Gawat! Hubungan Victoria Beckham dan Sang Menantu Nicola Peltz Semakin Tegang

5 Agustus 2022, 10:29 WIB
Editor: Nurul Ika Hidayati
Pernikahan Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz yang baru berumur empat bulan telah diwarnai ketegangan dalam kedua keluarga besar mereka.
Pernikahan Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz yang baru berumur empat bulan telah diwarnai ketegangan dalam kedua keluarga besar mereka. /Instagram @nicolaannepeltzbeckham

  • Beredar rumor bahwa ada jarak yang terus melebar antara Victoria Beckham dan menantu perempuannya, Nicola Peltz.
  • Nicola Peltz yang putri dari miliader Nelson Peltz menikahi Brooklyn Beckham dalam pesta pernikahan mewah pada April lalu.
  • Hanya empat bulan, Victoria Beckham merasa 'kehilangan' putra sulungnya Brooklyn.

SKOR.id - Desas-desus beredar tentang dugaan jarak yang terus melebar antara Victoria Beckham dan menantu perempuannya, Nicola Peltz.

Hubungan antara kedua wanita itu dikatakan terus mendingin sejak keluarga David Beckham menjadi tuan rumah pernikahan anak sulungnya, Brooklyn dan Peltz, senilai £ 5 juta pada bulan April lalu.

Victoria, David dan anak-anak mereka tidak senang atas perilaku keluarga sang besan, Peltz, terutama karena keluarga mereka dilaporkan tidak diundang untuk duduk bersama di meja utama di pesta multi-juta pound.

Dikatakan barisan kursi utama malah diambil alih oleh ayah mertua Brooklyn, yang seorang miliarder, Nelson Peltz dan istrinya Claudia beserta saudara-saudara Nicola lainnya.

Beberapa pengguna media sosial juga memperhatikan bahwa tampilan Instagram, Victoria dan Nicola yang dulunya saling memuji, telah terhenti dalam beberapa minggu terakhir.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by David Beckham (@davidbeckham)

Ada juga laporan bahwa mantan bintang Spice Girls itu 'khawatir dia bisa kehilangan putra sulungnya, Brooklyn', empat bulan setelah dia menikahi Nicola Peltz dalam upacara mewah.

David Beckham dan putra Victoria yang berusia 23 tahun, Brooklyn, menikah dengan pewaris miliarder dan aktris Nicola, 27, dalam sebuah upacara mewah pada bulan April.

Setelah resepsi itu, dilaporkan bahwa hubungan Victoria dengan istri putranya tersebut telah berubah karena tampaknya ada "semacam jarak".

Pemicunya diduga karena Brooklyn tampaknya malah lebih dekat dengan kedua mertuanya dari sebelumnya, yang dirasakan "sangat sulit" bagi ibunya, Victoria, melihat putranya tumbuh dekat dengan keluarga Nicola.

Merasa Diabaikan
Baru-baru ini, sebuah sumber yang dekat dengan keluarga David Beckham mengungkapkan kepada Daily Mirror bahwa Victoria memiliki masalah dengan menantu perempuannya, Nicola, yang telah menyebabkan keretakan antara dia dan putra sulungnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by David Beckham (@davidbeckham)

Pernyataan itu muncul setelah pengikut Victoria memperhatikan bahwa interaksi di jejaring sosial antara dia dan Nicola tidak lagi eksis, yang jarang terjadi, mengingat mereka dulu berbagi momen sebelumnya dan mempostingnya secara online.

Berbagai spekulasi merebak, selain kurangnya koeksistensi antara keluarga Beckham dan Peltz, Victoria takut kehilangan putranya, terutama setelah Brooklyn tidak ikut liburan bersama keluarga mereka di Kroasia.

“Saya pikir sangat sulit bagi Victoria, yang berasal dari keluarga yang begitu dekat, untuk melihat putranya tumbuh lebih dekat dengan mertuanya. Seperti para ibu mana pun, dia khawatir dia akan kehilangan dia, dan saya pikir dia bertekad untuk berada di sisi baik Nicola untuk memastikan itu tidak terjadi."

Isu soal keluarga Beckham yang merasa diabaikan di pesta pernikahan juga terus mencuat.

“Meja utama penuh dengan Peltz Fam dan rasanya seperti Beckham tidak berada di depan. Ada perasaan bahwa pernikahan itu tentang keluarga Peltz, seperti yang dapat Anda bayangkan, karena rumah mereka dan putri serta putra mereka yang membuat pidato," kata sang sumber.

Meskipun tidak dijelaskan lebih detail tentang keterasingan itu, terungkaplah bahwa keluarga Beckham "tampaknya menyadari bahwa mereka sangat berbeda dari keluarga Nicola."***

Baca Juga Berita Entertainment Lainnya:

David Beckham Melimpahi Brooklyn dan Nicola Peltz Sebuah Mobil Jaguar Klasik Senilai Rp6,5 miliar.

