Jumat Fesyen: Resep Tampil Modis dan Sukses Victoria Beckham

16 Oktober 2020, 14:00 WIB
Editor: Aprelia Wulansari
Victoria Beckham, memiliki lini kosmetik yang dinamakan Victoria Beckham Beauty dan lini fesyen Victoria Beckham.. /(Twitter/victoriabeckham)

  • Victoria Beckham adalah istri mantan pesepak bola Inggris, David Beckham.
  • Victoria Beckham mengawali kariernya sebagai penyanyi saat tergabung dengan girlband Inggris, Spice Girls.
  • Kini, Victoria Beckham dikenal sebagai pebisnis dan desainer. Dalam artikel di bawah ini, lima hal penting yang menjadi rahasia sukses dan resep tampil modis dari ibu empat anak ini.

SKOR.id - Mendengar nama Victoria Beckham, apa yang muncul di benak kamu pertama kali? Biasanya David Beckham, Spice Girls, dan fesyen.

Tiga hal ini memang sangat erat kaitannya dengan Victoria Beckham.

David Beckham adalah suami Victoria, Spice Girls adalah girlband 90an yang melejitkan nama Victoria, dan fesyen adalah lini bisnis yang kini digelutinya.

Victoria Beckham yang kini berusia 46 tahun itu pun telah menjalani banyak hal dalam hidupnya dan dia telah sampai pada titik bahwa menjadi dewasa itu banyak sekali hal yang bisa dipelajari.

Kali ini, Skor.id akan merangkum resep modis dan sukses Victoria Beckham yang disadur dari beberapa sumber.

Berikut resep tampil modes dan sukses Victoria Beckham:

1. Menerima Diri Sendiri

Salah satu hal yang dipelajari oleh Victoria Beckham saat dia mulai menginjak usia matang adalah menerima diri sendiri dan nyaman dengan diri sendiri.

"Saya tak bangun pagi dengan wajah seperti ini (Victoria Beckham menunjukkan wajahnya yang sudah dipercantik dengan make up minimalis)," kata Victoria, seperti dikutip dari Harpersbazaar.com.

"Saat mulai menua, saya menyadari apa kekurangan saya dan saya belajar untuk menerimanya," ucap perempuan asal Inggris ini.

Victoria Beckham, lebih sering memiliki pakaian yang tanpa motif alias polos.
Victoria Beckham, lebih sering memiliki pakaian yang tanpa motif alias polos. (Twitter/victoriabeckham)

Bagi perempuan dengan tinggi 163 cm ini, mengetahui kekurangan dirinya itu adalah salah satu hal dalam proses pendewasaan dirinya.

"Apakah saya merasa cantik? Tidak, sama sekali tidak. Tapi, saya membuat versi terbaik dari diri saya. Saya melihat kekurangan saya, tertawa, mengenal diri sendiri, dan saya tak akan mengubahnya," kata Victoria Beckham.

"Saya membutuhkan waktu lama untuk menyadari ini dan sekarang saya sudah 45 tahun (wawancara ini dibuat sebelum dia berulang tahun ke-46), dan saya merasa baik," kata perempuan berambut panjang ini.

Satu hal lagi yang disampaikan oleh Victoria Beckham adalah menjadi berbeda dari orang lain merupakan hal normal dan tak perlu memungkiri hal tersebut.

2. Kerja Keras

Perempuan yang dijuluki Posh Spice ini telah berkutat di dunia hiburan hampir tiga dekade dan telah menjadi pebisnis dalam bidang fesyen sejak 2008.

Satu hal yang menjadi hal utama yang selalu dilakukan penyanyi dan desainer ini adalah kerja keras.

"Saya mempelajari banyak hal ketika menjadi sangat terkenal saat masih sangat muda," ucap Victoria Beckham.

"Lebih sulit menjaga kesuksesan daripada mencapainya. Menjaganya tak seperti yang orang-orang pikirkan, sama sekali tak ada hal glamor di dalamnya," kata perempuan yang kerap tampil dalam reality show ini.

Victoria Beckham, kerap mengenakan pakaian formal nan kasual yang terlihat keren.
Victoria Beckham, kerap mengenakan pakaian formal nan kasual yang terlihat keren. (Twitter/victoriabeckham)

Karena itulah, Victoria selalu menyadari bahwa kerja keras adalah hal wajib yang harus dia lakukan.

