Gareth Bale Bergabung dengan AT&T Pebble Beach Pro-Am

25 Januari 2023, 08:55 WIB
Penulis: Suryansyah
Editor: Suryansyah
Gareth Bale adalah pencinta Golf.
Gareth Bale adalah pencinta Golf. /instagram @garethbale11

 

  • Pensiun dari sepak bola Gareth Bale beralih ke lapangan golf.
  • Mantan pemain Real Madrid itu akan beraksi di AT&T Pebble Pro-Am, Februari 2023.
  • Sebelum pensiun, Bale memenangkan 21 trofi termasuk lima Liga Champions, dan trofi utama lainnya.


SKOR.id - Pensiun dari sepak bola Gareth Bale beralih ke lapangan golf. Mantan pemain Real Madrid itu akan beraksi di AT&T Pebble Pro-Am, Februari 2023.

Gareth Bale tmengonfirmasi bahwa dia akan bergabung dengan AT&T Pebble Pro-Am – sebuah turnamen golf pada Februari 2023, beberapa minggu setelah pensiun.

Gareth Bale adalah pencinta Golf. Pengunduran dirinya dari sepak bola memberinya keleluasaan untuk mengejar dan memenuhi hasratnya akan olahraga elit.

Saat merumput dengan raksasa La Liga Real Madrid, kecintaan Gareth Bale pada olahraga dan upaya untuk menempatkannya berdampingan dengan karier sepak bolanya membuatnya dihina oleh klub.

Setelah pensiun, dia sekarang siap untuk bermain dalam skala penuh. Bale mengumumkan kesiapannya untuk bergabung dengan AT&T Pebble Pro-Am sebagai salah satu dari 156 amatir yang akan bermain bersama pegolf profesional seperti Matt Fitzpatrick.

Turnamen tersebut akan diadakan pada bulan Februari. Mantan pemain internasional Wales itu akan membuka babak baru olahraga setelah ia mengakhiri karir sepak bolanya.

Gareth Bale menyampaikan kabar pensiunnya dari sepak bola awal bulan ini setelah karir bertingkat yang membuatnya bermain untuk Southampton, Tottenham Hotspur, Real Madrid, dan Los Angeles FC di MLS.

Kabar tersebut muncul tak lama setelah ia bergabung dengan timnas Wales di Piala Dunia 2022, di mana mereka tersingkir di babak grup.

Sebelum akhirnya gantung sepatu, karier sepak bola Bale kian menanjak. Dia berjuang untuk waktu bermain yang cukup di Real Madrid. Bale akhirnya pindah ke Los Angeles dan menghabiskan hanya beberapa bulan dengan tim MLS sebelum berhenti.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Gareth Bale (@garethbale11)

 

Setelah menutup satu bab dalam sepak bola, ia membuka satu bab lagi dalam golf. Dia siap untuk memulai sebagai seorang amatir meskipun menjadi raja dalam olahraga sebelumnya – sepak bola.

Pemain berusia 33 tahun itu menulis di Instagram: 'Senang mengumumkan bahwa saya akan bermain di AT&T Pebble Beach Pro-Am pada awal bulan depan! Ayo pergi.'

Gareth Bale memiliki lapangan golf tiga lubang di rumahnya, membuatnya sedikit kontroversial saat ia mencoba menggabungkan karir sepak bola raksasanya dengan olahraga tersebut.

Dia berpose, saat bertugas internasional bersama Wales, dengan spanduk bertuliskan, 'Wales. Golf. Madrid. In That Order '- sebuah langkah yang memicu reaksi di antara para pendukung klub.

Menurut laporan, akan ada 156 amatir yang berpartisipasi di Pebble Beach dari 2-5 Februari dan jumlah profesional yang sama, termasuk juara AS Terbuka Matt Fitzpatrick dan peringkat lima dunia Patrick Cantlay.

Selebriti lain yang terdaftar untuk bermain termasuk aktor Bill Murray dan quarterback Green Bay Packers Aaron Rodgers. Bale akan bergabung dalam turnamen ini sebagai seorang amatir saat ia berusaha membangun karir golfnya yang baru lahir.

Sementara itu, ada laporan FA Wales tidak ingin dia jauh dari tim nasional sejak dia mengumumkan pensiun. Mereka telah menawarinya peran di Wales FA untuk terus memantaunya dan membawanya dekat dengan administrasi sepakbola di negara tersebut.

Sebelum pensiun, Bale memenangkan 21 trofi termasuk lima Liga Champions, dan trofi utama lainnya.

Berita Gareth Bale Lainnya:

Pep Guardiola: Gareth Bale akan Menjadi Pemain Golf yang Fantastis

VIDEO: Kompilasi Aksi Terbaik Gareth Bale di Real Madrid

Belum Lama Gantung Sepatu, Gareth Bale Umumkan Bakal Ikuti Turnamen Golf

 

  • Sumber: The Sun
  • Tag

    Video

    Berita Terkait

    Entertainment

    Rabu, 25 Januari 2023

    5 Sepatu Kets Nike Kobe 6 Terbaik Sepanjang Masa

    Sneakers Nike Kobe 6 yang populer sudah tidak asing lagi di dunia para sneakerhead.

