Kendall Jenner dan Devin Booker Putus setelah 2 Tahun

23 Juni 2022, 17:16 WIB
Editor: Nurul Ika Hidayati
Orang terdekat Kendall Jenner dan Devin Booker mengungkapkan kepada E!News bahwa pasangan itu memutuskan pisah.
Orang terdekat Kendall Jenner dan Devin Booker mengungkapkan kepada E!News bahwa pasangan itu memutuskan pisah. /Twitter @etnow

  • Kendall Jenner dan bintang NBA, Devin Booker mengakhiri hubungan cinta mereka setelah dua tahun bersama.
  • Pasangan ini merasa jalan mereka tidak lagi selaras sepulang dari pernikahan Kourtney Kardashian.
  • Meskipun begitu, orang-orang terdekat meyakini bukan perpisahan permanen.

SKOR.id - Desas-desus yang beredar sebulan bulan lalu menjadi kenyataan. Kendall Jenner dan Devin Booker mengakhiri kisah cinta di antara mereka.

Bintang Keeping Up With The Kardashians dan shooting guard Phoenix Suns akhirnya putus setelah dua tahun bersama, kata sumber yang dekat dengan Kendall pada E!News.

Sumber tersebut berbagi informasi itu pada tanggal 22 Juni, "Kendall dan Devin mengalami masa sulit baru-baru ini dan telah berpisah selama sekitar satu setengah minggu."

Pasangan itu sempat memiliki "waktu yang sangat menyenangkan" di Italia bersama selama perayaan pernikahan saudara perempuan Kendall, Kourtney Kardashian, si orang dalam menjelaskan, "tetapi begitu mereka kembali, mereka mulai merasa seperti tidak selaras dan menyadari bahwa mereka memiliki gaya hidup yang sangat berbeda."

Kendall berkata pada Devin bahwa dia "menginginkan ruang dan waktu terpisah", menurut sumber itu, yang berbagi informasi, "Mereka tetap masih saling berhubungan dan sangat peduli satu sama lain."

Mengenakan busana bertema gothic yang serasi, Kendall Jenner dan Devin Booker terlihat tenggelam dalam dunia mereka saat berlibur ke Italia.
Mengenakan busana bertema gothic yang serasi, Kendall Jenner dan Devin Booker terlihat tenggelam dalam dunia mereka saat berlibur ke Italia. Twitter @kenjenstyle

Namun, itu mungkin bukan perpisahan permanen, seperti dicatat oleh orang dalam, "Mereka berdua berharap untuk membuatnya berhasil, tetapi untuk sekarang, mereka berpisah."

Kendall dan Devin pertama kali memicu rumor asmara pada bulan April 2020 ketika mereka terlihat berkendaraan bersama di Arizona.

Setelah berminggu-minggu spekulasi hubungan, pasangan ini secara resmi mulai berkencan pada bulan Juni tahun itu juga.

Tetapi, baru pada Februari 2021, Kendall meresmikan hubungan mereka melalui postingan di Instagram saat perayaan Hari Valentine. Saat itu, Kendall membagikan foto dirinya dan Devin sedang tertawa sambil berbaring di meja dapur.

Itu bukan satu-satunya saat Kendall tampil di IG dengan kisah romansanya.

Pada 12 Juni 2021, model cantik itu membagikan beberapa foto-foto intim bersama Devin di Instagram Story untuk merayakan anniversary satu tahun mereka.

Kemudian, untuk ulang tahunnya, Devin membuat hati penggemar mereka meleleh dengan membagikan foto Kendall ke Instagram Story-nya dan memanggilnya "Wanita tercantik."

Sesungguhnya hubungan dua anak muda itu menghadapi tantangan layaknya orang awam.

Hubungan model Kendall Jenner dan bintang NBA Devin Booker dikatakan semakin kuat.
Hubungan model Kendall Jenner dan bintang NBA Devin Booker dikatakan semakin kuat. Instagram @kendalljenner

Pada Maret 2022, Devin merenungkan romansa publik mereka setelah ditanya apakah "sulit mendapat sorotan" dalam kehidupan pribadi mereka.

"Saya tidak akan berkata sulit," kata Devin kepada Wall Street Journal, ketika itu.

"Jujur, saya menikmati hidup sepenuhnya, dan itu keluar dari lidah saya dengan mudah karena tidak selalu seperti ini, tetapi saya merasa seperti berada di tempat yang baik sekarang. Saya mencintai keluarga saya, saya mencintai orang-orang di sekitar saya, dan saya menyukai dampak yang saya dapatkan di dunia ini."

Pada bulan yang sama, sumber terpisah yang dekat dengan Kendall memberi tahu E! News bahwa Kendall dan Devin benar-benar berkomitmen satu sama lain, tetapi belum ingin bertunangan.

"Hubungan Kendall dan Devin semakin kuat," kata orang dalam kedua, "tetapi mereka tidak terburu-buru untuk menetap dan menikah."

Sumber kedua itu menjelaskan bahwa Kendall "sangat puas dengan kondisi Devin untuk saat ini," menambahkan, "Devin suka melakukan hal-hal kecil untuk Kendall untuk memastikan dia dihargai dan dicintai dan itu menghangatkan hatinya."

Sayangnya, rumor keretakan itu mulai berhembus ketika Devin dan timnya, Phoenix Suns terlempar dari perburuan gelar juara NBA 2022.

