Menengok Isi Garasi Rp64 Miliar Milik Kevin Durant: 1966 Ford GT40 Paling Ikonik

18 Maret 2022, 10:51 WIB
Editor: Nurul Ika Hidayati
Bintang bola basket Kevin Durant adalah pemain terkaya ketiga di NBA setelah LeBron James dan Stephen Curry.
Bintang bola basket Kevin Durant adalah pemain terkaya ketiga di NBA setelah LeBron James dan Stephen Curry. /Instagram @kd35ground

  • Kevin Durat adalah satu satu bintang bola basket NBA terbaik di generasinya.
  • Guard Brooklyn Nets ini pemain terkaya ketiga di NBA, setelah LeBron James dan Stephen Curry.
  • Dia juga memiliki koleksi mobil-mobil yang ikonik senilai Rp64 miliar.

SKOR.id - Kevin Durant adalah salah satu atlet terkaya di dunia, selain telah memantapkan dirinya sebagai salah satu pemain bola basket terbaik di generasinya.

Kekayaan bersih guard Brooklyn Nets pada tahun 2021 itu diperkirakan mencapai €180 juta, sekitar Rp2,9 trilun, merupakan pemain terkaya ketiga di NBA, setelah LeBron James dan Stephen Curry.

Di usia 33 tahun, Durant menjadi pemilik koleksi mobil termahal di NBA senilai 4 juta euro. Simak daftarnya di bawah ini:

Cadillac Escalade
Salah satu SUV mewah pertama di pasar. Pewaris tradisi Cadillac yang berusia puluhan tahun di segmen premium pasar Amerika yang khas.

Escalade tidak pernah berusaha menjadi yang tercepat atau paling dinamis, tetapi berhasil dengan citra yang mengesankan dan kenyamanan penumpang yang luar biasa, terutama cocok untuk perjalanan jauh.

Ini adalah mobil paling penting bagi Cadillac dan generasi barunya adalah serangan balik perusahaan AS terhadap generasi baru SUV mewah Asia dan Eropa.

Mesin yang tersedia adalah 6.2 V8 yang disedot secara alami dengan 420 hp, dan turbodiesel DuraMax 3.0 baru, enam silinder segaris dan 277 hp.

Mengenai suspensinya, ia memasang 'Magnetic Ride Control' Cadillac sebagai standar, sistem suspensi reaksi tercepat di dunia.

Di bagian luar, ia memiliki lampu depan baru yang memiliki lampu tipe LED, serta gril dan penyesuaian baru untuk pintu di bodywork untuk meningkatkan aerodinamis dan meminimalkan kebisingan yang menyelinap ke kompartemen penumpang.

Keunggulan SUV pabrikan Amerika ini adalah salah satu model terlaris di AS dan telah menjadi suatu keharusan di antara bintang Hollywood dan khususnya di kalangan komunitas rap.

Chevrolet Camaro SS
Ketika motor 455 hp menggerakkan mobil yang memiliki 90 kg. kurang dari pendahulunya, ia menetapkan tolok ukur baru untuk kekuatan. Dan ketika kekuatan ini dioptimalkan oleh gudang teknologi kinerja yang canggih, apa yang Anda alami saat mengemudi adalah kelincahan dan kontrol yang tak tertandingi.

Itu sebabnya Camaro SS saat ini menyandang predikat sebagai Camaro tercepat dan terkuat hingga saat ini, berkat mesin 6.2L V8 LT1-nya yang mampu berakselerasi dari 0 hingga 100 km/jam hanya dalam 4 detik.

Dengan injeksi langsung, timing katup variabel, dan Manajemen Bahan Bakar Aktif pada transmisi otomatis 8-percepatan, model ini memberikan efisiensi saat Anda menginginkannya dan tenaga saat Anda membutuhkannya. Chevy Camaro SS kustom Kevin berwarna merah dengan roda yang serasi.

Ferrari California
Salah satu ciri utama model ini adalah dualitas coupé-cabrio-nya, yaitu coupé dengan atap logam yang bisa dibuka atau convertible sesuai keinginan pengemudi.

