Lewis Hamilton Telusuri Akar Leluhur di Afrika, Menyebutnya Pengalaman yang Sangat Pribadi

9 Agustus 2022, 21:35 WIB
Editor: Nurul Ika Hidayati
Lewis Hamilton mengabadikan setiap momen yang dialaminya selama liburan ke Afrika pada musim panas lalu, termasuk menikmati matahari terbenam di gurun pasir.
Lewis Hamilton mengabadikan setiap momen yang dialaminya selama liburan ke Afrika pada musim panas lalu, termasuk menikmati matahari terbenam di gurun pasir. /Instagram @lewishamilton

  • Lewis Hamilton menghabiskan liburan musim panas lalu dengan melakukan perjalanan yang sangat pribadi dan telah dinantikannya bertahun-tahun.
  • Pembalap Formula 1 dari tim Mercedes tersebut terbang ke Afrika untuk menelusuri akar leluhurnya di Benua Hitam itu.
  • Dan, juara dunia F1 tujuh kali itu benar-benar terpesona oleh keindahan dan kemegahan di wilayah tersebut.

SKOR.id - Liburan musim panas lalu benar-benar dimanfaatkan Lewis Hamilton dengan baik, menjauh dari sirkuit balap untuk terlibat dalam pengalaman yang disebutnya sebagai "fundamental".

Ternyata pembalap Formula 1 (F1) berkebangsaan Inggris itu telah melakukan perjalanan ke Afrika untuk melakukan perjalanan yang sangat pribadi.

"Tahun ini saya akan menghabiskan liburan musim panas untuk melakukan sesuatu yang ingin saya lakukan selama bertahun-tahun," dia memulai dengan menjelaskan melalui postingan di profil Instagram resminya.

“Saya akhirnya menelusuri akar (lelulur) saya melalui Afrika, dan guys, untuk mengatakan bahwa perjalanan ini telah menjadi pengalaman penting adalah pernyataan yang meremehkan. Ini sungguh reboot yang mengubah hidup!" 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Lewis Hamilton (@lewishamilton)

"Saya merasa mendapatkan perspektif baru tentang kehidupan, menumbuhkan cinta yang lebih kuat untuk hewan-hewan, juga menjadi lebih dekat dengan saudara-saudara saya, dengan siapa saya telah berbagi perjalanan khusus ini." 

"Ke mana pun arah saya melihat, saya dikelilingi oleh begitu banyak keindahan, saya merasa benar-benar terpusat dan damai,” kata juara dunia F1 tujuh kali tersebut.

Hamilton memulai perjalanan itu di Namibia, destinasi yang membuat pembalap 37 tahun itu sangat jatuh cinta: “Ini salah satu tempat paling mengesankan yang pernah saya lihat dengan mata kepala sendiri. Kata-kata dan gambar sangat tidak sepadan."

Namun, momen paling “surreal” untuk Hamilton adalah ketika dia naik balon udara panas, pengalaman yang tidak akan pernah dia lupakan

“Kami harus mendarat di pinggir jalan raya, yang jelas merupakan sesuatu yang tidak akan pernah saya lupakan. Saya tidak bisa memikirkan tempat yang lebih baik untuk menghabiskan waktu luang ini. Mengirim kedamaian dan cahaya ini kepada semua orang, saya akan pergi ke pemberhentian berikutnya,” tutupnya.

Yang jelas itu liburan yang tidak akan terlewatkan oleh pembalap Mercedes yang kemudian dia abadikan dalam bentuk gambar di jejaring sosialnya: berdiri di sebelah balon udara panas, di atas quad dan di sebelah bukit pasir di padang pasir.

Menolak "Top Gun: Maverick"
Yang juga sangat gokil adalah bahwa ternyata Lewis Hamilton telah menolak tawaran Tom Cruise untuk berperan dalam 'Top Gun: Maverick'.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Lewis Hamilton (@lewishamilton)

"Top Gun: Maverick" adalah film paling sukses tahun ini. Salah satu film dengan pendapatan kotor tertinggi dalam sejarah, dengan menempati peringkat ketujuh film terbesar dalam sejarah di box office AS, melampaui hits 'Titanic' oleh James Cameron.

