Inilah Pria yang Telah Menaklukkan Sara Carbonero dengan Gitarnya

21 Juni 2022, 15:50 WIB
Editor: Nurul Ika Hidayati
Jepretan kamera wartawan Revista ¡Hola! ini memperlihatkan Sara Carbonero mungkin telah memiliki cinta yang baru, bernama Nacho Taboada.
Jepretan kamera wartawan Revista ¡Hola! ini memperlihatkan Sara Carbonero mungkin telah memiliki cinta yang baru, bernama Nacho Taboada. /Instagram @holacom

  • Sara Carbonero terlihat mencium seorang pria dengan mesra di jalanan ibukota Madrid.
  • Sosok itu Nacho Taboada yang seorang penyanyi asal Zaragoza berusia 35 tahun.
  • Pasangan ini diperkirakan sudah saling dekat sejak bulan April lalu.

SKOR.id - Sejak mengakhiri hubungan asmara dengan penyanyi Kiki Morente, banyak pria yang disebut-sebut kalangan media yang sekali lagi akan merebut hati Sara Carbonero.

Namun, pada bulan April lalu, jurnalis terkenal Spanyol itu mulai berhubungan dengan Nacho Taboada, seorang penyanyi menarik berusia 35 tahun asal Zaragoza.

Yang jelas, pria ini bukan sosok asing bagi Carbonero karena lebih dari sekali mereka berdua terlihat menikmati waktu bersama di sejumlah tempat paling eksklusif di ibukota Madrid.

Dan setelah beberapa bulan hanya menjadi rumor, sekarang telah resmi. Majalah ¡Hola! yang mengabarkan bahwa Sara dan Nacho benar-benar sepasang kekasih. 

Media tersebut memiliki akses ke foto-foto yang mengkonfirmasi hubungan antara penyiar dan sang musisi, terlepas dari kenyataan bahwa lingkungan terdekat mereka telah menunjukkan, pada lebih dari satu kesempatan bahwa mereka bukan lagi selevel sahabat. 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Magazinespain (@magazinespain)

Nah, pertemanan ini rupanya berujung pada kisah cinta yang rupanya membuat mantan istri Iker Casillas itu bahagia sekaligus gemas.

Foto-foto itu tidak meninggalkan ruang untuk keraguan. Mereka diambil pada hari Rabu lalu, tanggal 8 Juni, di pusat kota Madrid, di mana pasangan itu pergi minum-minum dengan beberapa teman di teras sebuah kafe.

Begitu malam tiba, Sara dan Nacho berpisah dari rombongan untuk melanjutkan menikmati malam hanya berdua, kali ini dengan cara yang intim dan tertutup.

Kencan romantis itu berlanjut dengan mereka menikmati waktu yang menyenangkan melalui jalan-jalan paling sentral kota yang tidak pernah tidur.

Sama sekali tak peduli terhadap kemungkinan mata yang mengintip, si presenter cantik dan Nacho memamerkan perasaan cinta besar mereka, memberikan kebebasan untuk gairah.

Mereka mulai berjalan bergandengan tangan, tetapi pada kenyataannya mereka akhirnya berpelukan dan saling melumat bibir satu sama lain.

Sesaat sebelum taksi yang akan membawa Sara pulang tiba, pasangan itu menyatu dalam ciuman penuh gairah yang seakan meninggalkan bukti bahwa hubungan mereka semakin kuat.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Revista Diez Minutos (@revistadiezminutos)

Sara Carbonero bahagia dan jatuh cinta lagi dan semua itu berkat Nacho, seseorang dengan siapa dia memiliki banyak kesamaan.

Mereka bertemu dan berkenalan melalui sahabat Carbonero, Isabel Jiménez dan suaminya, Álex Cruz.

Rupanya Taboada datang ke kehidupan sang jurnalis pada momen penting setelah musisi itu melihat bahwa romansa Carbonero dengan Kiki Morente tidaklah cukup.

Nacho lahir di Zaragoza, 35 tahun lalu dan merupakan lulusan Komunikasi Audiovisual.