Ferrari California 2012 hadir di Geneva Motor Show 2012 dengan sedikit perubahan dan perbaikan. Mereka menyajikan pengurangan berat hingga 30 kilo, tanpa kehilangan kekakuan struktural, berkat teknik pemrosesan aluminium yang dikembangkan Scaglietti Center.

Pada saat yang sama, pengurangan berat ini disertai dengan peningkatan tenaga, memperoleh 30 hp. Mesin V8 injeksi langsung 4.3 liternya menghasilkan 490 hp dan torsi maksimum 505 Nm pada 5.000 rpm, berkat manifold buang dan manajemen elektronik yang berbeda.

Ford GT40
Kecintaan Durant pada mobil klasik ini tercermin dalam model 1966. Setelah upaya Ford yang gagal untuk mengakuisisi Ferrari, Henry Ford yang marah memutuskan untuk membuat mobil balapnya sendiri untuk Le Mans.

Untuk mewujudkannya, Ford Advanced Vehicles diberi misi untuk mengembangkan mobil GT mutakhir, coupe bermesin tengah yang sangat aerodinamis berdasarkan mesin 4.2 liter Indianapolis 1963. Prototipe mobil pertama diluncurkan pada April 1964 dan diberi nama GT40 karena tingginya 40 inci.

Proyek ini diambil alih oleh Shelby-Amerika dari Carroll Shelby pada tahun 1965 dan perubahan besar dilakukan.

Mesinnya diganti dengan 289-kubik-inci 4.7-liter V-8 dengan 385 HP Shelby Cobra. Roda gigi pacu Colotti diganti dengan roda gigi heliks Ford, dan sistem kopling, poros penggerak, dan pengiriman bahan bakar ditingkatkan. Perusahaan juga memprioritaskan perbaikan pada pendinginan dan aerodinamis.

Versi legal jalanan yang telah lama ditunggu-tunggu memulai debutnya pada tahun 1966, dengan label harga yang lumayan dan julukan 'Ford paling mahal sepanjang masa'.

Sayangnya, hanya 31 unit yang dibuat. Produksi GT40 memiliki 380-tenaga kuda 4.7-liter overhead valve V8 dengan transmisi 5-percepatan ZF.

Jeep Wrangler
SUV penggerak empat roda, sepasang as roda yang kokoh, ground clearance yang tinggi, dan sudut pendekatan dan keberangkatan yang curam. Generasi saat ini adalah yang paling mampu hingga saat ini, dengan mesin V6 3,6 liter yang menghasilkan 285bhp, dan desainnya telah dipertahankan dengan cermat.

Sesuai warisannya, 4X4 perusahaan Amerika menggabungkan efisiensi dengan desain canggih dan material yang diperbarui.

Lampunya, termasuk lampu depan dan lampu belakang LED yang tersedia, memberikan penerangan yang luar biasa dan tampilan yang menarik.

Dilengkapi dengan roda 32 inci, tabung gandar yang lebih kuat, rem berukuran besar, dan pelat selip baja yang kokoh. Interiornya lebih luas dan memiliki hasil akhir yang tidak terlalu keras, yang sejalan dengan peningkatan efisiensi dari mesin yang dirampingkan dan kinerja jalan yang lebih baik.

Lamborghini Aventador Roadster
Supercar convertible yang elegan. Monocoque serat karbon adalah permata di mahkota model ini, yang mencakup paket teknologi eksklusif. Ini dirancang sebagai perpaduan sempurna antara kinerja dan gaya yang disempurnakan, menghasilkan kendaraan yang sangat berguna yang menawarkan pengalaman berkendara yang optimal.

Interior Aventador Roadster dipengaruhi oleh industri kedirgantaraan, menggabungkan teknologi canggih seperti layar TFT matriks aktif dan sistem Drive Select Mode dengan bahan dan pengerjaan berkualitas tinggi.

Hardtop dua bagian, seluruhnya terbuat dari serat karbon untuk melengkapi sasis, adalah kemajuan teknis yang paling signifikan.