Film ini memiliki jajaran pemeran yang hebat, tetapi salah satu atlet terbaik dalam sejarah batal menjadi bagian di dalamnya. Dalam sebuah wawancara dengan Vanity Fair (VF), Hamilton mengungkapkan bahwa Cruise menawarinya peran di film itu, tetapi ditolaknya.

Hamilton selalu mengaku sebagai penggemar dari film pertama 'Top Gun', sehingga ketika mengetahui bahwa Tom Cruise sedang mengerjakan sekuelnya, dia tidak ragu untuk mencoba peruntungan menjadi bagian darinya. "Pada dasarnya, saya berteman dengan Tom," kata Hamilton kepada Vanity Fair sebelum menambahkan, "Cruise."

"Ketika saya mendengar film keduanya keluar, saya seperti, 'Ya Tuhan, saya harus bertanya padanya,'" tambah sang pembalap. "Saya berkata, 'Saya tidak peduli peran apa itu. Saya bahkan akan menyapu sesuatu, saya akan menjadi tukang bersih di belakang'," katanya.

Menurut VF, Cruise tidak hanya mengiyakan, tetapi juga memberi tahu Hamilton bahwa dia tidak harus puas menjadi petugas kebersihan dan bisa menjadi pilot pesawat tempur.

Namun, pembalap Mercedes itu terpaksa harus menolak tawaran tersebut, karena ia sadar bahwa syuting akan berlangsung selama sebagian besar musim Formula 1.

Dan. Hamilton bersikeras bahwa dia tak bisa mengorbankan persiapan untuk tampil di lokasi syuting, menyatakan bahwa dia adalah seorang "perfeksionis", di mana dia terpaksa menghubungi Cruise dan sutradara Joseph Kosinski untuk menolak peran dalam apa yang dia gambarkan. sebagai "panggilan paling menjengkelkan yang pernah saya alami."

Meskipun menolak peran tersebut, Hamilton terus membuat jalan ke Hollywood, karena dia merupakan salah satu produser film Formula 1 yang akan disutradarai oleh Kosinski (sutradara Top Gun: Maverick, Tron, Oblivion). Brad Pitt juga akan berpartisipasi dalam film tersebut.***

Berita Lewis Hamilton Lainnya:

Toto Wolff: Porpoising Memicu Kerusakan Otak Lewis Hamilton

Max Verstappen Kecam Aksi Fans Bakar Merchandise Lewis Hamilton

Tanggapan Lewis Hamilton soal Harapan Bisa Membalap hingga Seri Ke-400

Klik gambar untuk mengunjungi aset digital kami.
Klik gambar untuk mengunjungi aset digital kami.

  • Sumber: as.com
  • Tag

    Video

    Berita Terkait

    Entertainment

    Rabu, 3 Agustus 2022

    Lupakan Pique, Shakira Hadiri Pertandingan Bisbol LA Dodgers bersama Milan dan Sasha

    Penyanyi Kolombia Shakira menikmati hari yang menyenangkan bersama anak-anaknya dan tim bisbol Los Angeles Dodgers.

    Entertainment

    Rabu, 3 Agustus 2022

    'Hulk dari Brasil' Meninggal setelah Menginjeksi Diri dengan Synthol selama Bertahun-tahun

    'Hulk dari Brasil' yang menyuntik dirinya dengan minyak, benzil alkohol dan lidokaidan, untuk memperbesar otot, dikabarkan meninggal.

    Entertainment

    Kamis, 4 Agustus 2022

    Conor McGregor Tidak Sabar Menikahi Dee Devlin

    Conor McGregor tidak sabar untuk menikahi Dee Devlin. Petarung UFC itu mengungkapkan dalam postingan ulang tahun pasangannya yang menggemaskan di Instagram.

