Ini Sosok Personal Trainer yang Menyebabkan Francesco Totti dan Ilary Blasi Cerai

16 Agustus 2022, 18:51 WIB
Editor: Nurul Ika Hidayati
Inilah tampang Cristiano Iovino, seorang personal trainer yang dipercaya merupakan terlibat afair dengan Ilary Blasi.
Inilah tampang Cristiano Iovino, seorang personal trainer yang dipercaya merupakan terlibat afair dengan Ilary Blasi. /Instagram @cristiano1011

  • Perceraian Francesco Totti dan Ilary Blasi setelah 20 tahun, begitu menggemparkan dunia sepak bola.
  • Awalnya sang mantan kapten AS Roma yang dituding berselingkuh gara-gara sering terlihat bersama pakar ekonom Noemi Bocchi.
  • Belakangan media Italia mengungkapkan bahwa Ilary Blasi telah terpikat dengan pelatih pribadinya sejak satu setengah tahun lalu.

SKOR.id - Juli lalu, muncul kabar yang menggemparkan dunia sepak bola.

Francesco Totti dan Ilary Blasi, yang selama ini dianggap sebagai salah satu pasangan paling mapan di Eropa, yang pernikahan mereka disiarkan televisi dan dilihat oleh lebih dari satu juta orang, mengakhiri kisah cinta mereka setelah lebih dari 20 tahun bersama.

Setelah banyak gosip dan rumor perselingkuhan, konfirmasi resmi datang lewat pernyataan: "Setelah 20 tahun bersama, sayangnya hubungan saya dengan Ilary telah berakhir (...). Saya telah mencoba untuk mengatasi krisis perkawinan tetapi hari ini saya mengerti bahwa perpisahan, meskipun menyakitkan, tidak lagi dapat dihindari. Saya akan terus kompak dengan Ilary dalam mendidik tiga anak kami yang luar biasa, dengan selalu menghormati istri saya,” ungkap Totti, kapten legendaris AS Roma tersebut.

Pers dengan cepat menuding mantan pemain sepak bola itu bersalah atas perpisahan itu dan menuduhnya memulai perselingkuhan pada Februari dengan pakar ekonom, Noemi Bocchi.

Francesco Totti dan Ilary Blasi menggunakan akun media sosial mereka masing-masing untuk mengabarkan keputusan mereka untuk berpisah setelah 20 tahun menikah.
Francesco Totti dan Ilary Blasi menggunakan akun media sosial mereka masing-masing untuk mengabarkan keputusan mereka untuk berpisah setelah 20 tahun menikah. Instagram @francescototti

Namun, tak lama setelah itu, Ilary juga tidak luput dari menjadi sorotan utama yang dalam kasusnya dia dikaitkan dengan "seorang pria muda yang membuatnya benar-benar kehilangan akal sehatnya", menurut majalah Chi yang populer.

Sekarang detail baru dan keintiman pasangan itu terungkap, dan Corriere della Sera, yang menginformasikan dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh sang presenter televisi itu.

Menurut media, Blasi memulai hubungan dengan pelatih pribadinya dan salah satu penyebab perpisahannya dari Totti adalah bahwa Il Capitano menemukan pesan mesra di ponsel istrinya.

Rupanya pria yang dicintai Ilary Blasi itu adalah Cristiano Iovino, yang dengannya dia telah memulai percintaan rahasia lebih dari satu setengah tahun yang lalu.

Chi belakangan mengatakan bahwa Ilary mengambil keuntungan dari perjalanannya ke Milan untuk menjauh dari sorotan dan tidak membahayakan apa yang dia alami.

Demikian pula, tabloid Italia itu merinci bahwa penampilan Noemi Bocchi dalam kehidupan sentimental Totti terjadi setelah dia mengetahui perselingkuhan istrinya dengan pelatih pribadinya tersebut.

Bahkan, baru bulan Juli lalu, majalah Chi mengungkapkan bahwa Totti terlihat beberapa kali di rumah sang ekonom, lalu di restoran Isola del Pescatore di Santa Severa, di Stadion Olimpiade dan bahkan di Monte Carlo.

Siapa Cristiano Iovino?
Pria asal Italia ini adalah pelatih pribadi yang beroperasi antara Roma dan Milan dan memiliki lebih dari 50.000 pengikut di Instagram.

Di jejaring sosialnya, ia menunjukkan beberapa perjalanannya ke Indonesia, Mykonos, Ibiza atau Lago di Como dan secara teratur memamerkan sosoknya yang dipenuhi tato.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by @cristiano1011

Yang menarik pria seksi itu sudah menjadi bahan gosip sejak beberapa waktu lalu berkaitan kisah romantisnya dengan Giulia de Lellis dan Zoe Cristofori, yang saat ini telah memiliki hubungan cinta dengan Theo Hernández.

Sekarang Cristiano telah dikatalogkan sebagai "el parteguas" yang telah memicu perpisahan hubungan Ilary Blasi dan Francesco Totti setelah lebih dari dua dekade bersama.

