Jumat, 2 September 2022

    Deretan Bintang Sepak Bola yang Pernah Menjadi Korban Perampokan, Ashley Cole Paling Traumatis

    Insiden yang dialami Aubameyang adalah satu lagi dalam daftar panjang kejahatan yang dialami para pemain dari liga-liga terbaik di Eropa.

    Entertainment

    Jumat, 2 September 2022

    Putra Wayne Rooney Menjadi Model di Usia 12 Tahun

    Kai Rooney, putra legenda United, telah menandatangani kontrak dengan Puma untuk menjadi gambar utama kampanye "kembali ke sekolah".

    Terbaru

    Selebriti

    Jumat, 30 September 2022

    Jessica Simpson Ungkapkan Rahasia Turun Berat Badan 45Kg, Bukan karena Olahraga

    Bintang tersebut telah mengungkapkan bagaimana dia berhasil menurunkan berat badan 45kg yang mengesankan tiga tahun lalu, dan olahraga bukanlah salah satu faktor utama.

    Selebriti

    Kamis, 29 September 2022

    Golden State Warriors Mulai Latihan Pramusim di Jepang: Stephen, Meet Suga BTS!

    Golden State Warriors akan memulai pramusim dengan dua pertandingan melawan Washington Wizards untuk NBA Japan Games 2022, yang merupakan bagian dari seri NBA Global Games, pada hari Jumat besok.

    Selebriti

    Senin, 26 September 2022

    Pierre-Emerick Aubameyang dan Istrinya Tampil Berbeda di Dolce & Gabbana SS23

    Pierre-Emerick Aubameyang memanfaatkan jeda internasional. Striker Chelsea itu menghadiri peragaan busana mewah bersama istrinya - dengan pakaian yang serasi.

    Selebriti

    Senin, 26 September 2022

    Rihanna Show Paruh Waktu di Super Bowl LVII

    Rihanna menjadi headline show paruh waktu di Super Bowl LVII pada Februari 2023. NFL mengumumkan setelah menolak pada 2019 karena Colin Kaepernick.

    Selebriti

    Minggu, 25 September 2022

    Aktor Tom Hardy Berbagi Alasan Inspiratif Dia Mengikuti Kejuaraam Jiu-Jitsu Brasil

    Bintang "Mad Max" itu mewakili organisasi nirlaba yang membantu veteran militer ketika ia membawa pulang gelar jiu-jitsu Brasil di sebuah turnamen di Inggris.

    Selebriti

    Jumat, 23 September 2022

    Shakira Buka Suara untuk Elle, Petenis Paula Badosa Kirim Pesan Dukungan

    Perpisahan antara Shakira dan Gerard Piqué terus memberikan banyak hal untuk dibicarakan. Terlebih setelah wawancara terakhir artis Kolombia itu untuk majalah 'Elle'

    Selebriti

    Jumat, 23 September 2022

    Putra Ronaldo Mencuri Perhatian dengan Set DJ

    Putra Ronaldo, Ronald, 22 tahun, mencuri perhatian dengan set DJ. Dia beraksi di depan 60.000 penggemar saat klub Brasil Cruzeiro memenangkan promosi.

    Selebriti

    Kamis, 22 September 2022

    Bikin Kejutan, Aktor Hollywood Tom Hardy Raih Emas di Kejuaraan Jiu-Jitsu Brasil 2022

    Aktor Hollywood Tom Hardy membuat penampilan kejutan di Kejuaraan Terbuka Jiu-Jitsu Brasil 2022.

    Selebriti

    Rabu, 21 September 2022

    Ric Flair Penipu 10.000 Wanita Soroti Pernikahan Tom Brady

    Ric Flair mengirimkan kata-kata dukungannya kepada ikon Super Bowl Tom Brady menyusul obrolan lanjutan tentang status pernikahannya dengan supermodel Brasil Gisele Bundchen.

    Selebriti

    Selasa, 20 September 2022

    Eks Pemain Bali United Bertemu Cristiano Ronaldo, Komentar Brwa Nouri Berbau Sindiran

    Mantan pemain Bali United, Paulo Sergio terlihat mengabadikan momen bersama bintang sepak bola dunia, Cristiano Ronaldo yang ditampilkan dalam sosial media miliknya, Senin (19/9/2022) kemarin.

    Terpopuler Satu Pekan

    Keyword Populer

    Sepak Pojok

    X