Apalagi, dia telah meluncurkan brand fesyen pada 2008 yang dinamakan Victoria Beckham.

Brand Victoria Beckham ini meliputi beragam item fesyen yang bisa digunakan untuk gaya sehari-hari hingga untuk acara formal.

3. Rahasia Gaya Pakaian Victoria Beckham yang Selalu Tampil Modis

Victoria Beckham adalah seorang desainer. Dia menganut paham less is more (sedikit lebih baik).

"Saya adalah seorang ibu, desainer, dan pebisnis. Saya menyukai pakaian yang sederhana, bukan yang terlihat menyulitkan," ucap perempuan yang pernah menjadi juri dalam Project Runway itu.

Menggunakan pakaian dengan warna-warna netral motif menjadi gaya utama Victoria.

Memakai atasan yang pas di tubuh atau sedikit longgar menjadi pilihannya. Celana atau rok yang berbentuk lurus juga menjadi pilihannya.

Victoria Beckham, selalu mengenakan koleksi Victoria Beckham miliknya.
Victoria Beckham, selalu mengenakan koleksi Victoria Beckham miliknya. (Twitter/victoriabeckham)

Untuk gaya formal, Victoria kerap mengenakan tuxedo dress atau gaun malam yang anggun.

Dalam pilihan gaya kasual, kaus polos dengan denim atau kemeja yang lengannya dilipat yang dipadukan dengan denim juga kerap dikenakan Victoria.

Selain itu, aksesori, seperti kalung, gelang, cincin, dan anting, juga menjadi pilihan yang wajib dikenakan oleh Victoria.

Sepatu dan tas juga tak boleh ketinggalan. Memilih sepatu dan tas yang disesuaikan dengan model pakaian adalah hal yang selalu dilakukan Victoria.

"Untuk make up wajah, saya suka gaya minimalis," kata Victoria.

Victoria Beckham, menyukai gaya make up minimalis.
Victoria Beckham, menyukai gaya make up minimalis. (Twitter/victoriabeckham)

4. Ciri Khas Brand Victoria Beckham dan Victoria Beckham Beauty

Victoria meluncurkan lini fesyen pada 2008 dan dinamakan Victoria Beckham.

Lini fesyen ini merupakan buah pikiran Victoria yang ingin membuat brand fesyen yang terlihat keren di catwalk dan bisa digunakan oleh orang-orang dalam kehidupan sehari-hari.

"Lini fesyen saya bukan soal fashion show. Saya ingin hal sederhana dan bisa dipadupadankan dengan apa yang saya miliki dalam lemari saya. Fesyen adalah evolusi. Inilah yang saya lakukan," ucap Victoria.

Ya, merek Victoria Beckham diperkenalkan pada 2008 dalam New York Fashion Week dengan menampilkan 10 tipe dress.

Pada 2014, Victoria membuka toko pertamanya di Dover Street, London, Inggris.

Victoria Beckham, memiliki gaya busana yang sederhana tapi sangat modis.
Victoria Beckham, memiliki gaya busana yang sederhana tapi sangat modis. (Twitter/victoriabeckham)

Hingga saat ini, banyak sekali item fesyen yang disajikan oleh Victoria Beckham dan pembelanjaan bisa dilakukan melalui situs resmi toko yang melayani pembelanjaan internasional.

Dress, jaket, knitwear, kaus, atasan, celana, rok, tuxedo dress, denim, kaca mata, beragam varian sepatu, tas, kalung, gelang, hingga pakaian customized juga bisa dipesan di Victoria Beckham.

Bahkan, edisi musim dingin-semi 2021 juga sudah ditampilkan oleh Victoria Beckham

"Saya suka siluet indah yang diciptakan oleh sebuah pakaian. Hal inilah yang ingin saya tunjukkan melalui gaya fesyen merek saya," kata Victoria.

"Ini yang menjadi DNA dari Victoria Beckham, menjadi diri saya sendiri, dan fokus pada hal ini," ucapnya.

Beberapa varian pakaian dalam seri Victoria Beckham.
Beberapa varian pakaian dalam seri Victoria Beckham. (Twitter/victoriabeckham)

Siluet yang indah, potongan sederhana nan elegan serta membuat tampilan chic serta bergaya, menjadi gaya utama dari brand Victoria Beckham.

Pilihan warna yang lebih banyak warna netral dan bisa digunakan oleh beragam usia membuat Victoria Beckham menjadi luxury brand yang bisa dikenakan dalam acara apa pun.

