IIMS

Lionel Messi Sudah Bangun 'Benteng La Fortaleza' untuk Menikmati Masa Pensiun

15 Januari 2022, 20:24 WIB
Editor: Nurul Ika Hidayati
Penampakan rumah masa depan Lionel Messi dan keluarga, 'La Fortaleza', saat dia memutuskan pensiun dan kembali ke Argentina.
Penampakan rumah masa depan Lionel Messi dan keluarga, 'La Fortaleza', saat dia memutuskan pensiun dan kembali ke Argentina. /Dok. 20minutos.es

  • Lionel Messi telah membangun rumah peristirahatan setelah pensiun.
  • Disebut 'La Fortaleza', berlokasi di lingkungan pribadi Kentucky yang eksklusif di kota Funes, 30 kilometer dari Rosario, Santa Fe.
  • Mansion ini dibagi menjadi tiga sayap dan memiliki total 25 kamar, bioskop pribadi, dan garasi bawah tanah.

SKOR.id - Tampaknya sudah jelas bahwa Lionel Messi akan kembali ke negara kelahirannya, Argentina, untuk menikmati masa pensiunnya begitu dia mundur dari sepak bola.

Dan, dia akan melakukannya di sebuah rumah besar mengesankan yang telah dibangunnya selama tiga tahun terakhir, yang akan memiliki semua kemewahan yang diperlukan untuk bintang Paris Saint Germain (PSG) tersebut.

Rumah masa depan Messi, disebut 'La Fortaleza', berlokasi di lingkungan pribadi Kentucky yang eksklusif di kota Funes, yang berjarak sekitar 30 kilometer dari Rosario, Santa Fe.

Di sana, orang-orang terkaya di wilayah tersebut memiliki rumah akhir pekan atau tempat tinggal permanen mereka.

Yang jelas mansion Messi yang terbesar dan paling eksklusif di negara bagian itu, terletak di depan lapangan golf dan bernilai sekitar 4 juta dolar, menurut laporan Via Pais.

Mansion itu dibagi menjadi tiga sayap dan memiliki total 25 kamar, memungkinkan keluarga besar pemain untuk bersama dengan nyaman ketika dia berada di Argentina.

Selain itu, rumah tersebut juga dilengkapi kolam besar dan taman besar, di mana banyak pohon telah ditanam, terutama pohon poplar, atas permintaan pemain.

Kemewahan itu juga meliputi ruang bioskop pribadi, gym besar yang lengkap dan modern, ruang bermain untuk ketiga jagoan Messi dan Antonela Roccuzzo: Tiago, Mateo, dan Ciro.

Juga tidak lupa garasi bawah tanah untuk menampung koleksi mobil dengan kapasitas 15 kendaraan. Lokasi di bawah tanah untuk melindungi privasi kendaraan yang masuk.

Messi memberikan segalanya di pesta Malam Natal pribadinya: menjadi liar dengan teman-teman dan menari dengan Antonela mengikuti irama Los Palmeras.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Antonela Roccuzzo (@antonelaroccuzzo)

Mengingat fakta bahwa keluarga akan memiliki banyak pengunjung selama mereka tinggal di 'La Fortaleza', mansion ini juga akan memiliki sebuah wisma, dibangun di properti yang sama dengan rumah utama dan juga akan memiliki segala macam fasilitas.

Kedua fasilitas itu akan dikelilingi oleh deretan pohon poplar yang akan memberikan privasi dan menghindari tatapan setiap orang yang paling ingin tahu, yang diawasi oleh sistem pengawasan dan keamanan yang kompleks.

Benteng ini belum sepenuhnya selesai dan masih dalam tahap penyelesaian.

Setelah selesai, ini akan jadi tempat tinggal Messi dan keluarga di Argentina ketika pemain menyelesaikan karier olahraganya yang sukses. Rencananya La Fortaleza akan menjadi rumah utama keluarga itu di masa depan.***

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Skor.id (@skorindonesia)

Berita Lionel Messi Lainnya:

Lionel Messi Datang, Delapan Sponsor Baru pun Menyusul: Dior, Nike, Coca Cola, Accor...

Ketika Marcus Rashford, Harry Kane, Lionel Messi, Gareth Bale Bertahan dengan Kekasih Masa Kecil

Harga Jam Tangan Mewah Favorit Lionel Messi Tidak Sampai Seperempat Miliar

Perkenalkan Griezmann Mbappe, Sepupu dari Alexis Charles, Neymar Ronaldo, Junior, dan Leonal Messi

Tag

Video

Berita Terkait

Gosip

Kamis, 13 Januari 2022

Abbey Clancy Sebut Peter Crouch 'Tidak Berguna': Dia Beli Hadiah Ulang Tahun yang Sama untuk Tiga Tahun

Abbey Clancy mengeluhkan suaminya, mantan pemain Peter Crouch yang memberinya hadiah mantel merek sama tiga tahun berturut-turut.

