Kisah Hennessy Menjadi Bagian Integral dari Kebangkitan Canelo Alvarez, di Atas Ring dan di Luar Ring

23 September 2022, 09:50 WIB
Editor: Nurul Ika Hidayati
Brand cognac ternama Hennessy telah bertahun-tahun menjadi pendukung setia raja pound-per-pound Canelo Alvarez.
Brand cognac ternama Hennessy telah bertahun-tahun menjadi pendukung setia raja pound-per-pound Canelo Alvarez. /Instagram @hennessyus

  • Hennessy adalah salah satu mitra merek tertua Saul 'Canelo' Alvarez.
  • Merek minuman mewah itu telah menjadi suporter terdepan dalam pertarungannya di Las Vegas tahun ini.
  • Canelo bahkan meminum koktail Hennessy Negroni di pesta-pesta sesudah pertarungannya.

SKOR.id - Sangat mudah untuk memikirkan Top Rank, PBC, atau Matchroom jika kita bicara hal-hal yang menyangkut promotor paling signifikan dalam tinju.

Tetapi merek minuman mewah Hennessy juga memainkan perannya, karena botol VSOP-nya selalu ada setiap kali Saul 'Canelo' Alvarez — salah satu petinju pound-for-pound hebat di era modern — sedang berada di sekitar.

Rumah produksi Cognac itu adalah sponsor utama Canelo yang menyajikan pertarungan hari Sabtu akhir pekan lalu antara Canelo dan Gennadiy Golovkin, alias GGG, yang berlangsung di T-Mobile Arena di Las Vegas.

Banyak petarung bermimpi mengemudi di Las Vegas Boulevard untuk melihat nama mereka menyala dalam neon di atas Strip yang terkenal di dunia.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Saul Alvarez (@canelo)

Jika Canelo lebih perhatian pada sekelilingnya, dia akan melihat banyak spanduk Hennessy yang mengelu-elukannya sebagai duta perusahaan mereka, seperti papan iklan yang mencantumkan rincian tentang pertarungannya dengan GGG.

Selama pesta pra-pertarungan yang dihadiri Insider di Aria, Jasmin Allen, SVP Hennessy AS dan Moet Hennessy di LVMH, memuji Canelo di acara eksklusif yang diisi oleh para fashionista dan petinju tersebut.

"Dia adalah mitra kami selama enam tahun dan salah satu duta terbaik yang pernah kami miliki," kata Allen tentang Canelo.

"Dia mengejar segalanya dengan semua yang dia punya, dengan kegigihan dan keuletan. Di Hennessy, kami sangat mengaguminya dan mempercayai hal yang sama."

Allen menambahkan: "Dia berjuang untuk keluarganya, dan komunitasnya. Ini adalah prinsip yang mirip dengan apa yang Hennessy wujudkan, karena kami dibangun di atas keluarga, dan percaya pada komunitas."

Canelo mengalahkan Golovkin pada akhir pekan, sehari setelah Allen mengatakan Hennessy selalu "percaya diri dengan kemampuannya karena siapa dia."

'Kesejajaran Filosofis'
Ini adalah sentimen serupa yang diungkapkan Allen kepada Insider awal tahun ini, ketika Hennessy terakhir kali berada di Las Vegas untuk mempromosikan superstar olahraga combat mereka, Canelo.

"Kami memilih Canelo karena kami merasa memiliki keselarasan filosofis," kata Allen, yang menambahkan bahwa penyelarasan berfokus pada keluarga, komunitas, dan sejarah.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Saul Alvarez (@canelo)

Dua pertarungan Canelo pada tahun 2022 mendarat di akhir pekan yang signifikan bagi para penggemar petinju Meksiko — bertepatan dengan perayaan Cinco de Mayo, dan Hari Kemerdekaan Meksiko. Ada perayaan budaya Meksiko di Las Vegas selama kedua periode musim panas ini.

"Sejarah kami dengan komunitas Latin telah terjalin sangat jauh ke belakang," kata Allen. "Sejak lebih dari dua abad yang lalu, pengiriman pertama Cognac meninggalkan pantai Cognac di Prancis Barat, dan mendarat di pantai Meksiko."

"Sejak itu kami telah memperjuangkan komunitas Meksiko dan juga komunitas Latinx secara keseluruhan. Komitmen ini telah menjadi bagian dari warisan merek kami, dan kami terus membangunnya."

