Ini Sosok yang Mengirim 'Senjata Rahasia' pada Shakira dalam Perang Hak Asuh melawan Gerard Pique

17 Juli 2022, 17:10 WIB
Editor: Nurul Ika Hidayati
Musisi Spanyol, Alejandro Sainz berpose di depan markas klub Real Madrid menjelang akhir musim kompetisi 2021/22.
Musisi Spanyol, Alejandro Sainz berpose di depan markas klub Real Madrid menjelang akhir musim kompetisi 2021/22. /Twitter @realmadrid

  • Alejandro Sainz adalah sosok penting dalam hidup Shakira sejak pengumuman pisah dari Gerard Pique pada 4 Juni lalu.
  • Penyanyi top Spanyol itu telah menjadi sahabat Shakira selama bertahun-tahun.
  • Dia bahkan mempersiapkan senjata untuk memenangkan hak asuh Milan dan Sasha.

SKOR.id - Hubungan selama 12 tahun antara penyanyi Shakira dan pemain sepak bola Spanyol, Gerard Piqué, telah berakhir pada tanggal 4 Juni lalu.

Meski mereka tidak pernah menikah, perpisahan itu lebih sulit daripada yang dibayangkan semua orang, terutama ketika menyangkut masalah dua anak yang dimiliki pasangan itu.

Masalah ekonomi dan properti tidak menjadi masalah bagi keduanya, tetapi ketika berkaitan dengan nama Milan dan Sasha, bocah laki-laki yang masing-masing berusia 9 dan 7 tahun, peperangan untuk memenangkan hak asuh pun dimulai.

Dan, untuk mencoba memecahkan masalah ini dengan bantuan terbaik, Shakira baru saja menyewa dua pengacara bereputasi hebat, yang akan berjuang memenangkan hak asuh anak-anak kepada Shakira.

Siapa pengacara baru Shakira?
Nama pertama adalah pengacara top Spanyol, Pilar Mane, salah satu pengacara perkawinan paling bergengsi dan ahli hukum keluarga di negara itu, yang dikatakan telah direkomendasikan pada Shakira oleh kolega yang juga sahabatnya, penyanyi Alejandro Sanz.

Mane memiliki gelar sarjana hukum dari Universitas Barcelona dan mendukung pengakuan nasional atas karier yang sukses di bidang hukum keluarga, khususnya dalam masalah perceraian, perpisahan, tunjangan hidup, dan tunjangan anak.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Alejandro Sanz (@alejandrosanz)

Satu yang pasti, pengacara wanita itu memiliki semua kredensial. Dia adalah wakil presiden Alter Mutua dari Cataluña, anggota Asosiasi Pengacara Keluarga Catalan dan Asosiasi Pengacara Keluarga Spanyol.

Di antara atribut yang diciptakan oleh Mane, berhati-hati dan sangat detail dalam menangani kasus-kasusnya, dan pembelaannya yang gigih terhadap kepentingan kliennya.

Pengacara lainnya adalah Heli Abel Torrado dari Kolombia, yang referensi terbaiknya untuk membela penyanyi Kolombia itu adalah bahwa dia adalah paman Shakira.

Dikatakan bahwa Abel Torrado adalah pria yang ramah dan negosiator yang hebat, dan dia orang yang bertanggung jawab untuk memutus nama Antonio de la Rúa dalam kehidupan Shakira.

Sang artis harus membayar bekas pacarnya - anak mantan presiden Argentina - itu dengan kompensasi yang jauh lebih rendah daripada yang dimintanya berkat bantuan sang pengacara.

Torrado memiliki gelar PhD di bidang Hukum, dan Ph.D. dalam Ilmu Sosial dari Universitas Nasional Kolombia, dengan pengalaman lebih dari 35 tahun dalam praktik hukum dan bisnis.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Alejandro Sanz (@alejandrosanz)

Selama 15 tahun terakhir, Torrado telah menjadi profesor Hukum Keluarga di universitas-universitas ternama seperti Sergio Arboleda dan Universidad Del Rosario. Juga penulis beberapa publikasi dalam masalah Hukum Keluarga.

Teman Paling Penting
Di luar kedua nama pengacara itu, sosok Alejandro Sanz memegang peranan paling krusial dalam hidup Shakira sejak berpisah dari Pique. Dialah orang di balik keputusan sang artis untuk meninggalkan pria yang telah memberinya dua anak tersebut.

Beberapa nama memang muncul dalam kisah antara Shakira dan Pique.

Beberapa hari lalu ibu dan saudara Shakira memberikan dukungan mereka, namun pada kenyataannya, Sanz, yang 'membantu' temannya menghadapi situasi tersebut.

Menurut LOOK, Alejandro Sanz telah menjadi penasihat utama Shakira dalam 'pertempuran' melawan Pique selama beberapa minggu terakhir.

Sanz, teman dekat Shakira, dikatakan mengetahui semua yang terjadi berkaitan perpisahan dengan Pique dan bahkan telah memberikan pendapatnya tentang beberapa isu penting.

Puncaknya, adalah Sainz yang diyakini memberikan nama Pilar Mane ketika Shakira ingin memproses hak asuh untuk kedua anaknya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Shakira (@shakira)

Tak hanya itu, Sainz juga dikabarkan yang menyarankan Shakira untuk membuat keputusan pindah ke Miami, agar bisa memulihkan kebahagiaannya dan mengembalikan senyum ke wajahnya.

Alejandro Sanz dan Shakira telah bertahun-tahun menjalin kolaborasi bersama dalam musik, dan kemudian menjalin persahabatan yang hebat.

Keduanya menciptakan lagu hit La Tortura, yang dirilis pada 2005.