Dengan persaingan dalam dunia fesyen yang sangat ketat, memiliki ciri khas, karakter, dan memberikan sentuhan personal adalah hal wajib yang dimiliki seorang desainer.

Selain menjalani bisnis pada lini busana dan aksesori, Victoria juga meluncurkan lini kosmetik yang dinamakan Victoria Beckham Beauty.

"Saya sangat suka kosmetik untuk perawatan kulit. Namun, saya belum menemukan yang cocok. Akhirnya, saya memutuskan untuk membuatnya," ucap Victoria.

Pada 2019, produk kosmetik Victoria Beckham Beauty diluncurkan. Kosmetik yang menganut aliran clean beauty ini menyajikan beragam pilihan kosmetik untuk mata, bibir, perawatan, dan wajah.

Brand Victoria Beckham berkolaborasi dengan Reebok untuk membuat apparel olahraga.
Brand Victoria Beckham berkolaborasi dengan Reebok untuk membuat apparel olahraga. (Twitter/victoriabeckham)

Victoria Beckham juga berkolaborasi dengan Reebok untuk menghadirkan apparel olahraga yang elegan, cantik, dan sporty.

Selain memiliki varian item yang beragam, kunci keberhasilan Victoria Beckham yang lain adalah produk-produknya dikenakan oleh para selebritis dunia.

Beyonce, Cameron Diaz, Kim Kardashian, Gwyneth Paltrow, Sophie Turner, Charlize Theron, Nicole Kidman, adalah beberapa nama tenar yang telah mengenakan produk fesyen Victoria Beckham.

Jadi, mereka adalah salah satu medium promosi yang sangat baik untuk brand Victoria Beckham.

5. Selalu Ada Waktu untuk Keluarga

Dua hal yang menjadi prioritas Victoria saat ini adalah pekerjaan dan keluarga.

"Saya sangat beruntung memiliki pekerjaan yang tak terasa seperti saya bekerja karena saya melakukan hal yang saya sukai. Jadi, saya sangat suka saat bekerja," ucap perempuan yang pernah merilis album solo berjudul Victoria Beckham ini.

"Untuk urusan keluarga, saya dan David selalu fokus untuk mengurus anak-anak. Salah satu dari kami harus menyiapkan anak-anak pada pagi hari dan kami selalu berusaha sudah pulang sebelum makan malam," kata perempuan yang menjadi kameo dalam film Zoolander ini.

Brooklyn Beckham (tengah) bersama tiga saudara dan ayahnya, David Beckham, duduk di baris terdepan saat menyaksikan pagelaran busana sang ibu, Victoria Beckham.
Brooklyn Beckham (tengah) bersama tiga saudara dan ayahnya, David Beckham, duduk di baris terdepan saat menyaksikan pagelaran busana sang ibu, Victoria Beckham. (Twitter/Victoria Beckham)


Hal inilah yang selalu dilakukan Victoria dan David saat mereka di London, yakni berada di rumah sebelum pukul 6 sore dan menikmati makam malam bersama sambil membahas hari mereka.

"Kami selalu berkomunikasi. Kami adalah keluarga yang sangat akrab," ucap perempuan kelahiran Harlow, Essex, Inggris, 17 April 1974 ini.

Perempuan bernama lengkap Victoria Caroline Adams ini juga menyatakan bahwa rahasia pernikahannya yang awet selama 21 tahun adalah selalu pergi kencan dengan sang suami.

"Kami sangat sering pergi berkencan, hanya kami berdua. Saya masih sering tertawa soal hal kencan ini karena kami sudah bersama selama 23 tahun," kata Victoria.

Victoria Beckham bersama sang suami, David Beckham.
Victoria Beckham bersama sang suami, David Beckham. (Instagram/victoriabeckham)


Hal utama yang dipelajari Victoria dari David adalah soal wine. Ya, David Beckham adalah penyuka anggur.

"Saya tak pernah mempelajari wine dan seni, tapi akhirnya saya belajar," ucap Victoria yang menjadi kekasih David pada 1997 itu.

Pasangan yang menikah pada 4 Juli 1999 ini telah dikaruniai empat anak, yakni Brooklyn (21), Romeo (18), Cruz (15), dan Harper (9).

Ikuti juga InstagramFacebook, dan Twitter dari Skor Indonesia.