Pada tahun 2016 ia mendirikan Santa Ana Studios, sebuah pusat rekaman audiovisual dan pasca produksi.

Dia mulai bermain gitar pada usia 19, berkat gurunya, Juan Carlos Toch, seorang gitaris terkenal dari Córdoba (Argentina).

Pada usia 25, Nacho melakukan debut solo sebagai penyanyi-penulis lagu, dan pada 2017 ia mendirikan, bersama Pepe Curioni dan Vanja Polace dari Argentina, grup Colectivo Panamera.

Dalam sebuah wawancara Nacho mengakui bahwa dia adalah "dewasa sebelum waktunya": setiap hari dia mendedikasikan dua jam untuk membaca esai tentang sejarah.

Hapus Media Sosial
Namun, ada sesuatu yang menunjukkan bahwa Nacho Taboada ingin sedikit ribut, buktinya, gestur yang diperhatikan oleh SEMANA.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Colectivo Panamera (@colectivopanamera)

Sang musisi telah menghilang dari Instagram dan akun yang dimilikinya di jejaring sosial ini pun telah dihapus, pada kenyataannya, tidak ada lagi jejak foto dan publikasinya di jagat 2.0.

Dengan begitu, Nacho seakan membuat pernyataan niatnya untuk menjadi jelas, mencoba untuk mempertahankan profil yang lebih rendah di masa sekarang dan masa depan.

"Awalnya Sara dan Nacho sangat senang, tetapi Nacho mulai dikuasai oleh tekanan media. Pada akhirnya ini semua adalah dunia baru baginya," kenalan pasangan itu menjelaskan pada SEMANA, media yang pertama kali mengungkap kisah mereka.

Meski tidak hanya Nacho sendiri terkejut dengan perubahan hidupnya, begitu juga teman-teman dan keluarganya, yang, sepertinya belum percaya bahwa Nacho telah memulai hubungan dengan Sara Carbonero, salah satu wanita paling cantik di Spanyol.

Sara Carbonero sudah mencium Nacho di jalan dan dia merasa sangat nyaman dengannya, sedemikian rupa sehingga dia tidak ragu untuk memberitahunya melalui pesan romantis kepadanya, seperti yang telah dipelajari oleh SEMANA.

Sara Carbonero dan Nacho Taboada bahagia satu sama lain dan niat mereka saat ini adalah menjaga kisah asmara mereka agar tetap berjalan seperti sekarang.

Akankah mereka melarikan diri bersama musim panas ini dan akankah kita melihat gambar keduanya di pantai surgawi? Kita hanya perlu menunggu untuk mendapatkan jawaban atas pertanyaan ini.***

Berita Sara Carbonero Lainnya:

Sara Carbonero Bisa Jadi Telah Menemukan Tambatan Hati yang Baru

Iker Casillas dan Sara Carbonero, dan Postingan yang Paling Banyak Dibicarakan setelah Berpisah

Sara Carbonero Berbagi Bekas Luka untuk Bukti Dia Tidak Sempurna di Hari Ulang Tahun Ke-38

  • Sumber: Marca, SemanA Es, El Debate
  • Tag

    Video

    Berita Terkait

    Gosip

    Senin, 20 Juni 2022

    Declan Rice Clubbing dengan Wanita Asing

    Pesta tak lepas dari para pemain sepak bola Inggris. Declan Rice bergabung dengan Jack Grealish dan pemain di Three Lions lainnya di Las Vegas, AS.

    Gosip

    Senin, 20 Juni 2022

    Pegolf Ini Berkencan dengan Wanita Gelar Ganda

    Siapa Caitlin Sellers tunangan Will Zalatoris? Pegolf itu berkencan dengan lulusan psikologi cerdas yang memiliki gelar ganda.

    Gosip

    Senin, 20 Juni 2022

    Orangtua Stephen Curry Kesampingkan Skandal Perceraian untuk Rayakan Putra Mereka Juara NBA 2022

    2,237 / 5,000 Translation results Orang tua Stephen Curry mengesampingkan perbedaan mereka untuk merayakan Kejuaraan NBA.Untuk sesaat, orangtua Stephen Curry lupa tentang masalah mereka untuk putra mereka.