Pernikahan Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz: Tamu, Fesyen, Makanan dan Lainnya

Victoria Beckham Pamer Hadiah dari Harper Seven dan Ciuman Mesra Suami saat HUT Ke-48

Klik gambar untuk mengunjungi aset digital kami.
Klik gambar untuk mengunjungi aset digital kami.

  • Sumber: as.com, Geo TV
  • Tag

    Video

    Berita Terkait

    Gosip

    Minggu, 31 Juli 2022

    Shakira, Mantan Pacar Gerard Piqué, Terancam Delapan Tahun Penjara

    Mantan pacar Gerard Piqué, Shakira, jika dinyatakan bersalah dalam persidangan mendatang atas dugaan penipuan pajak.

    Gosip

    Minggu, 31 Juli 2022

    Costeen Hatzi Pacar Nick Kyrgios Ingin Punya Momongan

    Bintang tenis Nick Kyrgios dan pacarnya Costeen Hatzi berencana untuk mulai mencoba memiliki bayi tahun depan

    Gosip

    Minggu, 31 Juli 2022

    Sederet Kutukan yang sepertinya Menghantui Shakira

    Rasanya tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa 2022 tidak akan menjadi tahun yang menyenangkan bagi Shakira, setidaknya pada tingkat pribadi.

    Gosip

    Senin, 1 Agustus 2022

    Jauh dari Anak, Tyson Fury dan Paris Minum Teh di Restoran Mewah

    Tyson Fury dan istrinya Paris minum teh untuk dua orang di restoran mewah saat petinju Inggris terus menikmati hidup di masa pensiun

    Terbaru

    Gosip

    Kamis, 18 Agustus 2022

    Cristiano Ronaldo Diperingatkan Polisi setelah Menghancurkan Ponsel dari Tangan Anak Autis

    Striker Manchester United itu tampak menampar tangan Jacob Harding saat meninggalkan lapangan setelah timnya dikalahkan oleh Everton di Goodison Park musim lalu.

    Gosip

    Rabu, 17 Agustus 2022

    Tak Tahan Tinggal Berjauhan, Vitali Klitschko dan Natalia Resmi Bercerai

    Biduk rumah tangga legenda tinju kelas berat Vitali Klitscko dan Natalia berakhir. Setelah 26 tahun berumah tangga, kini keduanya resmi bercerai.

    Gosip

    Selasa, 16 Agustus 2022

    Ini Sosok Personal Trainer yang Menyebabkan Francesco Totti dan Ilary Blasi Cerai

    Franceso Totti dan Ilary Blasi mengakhiri cinta mereka setelah lebih dari 20 tahun dan di Italia mereka memastikan bahwa ada ketidaksetiaan di kedua belah pihak.

    Gosip

    Selasa, 16 Agustus 2022

    Ruben Dias Mencium Wanita Misterius di Atas Kapal

    Bintang Man City Ruben Dias mencium wanita misterius di atas kapal selama liburan di Formentera setelah berpisah dari pacar bintang pop April Ivy

    Gosip

    Senin, 15 Agustus 2022

    Alvaro Morata dan Alice Campello Telah Memilih Nama untuk Calon Putri Mereka

    Pesepakbola Atlético dan model akan menyambut putri pertama mereka Januari mendatang dan telah memutuskan bahwa dia akan dipanggil Bella.

    Gosip

    Minggu, 14 Agustus 2022

    Neymar dan Bruna Biancardi Putus, Cincin di Tangan Sang Pesepakbola Menghilang sejak 3 Juli

    Konfirmasi datang dari influencer Bruna Biancardi setelah beberapa hari rumor tentang kemungkinan "pengkhianatan" Neymar di Rio de Janeiro.

    Gosip

    Minggu, 14 Agustus 2022

    Kate Greville Mengaku Berbohong Kena Kanker untuk Menghindari Berhubungan Seks dengan Ryan Giggs

    Mantan pasangan pemain telah meyakinkan dalam persidangan bahwa dia merasa "penghinaan, penghinaan, pelecehan dan penganiayaan" dan bahwa dia berselingkuh dengan hingga 12 wanita.

    Gosip

    Sabtu, 13 Agustus 2022

    Mike Tyson Marah Kisah Hidupnya Dicuri Tanpa Royalti

    Mike Tyson merobek Hulu karena seri terbatas. "Mereka mencuri kisah hidup saya," tandas legendaris tinju Amerika Serikat itu. Iron Mike sangat menentang serial ini.

    Gosip

    Sabtu, 13 Agustus 2022

    Fernando Alonso dan Andrea Schlager Berbagi Gambar Liburan Pertama Bersama

    Fernando Alonson dan jurnalis Andrea Schlager menikmati liburan pertama mereka sebagai pasangan yang memanfaatkan liburan musim panas di Formula 1

    Gosip

    Sabtu, 13 Agustus 2022

    Media Inggris Bocorkan Identitas Mahasiswi Selingkuhan Gerard Pique: Clara Chia Marti!

    media Inggris mengklaim bahwa sang pesepakbola sudah menjalin hubungan. Mereka bahkan telah mengungkapkan identitas pasangan baru Gerard Pique: Clara Chia Marti.
    X