Berita Entertainment Lainnya:

Suami Miliader Pendukung Donald Trump, Istri Eks-Model: Harta Calon Besan Victoria dan David Beckham Capai Rp24 T

PODCAST: Deretan Atlet Termodis Saat Ini

  • Sumber: harpersbazaar.com.au, Vogue
  • Tag

    Video

    Komentar

    Berita Terkait

    Gosip

    Senin, 20 April 2020

    Detail Kontroversi David Beckham dan Victoria di Tengah Corona: Bisnis Anjlok dan Merumahkan Karyawan

    David Beckham dan Victoria Beckham kini mendapatkan kecaman setelah memutuskan untuk merumahkan staf retail fashion milik mereka.

    Entertainment

    Jumat, 9 Oktober 2020

    Jumat Fesyen: Gaya Kasual ala Cristiano Ronaldo yang Bisa Ditiru

    Cristiano Ronaldo memiliki gaya kasual yang sederhana dan sangat bisa ditiru.

    Terbaru

    Entertainment

    Sabtu, 24 Oktober 2020

    Ulang Tahun Ke-13, Putra Mendiang Jose Antonio Reyes Terima Hadiah Barang Tinggalan sang Ayah

    Seorang anggota tim Extremadura mengirimkan barang-barang yang ditinggalkan Jose Antonio Reyes di kotak penyimpanan di klub mereka.

    Entertainment

    Sabtu, 24 Oktober 2020

    Pesepak Bola Luis Suárez Umumkan Pembukaan Restoran Ketiga Miliknya di Barcelona

    Di tengah krisis global akibat pandemi Covid-19, Luis Suarez dengan berani menerapkan sistem layanan takeaway untuk restorannya yang baru.

    Entertainment

    Sabtu, 24 Oktober 2020

    Banyak Artis Pisah di Masa Pandemi, Ini Komentar Penyanyi Kekasih Kiper MU soal Pernikahan

    Selama masa karantina, Edurne justru mengaku sangat bahagia karena banyak menghabiskan waktu bersama pacar tercinta, David De Gea.

    Gosip

    Jumat, 23 Oktober 2020

    Tak Tampak di Reuni Keluarga Suami, Pilar Rubio Pertegas Isu Tak Akur dengan para Ipar

    Pilar Rubio selalu lebih dekat dengan eks-ipar perempuannya, Vania Millan dan itu tak disukai Lorena Gómez, pasangan Rene Ramos saat ini.

    Entertainment

    Jumat, 23 Oktober 2020

    Jumat Fesyen: Italia, Timnas yang Paling Modis

    Bagi "Gli Azzurri", penampilan di luar lapangan sama pentingnya dengan permainan sepak bola mereka di tengah lapangan hijau.

    Entertainment

    Jumat, 23 Oktober 2020

    Ajak Kaum Muda Tetap Sehat, JOOX dan Gerak Gelar Balapan Virtual Sepanjang Bulan November

    Selain e-serifikat dan medali, juga tersedia hadiah khusus yakni sepatu Nike Zoom Vaporfly dan jam tangan Garmin Forerunner 245 Music.

    Entertainment

    Kamis, 22 Oktober 2020

    Ada BTS di antara Penonton Dodgers, MLB Pilih "Mic Drop" Remix untuk Iklan World Series 2020

    Los Angeles Dodgers, finalis World Series 2020, tidak ragu mengaku sebagai penggemar BTS dan menyebut Suga adalah "bias" mereka.

    Entertainment

    Kamis, 22 Oktober 2020

    Bahagia Selamanya: 10 Pasangan Romantis dari Dunia Olahraga

    Beberapa di antaranya memilih tidak terikat dalam ikatan pernikahan namun cinta mereka tetap bertahan selama bertahun-tahun.

    Entertainment

    Rabu, 21 Oktober 2020

    Aktif sebagai EcoEntreprenuer: Niko Rosberg Ikut Terjun Bersih-bersih Sungai Spree di Berlin

    Mantan pembalap F1, Nico Rosberg, tidak lagi menggunakan supercar berbahan bakar bensin dan menggantinya dengan mobil listrik.

    Bugar

    Rabu, 21 Oktober 2020

    Skortips: 5 Rahasia Bugar Tom Brady

    Quarterback Tampa Bay Buccaneers, Tom Brady, memberikan resep hidup sehat.

    Terpopuler

    Keyword Populer

    Sepak Pojok

    Sepak Pojok

    X