Host ‘La isla de los famosos' pada tahun 2021 dan 2022 itu menghabiskan setidaknya lima belas hari dalam sebulan di Milan, kota tempat pelatih pribadi tinggal.***

Berita Ilary Blasi Lainnya:

Berpisah dengan Francesco Totti, Ilary Blasi Memanjakan Penggemar dengan Foto Topless

Francesco Totti Umumkan Perceraian dengan Ilary Blasi setelah 20 Tahun

Ketika Ilary Blasi Menjadi Bahu Sandaran Francesco Totti

Klik gambar untuk mengunjungi aset digital kami.
Klik gambar untuk mengunjungi aset digital kami.

 

  • Sumber: as.com
  • Tag

    Video

    Berita Terkait

    Gosip

    Sabtu, 13 Agustus 2022

    Fernando Alonso dan Andrea Schlager Berbagi Gambar Liburan Pertama Bersama

    Fernando Alonson dan jurnalis Andrea Schlager menikmati liburan pertama mereka sebagai pasangan yang memanfaatkan liburan musim panas di Formula 1

    Gosip

    Sabtu, 13 Agustus 2022

    Mike Tyson Marah Kisah Hidupnya Dicuri Tanpa Royalti

    Mike Tyson merobek Hulu karena seri terbatas. "Mereka mencuri kisah hidup saya," tandas legendaris tinju Amerika Serikat itu. Iron Mike sangat menentang serial ini.

    Gosip

    Minggu, 14 Agustus 2022

    Kate Greville Mengaku Berbohong Kena Kanker untuk Menghindari Berhubungan Seks dengan Ryan Giggs

    Mantan pasangan pemain telah meyakinkan dalam persidangan bahwa dia merasa "penghinaan, penghinaan, pelecehan dan penganiayaan" dan bahwa dia berselingkuh dengan hingga 12 wanita.

    Gosip

    Minggu, 14 Agustus 2022

    Neymar dan Bruna Biancardi Putus, Cincin di Tangan Sang Pesepakbola Menghilang sejak 3 Juli

    Konfirmasi datang dari influencer Bruna Biancardi setelah beberapa hari rumor tentang kemungkinan "pengkhianatan" Neymar di Rio de Janeiro.

    Terbaru

    Gosip

    Jumat, 30 September 2022

    Eden Hazard Clubbing Menari dengan Para Wanita

    Eden Hazard mencari kehidupan baru untuk melepas penat di lapangan hijau. Pemain Real Madrid itu pergi clubbing saat bertugas internasional dengan Belgia.

    Gosip

    Kamis, 29 September 2022

    Mantan Pemain Everton Dipanggil untuk Perang di Ukraina

    Mantan bintang Everton Diniyar Bilyaletdinov dipanggil Vladimir Putin untuk bertarung di garis depan Ukraina.

    Gosip

    Kamis, 29 September 2022

    Mauro Icardi dan Wanda Nara Isyaratkan Berbaikan

    Mauro Icardi tampaknya telah berbaikan dengan Wanda Nara. Tapi, postingan di instagram dia menyebut istrinya beracun setelah mereka berpisah.

    Gosip

    Kamis, 29 September 2022

    Tergugat, Manajer AFC Fylde James Rowe Didakwa Melakukan Penyerangan Seksual

    Manajer AFC Fylde James Rowe terjerat masalah hukum. Pria berusia 39 tahun itu didakwa dengan penyerangan seksual.

    Gosip

    Rabu, 28 September 2022

    Bintang NBA Stephen Curry Tanggapi Postingan Jersey Suga BTS, Malah Bikin Penasaran

    Koneksi Warriors Kpop berlanjut menyusul unggahan Suga dari BTS yang memamerkan jersey miliknya.

    Gosip

    Rabu, 28 September 2022

    Douglas Luiz Mengamuk Pacarnya Dilecehkan Jurnalis

    Bintang Aston Villa Douglas Luiz melompat ke pembelaan pacar pesepakbola dan mengamuk di pos 'tidak sopan' jurnalis

    Gosip

    Rabu, 28 September 2022

    Benjamin Mendy: Pengadu Bantah Kontak Seksual dengan Jack Grealish

    Seorang wanita berusia 17 tahun yang menuduh bek Manchester City, Benjamin Mendy, melakukan pelecehan seksual telah membantah pernah berhubungan seks dengan Jack Grealish.

    Gosip

    Selasa, 27 September 2022

    Pebolavoli Putri Brasil Ini Keruk Penghasilan 50 Kali Lebih Banyak dari OnlyFans

    Bom Brasil Key Alves menakjubkan 'menghasilkan 50 kali lebih banyak dengan OnlyFans daripada di bola voli'

    Gosip

    Selasa, 27 September 2022

    Jake Paul Membuat Lelucon tentang Tommy Fury dan Berita Kehamilan Molly-Mae

    Jake Paul tidak bisa menahan diri untuk tidak menggali Tommy Fury setelah mengetahui saingannya mengharapkan seorang anak.

    Gosip

    Senin, 26 September 2022

    Mesut Ozil Jadi Bapak Lagi, Anak Kedua juga Perempuan

    Dalam hal olahraga, saat ini Mesut zil (33) tidak berjalan baik, tetapi dalam hal keluarga semuanya lebih baik. Juara Dunia 2014 telah menjadi ayah untuk kedua kalinya!

    Terpopuler Satu Pekan

    Keyword Populer

    Sepak Pojok

    X