Dasbor memiliki cluster pengukur digital yang mengubah tata letak tergantung pada mode mengemudi. Sistem infotainment standar Aventador mendukung perintah suara dan Apple CarPlay. Mesin Aventador adalah V12 6,5 liter yang disedot secara alami yang menghasilkan 769 hp dan dipasang di bagian belakang tengah.

Lincoln Continental
Tahun 1939 menandai generasi pertama dari Lincoln Continental, yang akan menjadi salah satu model paling terkenal dari perusahaan mobil.

Bodywork-nya mirip dengan Lincoln Zephyr, tetapi Continental sedikit lebih berbentuk kotak dengan gril yang berbeda. Trim interior top-of-the-line, gaya dua pintu, dan profil yang meneriakkan kemewahan membuat mobil ini laris manis.

Meskipun produksi harus dihentikan sementara selama Perang Dunia II, Lincoln Continental kembali lebih tangguh dari sebelumnya. Yang dimiliki Kevin Durant adalah generasi ke-4, dari tahun 1961.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Champion Motoring (@champion_motoring)

Desainnya adalah karya Elwood Engle. Awalnya desain itu untuk Ford Thunderbird dan dipresentasikan kepada direktur Ford Motor Company pada tahun 1958. Itu dibuang untuk model yang disebutkan di atas, tetapi diperkirakan dapat digunakan untuk model empat pintu Lincoln Continental.

Mesin V 8 silindernya adalah 7.046 sentimeter kubik, dengan sekitar 300 tenaga kuda. Seperti layaknya mobil jenis ini, ia memiliki girboks otomatis tiga percepatan. Kecepatan maksimumnya sekitar 193 km/jam.

Rolls Royce Phantom
Tidak ada apa pun dalam otomotif premium yang sebanding dengan Phantom: Ini memiliki tampilan yang bagus, kemewahan dan teknologi terbaik, dan kursi belakang seperti sofa. Tersedia dalam trim wheelbase standar dan panjang, dengan yang terakhir mendapatkan panjang 8,6 inci, yang berarti lebih banyak ruang kaki kursi belakang.

Rolls-Royce Phantom
Rolls-Royce Phantom hotcars.com

Keset lantai berkarpet tebal, kursi pijat yang dapat diatur dayanya , kompartemen konsol berpendingin, dan remote control untuk sistem infotainment adalah beberapa fasilitas yang tersedia untuk penumpang kursi belakang.

Mesin V12 twin-turbo 563 tenaga kuda dikawinkan dengan transmisi otomatis delapan kecepatan dan penggerak roda belakang. Akselerasinya dari 0 hingga 100 km/jam hanya dalam 5,1 detik.***

Berita Kevin Durant Lainnya:

Kevin Durant: James Harden Tak Perlu Menjelaskan soal Keputusan Pindah

Membayangkan Brooklyn Nets Tanpa Kevin Durant dan James Harden dalam Lanjutan NBA 2021-2022

Pemain Cadangan NBA All Star 2022 Diumumkan, LeBron James dan Kevin Durant Siap Menyusun Tim

  • Sumber: GQ Espana
  • Tag

    Video

    Berita Terkait

    Entertainment

    Senin, 14 Maret 2022

    Marc dan Alex Marquez Dukung Para Desainer Muda Berbakat di Mercedes-Benz Fashion Week Madrid

    Marc dan Alex Marquez menerima undangan untuk memberi dukungan kepada para desainer muda di event Mercedes-Benz Fashion Week Madrid.

    Entertainment

    Selasa, 15 Maret 2022

    Demi Ibu, Lewis Hamilton Ganti Nama Perempuan

    Lewis Hamilton dalam proses mengubah namanya menjadi nama gadis ibunya, Larbalestier. Pria 37 tahun itu ingin memasukkan nama asli ibunya, Carmen, bersama Hamilton.

    Entertainment

    Selasa, 15 Maret 2022

    Shaq: Saya Mungkin Sudah 50 Tahun, tetapi Saya Masih Si Superman!