Selebriti Canelo mencapai tingkat yang lebih tinggi ketika dia mulai berbicara bahasa Inggris lebih sering di depan umum — sesuatu yang dia tidak selalu percaya diri untuk melakukannya, seperti yang dilaporkan oleh Insider sebelumnya.

Tetapi ketika penutur bahasa Inggris mendengarnya berbicara dan mulai memahami selera humornya, statusnya dalam olahraga pun tumbuh. Dan, terus melesat tinggi.

"Apa yang Saul Canelo Alvarez lihat sekarang adalah bahwa dia benar-benar seseorang yang dapat menjangkau orang-orang, yang dapat menggerakkan orang-orang di negara asalnya, Meksiko, tetapi juga ke seluruh dunia," kata Allen.

Pesta di Resorts World
Salah satu manfaat memiliki brand minuman sebagai sponsor Anda adalah, tentu saja, pesta setelahnya.

Hennessy menggelar pesta urusan eksklusif di beberapa tempat paling megah di Las Vegas sepanjang minggu pertarungan Canelo, tetapi ada satu di bagian paling akhir yang selalu diiklankan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Hennessy (@hennessyus)

Setelah Canelo menyelesaikan pertarungannya di T-Mobile Arena dan memenuhi kewajiban media pasca-acara, dia bebas melakukan perjalanan ke Resorts World — properti mid-Strip — di mana Hennessy Negroni, koktail favoritnya, menunggunya di kelab malam Zouk .

"Pilihan koktail adalah pilihan yang sangat pribadi," kata Allen, bangga. "Setiap orang selalu memiliki preferensi mereka sendiri untuk apa yang mereka suka minum."

"Dengan Canelo, saya tidak terkejut bahwa dia penggemar VSOP karena campurannya yang seimbang.... Ini juga berpadu indah dalam koktail. Jadi, fleksibilitas semacam itu dengan VSOP, menurut saya, adalah sesuatu yang Canelo menghargai."

Kemenangan atas Golovkin merupakan kemenangan ke-58 sepanjang karier Canelo. Namun, kecil kemungkinan petinju itu akan kembali ke ring hingga Mei mendatang.

Juga tidak jelas berapa lama dia masih akan bertarung di bawah bendera Matchroom karena promotor Eddie Hearn hampir kehabisan daftar petinju untuk lawan yang layak.

Pertarungan melawan Jermall Charlo, David Benavidez, dan pemenang pertandingan besar akhir tahun antara Errol Spence Jr. dan Terence Crawford tersedia untuk Canelo jika dia meninggalkan Matchroom dan DAZN untuk Premier Boxing Champions di Showtime.

Namun, tidak peduli promotornya, tampaknya akan ada satu pertandingan konstan dalam minggu-minggu pertarungan Canelo – Hennessy.***

Berita Canelo Alvarez Lainnya:

Demi Canelo Alvarez, GGG Tidak Menyesal Memilih Melewatkan Kelahiran Bayinya

Dari Ring Tinju ke Hollywood, Canelo Alvarez Akan Debut Akting dalam 'Creed III'

Canelo Alvarez vs Gennady Golovkin, Trilogi Panas yang Ditutup dengan Damai

 

  • Sumber: insider.com
  • Tag

    Video

    Berita Terkait

    Entertainment

    Sabtu, 17 September 2022

    Terlalu Cantik, Pembalap Ini Beralih Jadi Model Victoria's Secret

    Bintang balap ARCA Toni Breidinger mengumumkan langkah karir yang dramatis. Pembalap cantik itu sekarang menjadi model Victoria's Secret.

    Entertainment

    Minggu, 18 September 2022

    David Beckham Dibilang 'Cari Muka' saat Antre 14 Jam untuk Beri Penghormatan Terakhir pada Ratu Elizabeth II

    Seorang presenter TV Inggris menjadi satu dari banyak orang yang memberikan pembelaan untuk David Beckham yang dibilang 'cari perhatian' ketika antri berjam-jam untuk memberikan penghormatan terakhirnya kepada mendiang Ratu Elizabeth II.

