Eugenia De Martino, Model Cantik Pendukung No 1 Diego Schwartzman

18 Oktober 2020, 12:01 WIB
Karakter model profesional Eugenia De Martino yang lucu, simple, terbuka, mampu merebut hati bintang tenis Argentina, Diego Sebastian Schwartzman. Salah satunya saat sang kekasih menampilkan pose tampang lucu sambil meleletkan lidah ini. /(Instagram/Eugenia De Martino)
Penulis: Nurul Ika Hidayati
Editor: Nurul Ika Hidayati

  • Petenis Diego Sebastian Schwartzman memperlihatkan performa luar biasa sepanjang tahun 2020.
  • Bintang tenis asal Argentina itu mengalahkan Rafael Nadal di Italia Open, lalu menjadi semifinalis French Open 2020.
  • Ternyata, dukungan perempuan bernama Eugenia De Martino, penyebabnya.

SKOR.id - Diego Sebastian Schwartzman memperlihatkan permainan yang sangat fantastis sepanjang tahun 2020 ini, termasuk di lapangan tanah liat bulan lalu.

Diego Sebastian Schwartzman membuat kejutan dengan melangkah ke final Italian Open di Roma setelah mengalahkan Rafael Nadal dengan straight set langsung.

Selanjutnya, Diego Sebastian Schwartzman bermain selama lima jam delapan menit untuk menyingkirkan Dominic Thiem dalam lima set di perempat final Roland Garros.

Dia pun memastikan diri ke semifinal French Open 2020.

Tetapi, kali ini petenis asal Argentina itu harus mengakui ketangguhan “The King of Clay”, Rafael Nadal, yang dikalahkannya di Roma.

Pekan berikutnya nama Schwartzman sudah menempati peringkat kedelapan di dunia. Itu pertama kalinya dia masuk daftar 10 besar single putra dunia.

Petenis Argentina, Diego Sebastian Schwartzman saat ini menempati peringkat kedelapan dunia berkat penampilannya cemerlang di turnamen Italian Open 2020 dan French Open 2020. Dia sukses menembus babak final dan semifinal di masing-masing turnamen tersebut. (Twitter/Fila Argentina)

Luar biasanya lagi karena Schwartzman juga tercatat sebagai orang Argentina pertama yang masuk ke 10 Besar sejak Juan Monaco pada 2012.

Berikutnya Schwartzman diperkirakan memiliki peluang besar untuk lolos ke Nitto ATP Final karena Roger Federer tidak akan bermain dalam kompetisi tersebut.

Yang menarik, sepulang dari Roland Garros, Schwartzman tak langsung serta merta terbang ke Argentina. Ia justru memilih tujuan yang lebih dekat, ke Mallorca.

Ternyata, Schwartman memutuskan untuk menjalani serangkaian latihan di akademi tenis milik Rafael Nadal, Rafa Nadal Academy by Movistar di Manacor, Mallorca.

Di Twitter, foto-foto unggahan Rafa Nadal Academy memperlihatkan Schwartman sedang berlatih di bawah bimbingan Toni Nadal, paman Rafael Nadal yang menjadi salah satu pembina di akademi tersebut.

Sosok Cantik

Tetapi, dibalik kiprah cemerlang Diego Sebastian Schwartzman itu, ada sesosok perempuan cantik selalu menyorakinya dari pinggir lapangan yang tertangkap lensa awak media.

Perempuan itu bernama Eugenia De Martino, kekasih Schwartzman yang berprofesi sebagai seorang model profesional asal Argentina kelahiran tahun 1995.

Setelah Schwartzman kalah dari Nadal, ia tidak segera meninggalkan Paris dan terbang ke Argentina. Sang bintang tenis ingin memanjakan perempuan pujaan hatinya.

Petenis berusia 28 tahun itu tetap bertahan di Prancis untuk menikmati lingkungan dengan pacarnya yang cantik tersebut.

Mereka tidak melewatkan kesempatan untuk menikmati perjalanan ke Disneyland, seperti terlihat dalam beberapa gambar yang diposting di Instagram ini.

Tampan dan bertubuh atletis, walau terbilang pendek (170cm), Schwartzman sebelumnya dikabarkan berpacaran dengan aktris Argentina, Barbara Vélez.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Día libre en Roma @eugedemartino ❤️????????????

A post shared by Diego Schwartzman (@dieschwartzman) on

Namun, rumor itu dibungkam oleh kedua belah pihak. Karena selama setahun terakhir ini, Schwartzman dan De Martino selalu terlihat bersama.

Eugenia De Martino memulai karier modelingnya pada usia 17 tahun dan sejauh ini memiliki lebih dari 99.000 follower di media sosialnya.

Saat ini De Martino masih terikat kontrak dengan EP Bookers, sebuah agensi modeling yang berbasis di Argentina.

Earn The Necklace menyatakan: “Eugenia mendekati beberapa agensi tetapi pada akhirnya menandatangani kontrak dengan EP Bookers ketika agen mereka memperhatikannya saat dia sedang berlibur di Mar del Plata.”

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Recuerdos de roma +amor ♥️

A post shared by Eugenia De Martino (@eugedemartino) on

Tak banyak informasi yang tersedia soal De Martino selain bahwa ia bertinggi badan 1,65m dan telah mengerjakan banyak proyek untuk agensi model, dari alas kaki hingga fesyen.

Perempuan berambut pirang itu juga terlihat di berbagai acara tenis, mendukung kekasihnya Diego Sebastian Schwartzman.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Mi Equipo preferido♥️✨ @dieschwartzman @juanichela @martinianoorazi

A post shared by Eugenia De Martino (@eugedemartino) on

Dua sejoli itu juga cukup aktif di media sosial dengan saling membagikan postingan satu sama lain. Terutama yang memperlihatkan kemesraan mereka.

Tidak diketahui pasti kapan persisnya Schwartzman dan De Martino mulai pacaran, meskipun postingan paling awal dari mereka di Instagram adalah pada tahun 2019.

Maka bisa diasumsikan keduanya telah berpacaran selama sekitar satu tahun.

Yang paling penting, meski masing-masing memiliki karier yang sukses dan sibuk, dan lagi tempat tinggal yang berjauhan, pasangan ini selalu mendukung satu sama lain.

Bulan lalu, Diego Sebastian Schwartzman membagikan postingan ke Instagram ketika ia mengungkapkan sukacitanya atas petualangan barunya bersama sang pacar.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Con @alebauducco hicimos estos fotones una vez x ahi.....

A post shared by Eugenia De Martino (@eugedemartino) on

Saat itulah dia mengungkapkan keinginan agar mereka hidup bersama sampai tua.

Ikuti juga InstagramFacebookYouTube dan Twitter dari Skor Indonesia.

Berita Entertainment Lainnya:

Arthur Ashe, Legenda Tenis yang Rela Miskin karena Memperjuangkan Hak Warga Kulit Hitam

Pesan Stefanos Tsitsipas untuk Kyrgios: Maaf Nick, Giannis Sekarang Memilih Nadal!

Tag

Berita Terkait

Latest