    Gosip

    Senin, 20 Juni 2022

    Skandal Jack Grealish di Las Vegas: 116 Botol Sampanye, Wanita Rambut Cokelat, dan 'Musuh'

    Jack Grealish, bintang Manchester City melalui musim panas yang tak terlupakan di Nevada dengan "menikmati kebersamaan" dengan wanita lain.

    Terbaru

    Gosip

    Rabu, 29 Juni 2022

    Cristiano Ronaldo Ikut-ikutan Bisnis Investasi Digital NFT, Satu Perusahaan dengan Andres Iniesta

    Cristiano masuk ke dunia NFT dengan perusahaan yang sama dengan Iniesta. Striker Portugal telah mengumumkan aliansinya dengan Binance, sebuah perusahaan yang juga dikaitkan dengan Iniesta November lalu.

    Gosip

    Selasa, 28 Juni 2022

    Rumah Marco Verratti Digerebek Geng, Perhiasan Senilai Rp45,5 Miliar Raib

    Bintang PSG Marco Verratti mengalami musibah. Rumah besarnya digerebek oleh geng. Uang tunai, perhiasan, dan jam tangan mewah senilai £2,5 juta raib atau sekitar Rp45,5 miliar.

    Gosip

    Selasa, 28 Juni 2022

    Erling Haaland Berpesta dengan DJ di Marbela

    Erling Haaland berpesta dengan DJ pada liburan mewah Marbella dengan bintang £ 51m akan bergabung dengan Man City minggu depan

    Gosip

    Selasa, 28 Juni 2022

    Pemain Brasil Ini Berani Mengaku Dirinya Biseksual

    Mantan pemain internasional Brasil yang berani, Richarlyson, keluar sebagai biseksual saat dia menyalahkan homofobia.

    Gosip

    Selasa, 28 Juni 2022

    Asik Bermain-main dengan Mantan Aktris Film Dewasa, Pebasket NBA Ini Panik

    Mantan aktris film Lisa Ann pernah bermain-main dengan pemain NBA begitu lama. Akibatnya pebasket itu tidak bisa menerima panggilan telepon draft NBA.

    Gosip

    Selasa, 28 Juni 2022

    Cristiano Ronaldo Akan Segera Menjadi Satu dari 10 Pemilik Bugatti Edisi Terbatas

    Cristiano Ronaldo mengeluarkan $10,5 juta untuk Bugatti Centodieci’ edisi terbatas – salah satu dari sepuluh yang dibuat di dunia.

    Gosip

    Senin, 27 Juni 2022

    Sebelum ke Nottingham Forest, Kiper Manchester United Gelar Pernikahan Romantis

    Penjaga gawang Manchester United Dean Henderson melepas masa lajang. Dia mengikat simpul dalam pernikahan romantis di Roma.

    Gosip

    Minggu, 26 Juni 2022

    Kolombia Ingin 'Persona Non Grata' untuk Pique, Shakira Tak Bisa Bawa Anak-anak Keluar Spanyol

    Setelah berpisah dari Shakira di tengah rumor perselingkuhan, Gerard Pique tampaknya tidak disukai di Kolombia, negara asal mantan pasangannya.

    Gosip

    Minggu, 26 Juni 2022

    Jack Grealish dan Sasha Attwood Bersatu Kembali di Mykonos

    Jack Grealish bersatu kembali dengan pacarnya Sasha Attwood di Mykonos, Yunani. Mereka hadir untuk pernikahan mantan sahabat Aston Villa Conor Hourihane di Mykonos.

    Gosip

    Minggu, 26 Juni 2022

    Phil Foden dan Rebecca Cooke Bertengkar di Klub Pantai

    Phil Foden harus meninggalkan klub pantai mewah. Dia bertengkar dengan pacarnya setelah melihat teleponnya.
    X