    Entertainment

    Kamis, 4 Agustus 2022

    Diduga Ada Orang Ketiga, Hubungan Vivi Novika dan Alfeandra Dewangga Kandas

    Hubungan asmara mantan Brand Ambassador tim esports RRQ, Vivi Novika, dengan pemain PSIS Semarang, Alfeandra Dewangga, dikabarkan kandas di tengah jalan.

    Terbaru

    Entertainment

    Jumat, 30 September 2022

    Lewis Hamilton Berbagi Pengalaman Epik Bertemu Brad Pitt dan Belajar Film

    Lewis Hamilton kini tengah disibukkan dengan proyek film F1 produksi Apple Studio.

    Bugar

    Jumat, 30 September 2022

    Cek Jadwal Anda Buang Air Besar dan Tanda-tanda Kanker yang Harus Diwaspadai

    Suka atau tidak, semua orang buang air besar, dan kita benar-benar harus mulai membicarakannya - itu bisa menjadi perbedaan antara hidup atau mati.

    Selebriti

    Jumat, 30 September 2022

    Jessica Simpson Ungkapkan Rahasia Turun Berat Badan 45Kg, Bukan karena Olahraga

    Bintang tersebut telah mengungkapkan bagaimana dia berhasil menurunkan berat badan 45kg yang mengesankan tiga tahun lalu, dan olahraga bukanlah salah satu faktor utama.

    Entertainment

    Jumat, 30 September 2022

    Cerita Angela Lee soal 13 Tato yang Hiasi Tubuhnya, Phoenix di Punggung Jadi yang Paling Sakit

    Pemegang sabuk ONE Women's Atomweight Championship, Angela Lee, bercerita soal 13 tato yang menghiasi berbagai area di tubuhnya.

    Entertainment

    Jumat, 30 September 2022

    VIDEO: Luis Figo Pecahkan Rekor Dunia Guinness untuk Game Sepak Bola Gravitasi Nol Pertama di Dunia

    Mantan bintang Real Madrid dan Barcelona, Luis Figo, membuat terobosan baru yang luar biasa baru-baru ini, hingga tercatat dalam buku Rekor Dunia Guinness.

    Entertainment

    Jumat, 30 September 2022

    "Siapa Saya? Di Nigeria, Saya Orang Yunani, Di Yunani Saya Orang Nigeria?"

    Superstar NBA dan MVP 2 kali Giannis Antetokounmpo memposting pertanyaan pedih di media sosial yang bahkan mungkin ditanyakan oleh banyak orang Yunani dari diaspora pada diri mereka sendiri di beberapa titik dalam hidup mereka.

    Bugar

    Jumat, 30 September 2022

    7 Cara Lezat untuk Makan Lebih Banyak Vitamin E

    “Vitamin E memperkuat sistem kekebalan dan membantu sel-sel Anda berkomunikasi satu sama lain, tetapi vitamin E paling dikenal sebagai antioksidan kuat,” kata Kim Yawitz, ahli diet terdaftar dan pemilik gym di St. Louis, Mo.

    Entertainment

    Jumat, 30 September 2022

    Impian Georgina Rodriguez Tercapai: Membalet di Royal Opera House

    Dream come true. Impian Georgina Rodriguez, pacar Cristiano Ronaldo, terwujud. Dia menampilkan balet di Royal Opera House.

    Entertainment

    Jumat, 30 September 2022

    Sasha Attwood Antar Jack Grealish ke Kampus Etihad

    Jack Grealish diantar pacarnya Sasha Attwood ke Kampus Etihad dengan Range Rover seharga £80 ribu atau sekitar Rp1,3 miliar.

    Gosip

    Jumat, 30 September 2022

    Eden Hazard Clubbing Menari dengan Para Wanita

    Eden Hazard mencari kehidupan baru untuk melepas penat di lapangan hijau. Pemain Real Madrid itu pergi clubbing saat bertugas internasional dengan Belgia.

    Terpopuler Satu Pekan

    Keyword Populer

    Sepak Pojok

    X