Gosip

Kamis, 13 Januari 2022

Viral Hubungan Intim di Tribun Penonton, Kodak Black Bereaksi: Lol!

Penggemar Liga Hoki (NHL) terkejut melihat pemandangan tak senonoh. Mereka menangkap rapper Kodak Black 'berhubungan seks' di tribun di pertandingan.

Gosip

Kamis, 13 Januari 2022

Polisi Irlandia Selidiki Insiden Pelemparan Bom Bensin ke Pub Milik Conor McGregor

Polisi sedang menyelidiki insiden percobaan perusakan setelah dua bom bensin dilemparkan ke pub Black Forge Inn milik Conor McGregor.

Gosip

Jumat, 14 Januari 2022

Ketika Marcus Rashford, Harry Kane, Lionel Messi, Gareth Bale Bertahan dengan Kekasih Masa Kecil

Seorang psikolog menyebut alasan pesepakbola seperti Marcus Rashford, Harry Kane, dan Messi bertahan dengan kekasih masa kecil mereka.

Terbaru

Gosip

Minggu, 23 Januari 2022

Istri dan Anaknya Traumatis, Manchester United Pulangkan Victor Lindelof

Manchester United memberikan Victor Lindelof cuti. Bek Swedia itu pulang kampung untuk menjaga istri dan anak-anaknya yang trauma.

Gosip

Jumat, 21 Januari 2022

Mantan Gadis Es Ini Protes Instagram Hapus Foto Topless

Mantan 'gadis es' Rusia dan presenter TV, Ulyana Trigubchak melampiaskan rasa jijiknya di Instagram. Foto topless dirinya dihapus dari peredaran.

Gosip

Kamis, 20 Januari 2022

Telanjang di Depan Umum, Bintang NFL Malah Serang Polisi saat Ditangkap

Bintang NFL Malik McDowell ditangkap di Florida. Dia diduga menyerang seorang petugas polisi dan mengekspos dirinya di depan umum.

Gosip

Kamis, 20 Januari 2022

Floyd Mayweather Berbagi Pesan Memilukan, Mantan Pacarnya Meninggal karena Narkoba

Floyd Mayweather berbagi pesan memilukan. Dia sangat menyesalkan mantan pacarnya meninggal karena overdosis narkoba.

Gosip

Kamis, 20 Januari 2022

Mantan Petarung UFC Cantik Ini Blak-blakan Bicara Sex Tape, Penggemarnya Pusing Tujuh Keliling

Petarung MMA cantik Paige VanZant dan suaminya Austin Vanderford membuat rekaman seks ... dan mantan kecantikan UFC menolak untuk mengesampingkan berbagi dengan penggemar

Gosip

Kamis, 20 Januari 2022

Javier Hernandez Mabuk Asmara dengan Model Nicole McPherson

Mantan pemain Manchester United dan West Ham Javier Hernandez dilanda mabuk asmara. Dia menemukan cinta dengan model Ekuador yang menakjubkan.

Gosip

Kamis, 20 Januari 2022

Julio Cesar Chavez Jr Sebut Sang Ayah sebagai Tukang Bohong

Sejak aktif lagi di media sosial, Julio Cesar Chavez Jr sering buka aib keluarga, termasuk soal ayahnya legenda tinju Meksiko Julo Cesar Chavez Gonzalez.

Gosip

Rabu, 19 Januari 2022

Direktur Ajax Marc Overmars Dituduh Terlibat Penipuan Mata Uang Kripto hingga R1,8 Triliun

Direktur olahraga Ajax, Marc Overmars, diduga terlibat aksi penipuan agen mata uang kripto yang membuat kesulitan 20 ribu anak muda Belanda.

Gosip

Rabu, 19 Januari 2022

Neymar dan Bruna Biancardi Muncul Bersama di Media Sosial

Nyemar dan Bruna Biancardi telah sama-sama mengkonfirmasi kisah cinta mereka dengan posting foto-foto di media sosial masing-masing..

Gosip

Selasa, 18 Januari 2022

Martin Braithwaite Akan Jadi Bapak Lagi, Sang Istri Ajak Fans Tebak-tebakan Gender Si Bayi

Martin Braithwaite dan Anne-Laure Lois akan menjadi orangtua lagi, dan calon anak kedua mereka diperkirakan akan lahir pekan-pekan ini.
X