    Entertainment

    Rabu, 25 Januari 2023

    Dibeli dari Tukang Pijat, Kaus Legendaris Brasil Pele Dilelang Rp559 Juta

    Kaos tim nasional Brasil dari ikon sepak bola Pele siap dilelang dengan harga £30.000 atau sekitar Rp559 juta oleh grup Auctioneers Hanson.

    Gosip

    Rabu, 25 Januari 2023

    John Stones Girang Pacarnya Melahirkan Bayi Laki-laki

    Pengusaha cantik Olivia Naylor melahirkan bayi laki-laki. John Stone menyambut buah hatinya dengan suka cita.

    Terbaru

    Entertainment

    Jumat, 3 Februari 2023

    Air Jordan 13 'Playoffs' Retro Akan Muncul pada NBA All-Star 2023

    Air Jordan 13 "Playoffs" diyakini akan dilansir pada 18 Februari 2023 nanti, bertepatan dengan gelaran NBA All-Star 2023.

    Bugar

    Jumat, 3 Februari 2023

    Di Seluruh Dunia, Wanita Memiliki Empati Lebih Baik daripada Pria, Kata Studi

    Di mana pun mereka tinggal di dunia, apa pun pengaruh budaya atau keluarga mereka, secara umum, wanita lebih baik dalam berempati dengan orang lain dibandingkan kaum pria, menurut sebuah penelitian yang diterbitkan pada jurnal PNAS.

    Gosip

    Jumat, 3 Februari 2023

    Vanessa Hudgens dan Bintang MLB Cole Tucker Diam-diam Telah Resmi Bertunangan

    Vanessa Hudges, bintang 'High School Musical' dikabarkan baru saja resmi bertunangan dengan kekasihnya shortstop Pittsburgh Pirates, Cole Tucker, demikian laporan yang berhasil dikumpulkan sumber-sumber TMZ Sports.

    Entertainment

    Jumat, 3 Februari 2023

    Hector Bellerin Nyaman Berdiri di Persimpangan antara Sepak Bola dan Fashion

    Meskipun dikenal karena kecepatan, kemampuan teknis, dan keserbagunaannya di lapangan, Hector Bellerin juga seorang trendsetter dalam dunia mode, yang oleh GQ disebut sebagai salah satu pesepakbola paling stylish.

    Bugar

    Jumat, 3 Februari 2023

    Ini yang Terjadi pada Tubuh Anda jika Anda Berhenti Sarapan di Pagi Hari

    Ketika bangun pagi, kita mendapati diri kita berpuasa, karena perut kita kosong, kita merasa lemah dan sulit untuk bergerak. Itulah mengapa sarapan sangat membantu kita untuk memulihkan semua energi yang hilang.

    Gosip

    Jumat, 3 Februari 2023

    Matteo Berrettini Berkencan Dengan Melissa Satta Istri Kevin Prince-Boateng

    Matteo Berrettini berkencan dengan presenter TV yang menakjubkan. Ibu satu anak berusia 36 tahun menikah dengan mantan bintang Barcelona dan Tottenham Hotspur.

    Bugar

    Jumat, 3 Februari 2023

    Aplikasi Smartphone Baru Dapat Membantu Mengidentifikasi Stroke Mematikan

    Peneliti Amerika menemukan aplikasi FAST.AI seakurat dalam mendeteksi kondisi tersebut sebagai ahli saraf.

    Entertainment

    Jumat, 3 Februari 2023

    Enzo Fernandez Boyong Valentina Cervantes Ke Chelsea

    Enzo Fernandez tidak akan datang sendirian ke Chelsea setelah menyetujui transfer rekor Inggris £ 107 juta atau sekitar Rp1,9 triliun.

    Entertainment

    Jumat, 3 Februari 2023

    Meister x Anderson Silva, Jam Keren Kolaborasi Legenda UFC yang 'Laki Abis'

    Anderson Silva adalah legenda Seni Beladiri Campuran, dan itu yang membawa Meister menyodorkan proposal kolaborasi dengan sang megabintang.

    Bugar

    Jumat, 3 Februari 2023

    Mengkhawatirkan, Wanita Usia 65 atau Lebih Sangat Rentan Kanker Serviks, Menurut Studi Baru

    Hampir satu dari lima kanker serviks baru yang didiagnosis dari 2009 hingga 2018 terjadi pada wanita berusia 65 tahun ke atas, menurut sebuah studi UC Davis yang baru.

    Terpopuler Satu Pekan

    Keyword Populer

    Sepak Pojok

    X