Kendrick Lamar Akan Memanaskan Balapan Formula 1 di Grand Abu Dhabi Tahun Ini

3 Agustus 2022, 09:44 WIB
Editor: Nurul Ika Hidayati
Penyelenggara balap F1 Grand Prix Abu Dhabi telah mengundang rapper Kendrick Lamar untuk tampil dalam seri Yasalam After-Race Concert di Etihad Park.
Penyelenggara balap F1 Grand Prix Abu Dhabi telah mengundang rapper Kendrick Lamar untuk tampil dalam seri Yasalam After-Race Concert di Etihad Park. /Instagram @yasalamae

  • Kendrick Lamar akan memeriahkan balapan F1 Grand Prix Abu Dhabi tahun ini.
  • Rapper dan penulis lagu asal Amerika Serikat itu dijadwalkan tampil dalam konser setelah balapan pada 19 November.
  • Musisi pemenangan Grammy itu seharusnya tampil pada seri konser yang sama pada tahun 2017 tapi mundur dan digantikan oleh J Cole. 

SKOR.id - Kabar gembira bagi fans Kendrick Lamar. Sang rapper akan tampil dalam konser setelah balapan Formula Satu (F1) Etihad Airways di Grand Prix Abu Dhabi tahun ini.

Yasalam After-Race Concerts yang akan dimeriahkan oleh artis pemenang Grammy Award tersebut akan digelar di Etihad Park pada 19 November mendatang.

Informasi itu diumumkan oleh Abu Dhabi Motorsports Management dan Flash Entertainment selaku penanggung jawab seri Yasalam After-Race Concert di Abu Dhabi.

Swedish House Mafia akan menjadi headline pada hari Jumat, 18 November, dan Kendrick Lamar akan tampil pada hari Sabtu, 19 November. Dua headliner tambahan lainnya akan diumumkan kemudian.

Lamar adalah artis dengan penjualan multi-platinum yang telah mencapai kesuksesan besar sejak album debutnya 2012, good kid, m.A.A.d city.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Yasalam After-Race Concerts (@yasalamae)

Dalam dekade terakhir, rapper, penulis lagu sekaligus produser rekaman kelahiran California, Amerika Serikat, itu telah memenangkan 14 Grammy dan Hadiah Pulitzer untuk albumnya Damn (2017).

Album terbarunya Mr Morale & The Big Steppers baru saja dirilis pada bulan Mei lalu.

Tahun 2017, dia seharusnya tampil sebagai bagian dari seri konser setelah balapan di Abu Dhabi, tetapi terpaksa mundur karena "alasan pribadi" dan digantikan sesama rapper J Cole.

Sayangnya, konser ini khusus untuk pemegang tiket Grand Prix Formula Satu Abu Dhabi.

Masih ada dua artis lagi yang akan diumumkan untuk seri konser ini.

"Kami sangat senang mengumumkan bahwa superstar global dan ikon musik Kendrick Lamar akan menghibur penonton terbesar kami pada konser Sabtu malam," kata Saif Al Noaimi, kepala eksekutif Abu Dhabi Motorsports Management.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Yasalam After-Race Concerts (@yasalamae)

“Jajaran hiburan on-track dan off-track akhir pekan kami terlihat sangat kuat, dan dengan dua pemain global A-list lainnya yang belum kami umumkan, kami yakin kami akan kembali menawarkan akhir pekan olahraga dan hiburan fantastis untuk Grand Prix Abu Dhabi edisi ke-14 kami.”

Baru tahun ini, pemegang tiket F1 Abu Dhabi akan dapat memilih tempat duduk mereka di tribun yang telah dilengkapi dengan penampil interaktif, yang akan memberi mereka gambaran tentang apa yang akan mereka lihat dari tempat duduk mereka selama konser.

Pemegang tiket juga dapat meningkatkan pengalaman konser mereka dengan akses Golden Circle ke Etihad Park, mendapatkan akses yang paling dekat dengan panggung.

“Seri Yasalam After-Race Concert telah menjadi pemimpin global dan standar untuk program hiburan F1 di seluruh dunia. Kami terus berusaha untuk memberikan line-up yang tidak dapat dilewatkan bagi pemegang tiket untuk pengalaman hiburan yang tak tertandingi,” kata John Lickrish, kepala eksekutif Flash Entertainment.