    Entertainment

    Minggu, 18 September 2022

    Oleksandr Usyk Perlihatkan Kondisi Rumah yang Sebelumnya Diambil Alih Pasukan Rusia

    Oleksandr Usyk: Juara dunia tinju berbagi gambar dari rumah keluarga di daerah Ukraina yang sebelumnya dipegang oleh orang Rusia

    Entertainment

    Rabu, 21 September 2022

    Alica Schmidt Membuat Denyut Nadi Berpacu

    'Atlet terseksi di dunia' Alica Schmidt membuat denyut nadi balap dalam bikini saat ia bersantai di laut pada liburan di Thailand

    Terbaru

    Entertainment

    Jumat, 3 Februari 2023

    Air Jordan 13 'Playoffs' Retro Akan Muncul pada NBA All-Star 2023

    Air Jordan 13 "Playoffs" diyakini akan dilansir pada 18 Februari 2023 nanti, bertepatan dengan gelaran NBA All-Star 2023.

    Bugar

    Jumat, 3 Februari 2023

    Di Seluruh Dunia, Wanita Memiliki Empati Lebih Baik daripada Pria, Kata Studi

    Di mana pun mereka tinggal di dunia, apa pun pengaruh budaya atau keluarga mereka, secara umum, wanita lebih baik dalam berempati dengan orang lain dibandingkan kaum pria, menurut sebuah penelitian yang diterbitkan pada jurnal PNAS.

    Gosip

    Jumat, 3 Februari 2023

    Vanessa Hudgens dan Bintang MLB Cole Tucker Diam-diam Telah Resmi Bertunangan

    Vanessa Hudges, bintang 'High School Musical' dikabarkan baru saja resmi bertunangan dengan kekasihnya shortstop Pittsburgh Pirates, Cole Tucker, demikian laporan yang berhasil dikumpulkan sumber-sumber TMZ Sports.

    Entertainment

    Jumat, 3 Februari 2023

    Hector Bellerin Nyaman Berdiri di Persimpangan antara Sepak Bola dan Fashion

    Meskipun dikenal karena kecepatan, kemampuan teknis, dan keserbagunaannya di lapangan, Hector Bellerin juga seorang trendsetter dalam dunia mode, yang oleh GQ disebut sebagai salah satu pesepakbola paling stylish.

    Bugar

    Jumat, 3 Februari 2023

    Ini yang Terjadi pada Tubuh Anda jika Anda Berhenti Sarapan di Pagi Hari

    Ketika bangun pagi, kita mendapati diri kita berpuasa, karena perut kita kosong, kita merasa lemah dan sulit untuk bergerak. Itulah mengapa sarapan sangat membantu kita untuk memulihkan semua energi yang hilang.

    Gosip

    Jumat, 3 Februari 2023

    Matteo Berrettini Berkencan Dengan Melissa Satta Istri Kevin Prince-Boateng

    Matteo Berrettini berkencan dengan presenter TV yang menakjubkan. Ibu satu anak berusia 36 tahun menikah dengan mantan bintang Barcelona dan Tottenham Hotspur.

    Bugar

    Jumat, 3 Februari 2023

    Aplikasi Smartphone Baru Dapat Membantu Mengidentifikasi Stroke Mematikan

    Peneliti Amerika menemukan aplikasi FAST.AI seakurat dalam mendeteksi kondisi tersebut sebagai ahli saraf.

    Entertainment

    Jumat, 3 Februari 2023

    Enzo Fernandez Boyong Valentina Cervantes Ke Chelsea

    Enzo Fernandez tidak akan datang sendirian ke Chelsea setelah menyetujui transfer rekor Inggris £ 107 juta atau sekitar Rp1,9 triliun.

    Entertainment

    Jumat, 3 Februari 2023

    Meister x Anderson Silva, Jam Keren Kolaborasi Legenda UFC yang 'Laki Abis'

    Anderson Silva adalah legenda Seni Beladiri Campuran, dan itu yang membawa Meister menyodorkan proposal kolaborasi dengan sang megabintang.

    Bugar

    Jumat, 3 Februari 2023

    Mengkhawatirkan, Wanita Usia 65 atau Lebih Sangat Rentan Kanker Serviks, Menurut Studi Baru

    Hampir satu dari lima kanker serviks baru yang didiagnosis dari 2009 hingga 2018 terjadi pada wanita berusia 65 tahun ke atas, menurut sebuah studi UC Davis yang baru.

    Terpopuler Satu Pekan

    Keyword Populer

    Sepak Pojok

    X