Gosipnya waktu itu, Devin dan Kendall diduga putus setelah keduanya mulai jarang terlihat bersama menyusul kekalahan Suns 3-4 dari Dallas Mavericks di semifinal Conference.***

Berita Kendall Jenner Lainnya:

Kendall Jenner dan Devin Booker Meredam Rumor Pisah dari Italia

5 Langkah Rekomendasi Kendall Jenner untuk Atasi Serangan Kecemasan

Kendall Jenner Posting Foto Tahun Baru bersama Sang Beau Devin Booker

  • Sumber: yahoo.com, eonline.com
  • Tag

    Video

    Berita Terkait

    Gosip

    Selasa, 21 Juni 2022

    Inilah Pria yang Telah Menaklukkan Sara Carbonero dengan Gitarnya

    Nacho Taboada dan Sara Carbonero terlihat saling berciuman dengan penuh gairah di tengah jalan yang menunjukkan persahabatan mereka telah melangkah lebih jauh.

    Gosip

    Selasa, 21 Juni 2022

    Alex Oxlade-Chamberlain Berlutut Pada Wanita Ini

    Pemain depan Liverpool Alex Oxlade-Chamberlain berlutut. Dia melamar kekasihnya Pierre Edwards dengan latar belakang matahari terbenam yang indah di pantai.

    Gosip

    Rabu, 22 Juni 2022

    Perampok Jam Tangan Amir Khan Berhasil Diringkus

    Polisi telah menahan trio tersangka yang merampok jam tangan Amir Khan. Legendaris tinju itu menjadi korban perampokan di London.

    Gosip

    Rabu, 22 Juni 2022

    Ebanie Bridges Lupa Seberapa Besar Payudaranya

    Ebanie Bridges memposting video nakal ke pengikut Twitter-nya. Petinju putri Australia itu mengenakan bikini kecil yang nyaris tidak menutupi payudaranya.

    Terbaru

    Gosip

    Rabu, 29 Juni 2022

    Cristiano Ronaldo Ikut-ikutan Bisnis Investasi Digital NFT, Satu Perusahaan dengan Andres Iniesta

    Cristiano masuk ke dunia NFT dengan perusahaan yang sama dengan Iniesta. Striker Portugal telah mengumumkan aliansinya dengan Binance, sebuah perusahaan yang juga dikaitkan dengan Iniesta November lalu.

    Gosip

    Selasa, 28 Juni 2022

    Rumah Marco Verratti Digerebek Geng, Perhiasan Senilai Rp45,5 Miliar Raib

    Bintang PSG Marco Verratti mengalami musibah. Rumah besarnya digerebek oleh geng. Uang tunai, perhiasan, dan jam tangan mewah senilai £2,5 juta raib atau sekitar Rp45,5 miliar.

    Gosip

    Selasa, 28 Juni 2022

    Erling Haaland Berpesta dengan DJ di Marbela

    Erling Haaland berpesta dengan DJ pada liburan mewah Marbella dengan bintang £ 51m akan bergabung dengan Man City minggu depan

    Gosip

    Selasa, 28 Juni 2022

    Pemain Brasil Ini Berani Mengaku Dirinya Biseksual

    Mantan pemain internasional Brasil yang berani, Richarlyson, keluar sebagai biseksual saat dia menyalahkan homofobia.

    Gosip

    Selasa, 28 Juni 2022

    Asik Bermain-main dengan Mantan Aktris Film Dewasa, Pebasket NBA Ini Panik

    Mantan aktris film Lisa Ann pernah bermain-main dengan pemain NBA begitu lama. Akibatnya pebasket itu tidak bisa menerima panggilan telepon draft NBA.

    Gosip

    Selasa, 28 Juni 2022

    Cristiano Ronaldo Akan Segera Menjadi Satu dari 10 Pemilik Bugatti Edisi Terbatas

    Cristiano Ronaldo mengeluarkan $10,5 juta untuk Bugatti Centodieci’ edisi terbatas – salah satu dari sepuluh yang dibuat di dunia.

    Gosip

    Senin, 27 Juni 2022

    Sebelum ke Nottingham Forest, Kiper Manchester United Gelar Pernikahan Romantis

    Penjaga gawang Manchester United Dean Henderson melepas masa lajang. Dia mengikat simpul dalam pernikahan romantis di Roma.

    Gosip

    Minggu, 26 Juni 2022

    Kolombia Ingin 'Persona Non Grata' untuk Pique, Shakira Tak Bisa Bawa Anak-anak Keluar Spanyol

    Setelah berpisah dari Shakira di tengah rumor perselingkuhan, Gerard Pique tampaknya tidak disukai di Kolombia, negara asal mantan pasangannya.

    Gosip

    Minggu, 26 Juni 2022

    Jack Grealish dan Sasha Attwood Bersatu Kembali di Mykonos

    Jack Grealish bersatu kembali dengan pacarnya Sasha Attwood di Mykonos, Yunani. Mereka hadir untuk pernikahan mantan sahabat Aston Villa Conor Hourihane di Mykonos.

    Gosip

    Minggu, 26 Juni 2022

    Phil Foden dan Rebecca Cooke Bertengkar di Klub Pantai

    Phil Foden harus meninggalkan klub pantai mewah. Dia bertengkar dengan pacarnya setelah melihat teleponnya.
    X