“Sebagai salah satu seniman terbesar di dunia, keberadaan Kendrick Lamar untuk festival ini akan menambah dimensi lain pada Yasalam 2022 dan menggarisbawahi keinginan kami untuk membawa seniman terbaik ke Abu Dhabi untuk hiburan akhir pekan yang menggembirakan. Kami berharap dapat segera mengumumkan dua penampil terakhir untuk melengkapi line-up kelas dunia kami.”***

Baca Juga Berita Formula 1 Lainnya:

Keanu Reeves Hadiri Grand Prix Inggris Pertama Kali, Akui Betapa Dia Mencintai Balapan F1

Pacar Jagoan F1 Lance Stroll, Sara Pagliaroli, Memukau di Depan Grand Prix Australia

Tag

Video

Berita Terkait

Gosip

Sabtu, 30 Juli 2022

Tyson Fury Ungkap Ketertarikan Jadi Calon Perdana Menteri Inggris

Tyson Fury kembali menunjukkan ketertarikan dengan dunia politik melalui komentarnya.

Gosip

Minggu, 31 Juli 2022

Shakira, Mantan Pacar Gerard Piqué, Terancam Delapan Tahun Penjara

Mantan pacar Gerard Piqué, Shakira, jika dinyatakan bersalah dalam persidangan mendatang atas dugaan penipuan pajak.

Gosip

Minggu, 31 Juli 2022

Costeen Hatzi Pacar Nick Kyrgios Ingin Punya Momongan

Bintang tenis Nick Kyrgios dan pacarnya Costeen Hatzi berencana untuk mulai mencoba memiliki bayi tahun depan

Gosip

Minggu, 31 Juli 2022

Sederet Kutukan yang sepertinya Menghantui Shakira

Rasanya tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa 2022 tidak akan menjadi tahun yang menyenangkan bagi Shakira, setidaknya pada tingkat pribadi.

Terbaru

Gosip

Rabu, 17 Agustus 2022

Tak Tahan Tinggal Berjauhan, Vitali Klitschko dan Natalia Resmi Bercerai

Biduk rumah tangga legenda tinju kelas berat Vitali Klitscko dan Natalia berakhir. Setelah 26 tahun berumah tangga, kini keduanya resmi bercerai.

Gosip

Selasa, 16 Agustus 2022

Ini Sosok Personal Trainer yang Menyebabkan Francesco Totti dan Ilary Blasi Cerai

Franceso Totti dan Ilary Blasi mengakhiri cinta mereka setelah lebih dari 20 tahun dan di Italia mereka memastikan bahwa ada ketidaksetiaan di kedua belah pihak.

Gosip

Selasa, 16 Agustus 2022

Ruben Dias Mencium Wanita Misterius di Atas Kapal

Bintang Man City Ruben Dias mencium wanita misterius di atas kapal selama liburan di Formentera setelah berpisah dari pacar bintang pop April Ivy

Gosip

Senin, 15 Agustus 2022

Alvaro Morata dan Alice Campello Telah Memilih Nama untuk Calon Putri Mereka

Pesepakbola Atlético dan model akan menyambut putri pertama mereka Januari mendatang dan telah memutuskan bahwa dia akan dipanggil Bella.

Gosip

Minggu, 14 Agustus 2022

Neymar dan Bruna Biancardi Putus, Cincin di Tangan Sang Pesepakbola Menghilang sejak 3 Juli

Konfirmasi datang dari influencer Bruna Biancardi setelah beberapa hari rumor tentang kemungkinan "pengkhianatan" Neymar di Rio de Janeiro.

Gosip

Minggu, 14 Agustus 2022

Kate Greville Mengaku Berbohong Kena Kanker untuk Menghindari Berhubungan Seks dengan Ryan Giggs

Mantan pasangan pemain telah meyakinkan dalam persidangan bahwa dia merasa "penghinaan, penghinaan, pelecehan dan penganiayaan" dan bahwa dia berselingkuh dengan hingga 12 wanita.

Gosip

Sabtu, 13 Agustus 2022

Mike Tyson Marah Kisah Hidupnya Dicuri Tanpa Royalti

Mike Tyson merobek Hulu karena seri terbatas. "Mereka mencuri kisah hidup saya," tandas legendaris tinju Amerika Serikat itu. Iron Mike sangat menentang serial ini.

Gosip

Sabtu, 13 Agustus 2022

Fernando Alonso dan Andrea Schlager Berbagi Gambar Liburan Pertama Bersama

Fernando Alonson dan jurnalis Andrea Schlager menikmati liburan pertama mereka sebagai pasangan yang memanfaatkan liburan musim panas di Formula 1

Gosip

Sabtu, 13 Agustus 2022

Media Inggris Bocorkan Identitas Mahasiswi Selingkuhan Gerard Pique: Clara Chia Marti!

media Inggris mengklaim bahwa sang pesepakbola sudah menjalin hubungan. Mereka bahkan telah mengungkapkan identitas pasangan baru Gerard Pique: Clara Chia Marti.

Gosip

Sabtu, 13 Agustus 2022

Pemain Arsenal Diduga Pakai Lipstik dan Berdandan Seorang Wanita

Bintang Arsenal 'berdandan sebagai wanita dalam pakaian dalam seksi sambil mengenakan lipstik dalam panggilan video Babestation X-rated'
X