Wakil Shakira dan Pique saat ini masih melakukan negosiasi dengan tujuan untuk mencapai kesepakatan yang memuaskan semua pihak.

LOOK melaporkan bahwa ada iklim respek dan keramahan di antara pasangan itu.

Laporan terbaru menunjukkan bahwa Pique telah menjauhkan diri dari wanita yang dikaitkan dengannya. Yang memicu spekulasi dia ingin rujuk dengan Shakira.

Shakira dan Pique bertemu pada 2010 dan mengakhiri hubungan mereka setelah 12 tahun berpacaran. Keduanya bertemu saat Piala Dunia di Afrika Selatan.***

Baca Juga Berita Shakira Lainnya:

Gerard Pique Terciduk Putar Lagu Shakira

Kisah Pique dan Shakira Memasuki Babak Baru: Ada Perubahan Drastis dari Sang Pesepakbola

Shakira Dibilang Paling Tidak Akur dengan Antonela Roccuzzo

  • Sumber: Marca
  • Tag

    Video

    Berita Terkait

    Gosip

    Jumat, 15 Juli 2022

    Istri Mo Farah Ungkap Identitas Sang Legenda

    Istri Sir Mo Farah, Tania, berbicara tentang identitas asli legenda Olimpiade. Dia mengungkapkan bagian yang hilang dari Moh Farah.

    Gosip

    Sabtu, 16 Juli 2022

    Nick Kyrgios dan Pacarnya Costeen Hatzi Tidur di Lantai Bandara

    Nick Kyrgios dan pacarnya Costeen Hatzi mengalami perjalanan pulang yang menyedihkan dari Wimbledon. Mereka tidur di lantai bandara setelah bagasinya hilang.

    Gosip

    Sabtu, 16 Juli 2022

    Teror Pisau di Wajah Anak-anak Membuat Ashley Cole Takut Mati

    Ashley Cole mengungkapkan bagaimana teror di wajah anak-anaknya tidak akan pernah meninggalkannya setelah dia diikat dalam serangan todongan pisau.

    Gosip

    Sabtu, 16 Juli 2022

    Conor McGregor Gelar Ultah Besar-besaran bersama Keluarga dan Teman di Ibiza

    Pejuang memilih pulau itu untuk merayakan tanggal yang begitu penting dan tidak mengeluarkan biaya sehingga keluarga dan tamunya dapat menikmati hari mereka

    Terbaru

    Gosip

    Jumat, 30 September 2022

    Eden Hazard Clubbing Menari dengan Para Wanita

    Eden Hazard mencari kehidupan baru untuk melepas penat di lapangan hijau. Pemain Real Madrid itu pergi clubbing saat bertugas internasional dengan Belgia.

    Gosip

    Kamis, 29 September 2022

    Mantan Pemain Everton Dipanggil untuk Perang di Ukraina

    Mantan bintang Everton Diniyar Bilyaletdinov dipanggil Vladimir Putin untuk bertarung di garis depan Ukraina.

    Gosip

    Kamis, 29 September 2022

    Mauro Icardi dan Wanda Nara Isyaratkan Berbaikan

    Mauro Icardi tampaknya telah berbaikan dengan Wanda Nara. Tapi, postingan di instagram dia menyebut istrinya beracun setelah mereka berpisah.

    Gosip

    Kamis, 29 September 2022

    Tergugat, Manajer AFC Fylde James Rowe Didakwa Melakukan Penyerangan Seksual

    Manajer AFC Fylde James Rowe terjerat masalah hukum. Pria berusia 39 tahun itu didakwa dengan penyerangan seksual.

    Gosip

    Rabu, 28 September 2022

    Bintang NBA Stephen Curry Tanggapi Postingan Jersey Suga BTS, Malah Bikin Penasaran

    Koneksi Warriors Kpop berlanjut menyusul unggahan Suga dari BTS yang memamerkan jersey miliknya.

    Gosip

    Rabu, 28 September 2022

    Douglas Luiz Mengamuk Pacarnya Dilecehkan Jurnalis

    Bintang Aston Villa Douglas Luiz melompat ke pembelaan pacar pesepakbola dan mengamuk di pos 'tidak sopan' jurnalis

    Gosip

    Rabu, 28 September 2022

    Benjamin Mendy: Pengadu Bantah Kontak Seksual dengan Jack Grealish

    Seorang wanita berusia 17 tahun yang menuduh bek Manchester City, Benjamin Mendy, melakukan pelecehan seksual telah membantah pernah berhubungan seks dengan Jack Grealish.

    Gosip

    Selasa, 27 September 2022

    Pebolavoli Putri Brasil Ini Keruk Penghasilan 50 Kali Lebih Banyak dari OnlyFans

    Bom Brasil Key Alves menakjubkan 'menghasilkan 50 kali lebih banyak dengan OnlyFans daripada di bola voli'

    Gosip

    Selasa, 27 September 2022

    Jake Paul Membuat Lelucon tentang Tommy Fury dan Berita Kehamilan Molly-Mae

    Jake Paul tidak bisa menahan diri untuk tidak menggali Tommy Fury setelah mengetahui saingannya mengharapkan seorang anak.

    Gosip

    Senin, 26 September 2022

    Mesut Ozil Jadi Bapak Lagi, Anak Kedua juga Perempuan

    Dalam hal olahraga, saat ini Mesut zil (33) tidak berjalan baik, tetapi dalam hal keluarga semuanya lebih baik. Juara Dunia 2014 telah menjadi ayah untuk kedua kalinya!

    Terpopuler Satu Pekan

    Keyword Populer

    Sepak Pojok

    X