    Shaquille O'Neal mencoba melakukan dunk di ulang tahun ke-50, menunjukkan dia masih memiliki pantulan lebih baik daripada Dwight Howard.

    Entertainment

    Rabu, 16 Maret 2022

    Penuhi Keinginan Vior, EVOS Rekt Lakukan Hal Ini

    Rekt yang terkenal dingin kini sedikit terbuka oleh dengan para penggemar.

    Terbaru

    Gosip

    Minggu, 25 September 2022

    Daniel Ricciardo Jatuh Cinta dengan Putri Pemenang Balapan F1 10 Kali Gerhard Berger

    Daniel Ricciardo mengaku dia 'jatuh cinta' dengan putri pemenang balapan F1 10 kali Gerhard Berger

    Entertainment

    Minggu, 25 September 2022

    Roy Keane Dicemooh Penggemar Liverpool

    Roy Keane dicemooh oleh penonton Anfield setelah kembali ke Manchester United dalam pertandingan amal melawan Liverpool.

    Gosip

    Minggu, 25 September 2022

    Bubar dengan Bintang Too Hot To Handle, Ben Chilwell Pakai Aplikasi Kencan Raya

    Bek Chelsea Ben Chilwell menjomblo lagi. Hubungannya dengan bintang Too Hot To Handle, Holly Scarfone telah berakhir.

    Selebriti

    Minggu, 25 September 2022

    Aktor Tom Hardy Berbagi Alasan Inspiratif Dia Mengikuti Kejuaraam Jiu-Jitsu Brasil

    Bintang "Mad Max" itu mewakili organisasi nirlaba yang membantu veteran militer ketika ia membawa pulang gelar jiu-jitsu Brasil di sebuah turnamen di Inggris.

    Entertainment

    Minggu, 25 September 2022

    Tyson Fury Syuting untuk Dokumenter Netflix

    Tyson Fury menyeberang dari ring tinju ke layar lebar. Juara WBC kelas berat itu terlihat syuting adegan untuk dokumenter Netflix mendatang di Manchester.

    Bugar

    Minggu, 25 September 2022

    3 Manfaat Kesehatan Mengonsumsi Quinoa, Salah Satunya Dapat Menurunkan Berat Badan

    Beberapa data menunjukkan bahwa quinoa dapat meningkatkan asupan nutrisi dan membantu mengurangi gula darah dan trigliserida.

    Gosip

    Minggu, 25 September 2022

    Konyol, Alasan Shaquille O'Neal Bayari 15 Teman untuk Raih Gelar Master

    Mantan bintang NBA Shaquille O'Neal berbagi mengapa dia membayar beberapa temannya untuk mendapatkan gelar master mereka selama penampilan di Be Better Off Show.

    Bugar

    Sabtu, 24 September 2022

    Tren Plester Mulut di TikTok yang Viral Dilabeli Berbahaya, Menurut Pakar Tidur

    Tren Mouth Taping TikTok yang Viral sangat berbahaya. Pakar tidur khawatir orang-orang akan mati jika kegilaan tidak berhenti.

    Bugar

    Sabtu, 24 September 2022

    Deretan Manfaat Buah Blueberry untuk Kesehatan

    Blueberry adalah buah asli Amerika Utara yang sangat populer dan lezat, serta ditanam secara komersial di seluruh Amerika dan Eropa.

    Bugar

    Sabtu, 24 September 2022

    Ada Enam Jenis Self-Care dengan Budget Minim, Berikut Cara Mempraktikkannya

    "Perawatan diri adalah perawatan yang benar-benar proaktif. Mengambil langkah-langkah untuk mengelola dan menjaga kesehatan Anda. Bukan hanya kesehatan fisik, juga kesehatan mental dan spiritual. Jadi, hal-hal yang dapat Anda lakukan untuk menjaga kesehatan Anda secara keseluruhan.”

    Terpopuler Satu Pekan

    Keyword Populer

    Sepak Pojok

    X