Model 'Sports Illustrated Swimsuit' Natalie Mariduena Ingin Menginspirasi Para Wanita Bertubuh Sedang

23 Agustus 2022, 11:09 WIB
Editor: Nurul Ika Hidayati
Natalie Mariduena berharap postingannya di Instagram: foto tubuh, aktivitas harian, menunjukkan apa yang ia wakili bahwa tubuh ukuran sedang juga dihargai di industri mode dan media.
Natalie Mariduena berharap postingannya di Instagram: foto tubuh, aktivitas harian, menunjukkan apa yang ia wakili bahwa tubuh ukuran sedang juga dihargai di industri mode dan media. /Instagram @natalinanoel

  • Influencer Natalie Mariduena ingin membuat perubahan yang merepresentasikan tubuh wanita ukuran sedang di industri media.
  • Dia sudah dua kali menjadi model untuk Sports Illustrated Swimsuit pada tahun 2021 dan 2022.
  • "Saya ingin menjadi contoh, menunjukkan bahwa (modeling) itu keren dan indah," katanya.

SKOR.id - Bagi model dan influencer Natalie Mariduena, aka Natalie Noel, menjadi "normal" adalah cara yang terbaik untuk menonjol. Entah apakah itu untuk fesyen atau media.

"Di industri ini, Anda melihat model yang sangat kurus atau Anda melihat model ukuran plus, tetapi tidak ada genre modeling yang tepat di tengah-tengah," model Sports Illustrated Swimsuit tersebut mengatakannya kepada Fox News Digital.

Mariduena pertama kali muncul sebagai model dalam publikasi ini pada tahun 2021, untuk kemudian ditampilkan lagi dalam edisi 2022, bersama Kim Kardashian, Ciara, Maye Musk, dan Yumi Nu.

Tetapi meskipun sesi pemotretan yang dilakukan di beberapa pantai terindah di dunia sangat menyenangkan, bagi Mariduena, modelling tidak lebih dari sekadar nuansa glamour dan kemewahan, sementara dia ingin membuat perubahan yang dapat ditindaklanjuti menuju representasi tubuh wanita ukuran sedang di media.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Sports Illustrated Swimsuit (@si_swimsuit)

“Saya mencoba memperjuangkan itu untuk orang lain. Saya ingin jadi contoh, menunjukkan bahwa (modeling) itu keren dan indah. (Di media sosial) saya menunjukkan tubuh saya, saya menunjukkan hidup saya, saya menunjukkan apa yang saya wakili dan apa yang saya tunjukkan sama sekali tanpa filter."

"Entah itu gambar berbikini atau hanya foto saya di jalan dengan pakaian imut, saya hanya ingin menunjukkan bahwa ukuran tubuh normal itu juga dihargai," katanya.

Model yang penduduk asli Chicago itu telah mengumpulkan lebih dari tiga juta pengikut di Instagram dan tidak menganggap enteng memiliki audiens yang begitu besar.

"Saya memiliki begitu banyak pengikut yang merupakan wanita muda, yang sangat mudah dipengaruhi dan melihat saya sebagai contoh bagi diri mereka sendiri," katanya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Natalie Noel (@natalinanoel)

"Saya mencoba untuk terhubung dengan orang-orang, apakah itu melalui DM atau bagian komentar. Saya sering diberi tahu, 'Saya memiliki tipe tubuh Anda - terima kasih telah menunjukkan ini.' Orang-orang ini menunjukkan penghargaan mereka kepada saya dan saya ingin memberikan cinta itu kembali. Karena saya memiliki platform ini, saya pikir lebih penting dari sebelumnya untuk memberikan hal-hal positif bagi wanita," katanya.

Sebelum Mariduena menjadi model yang telah membuka jalan menuju inklusivitas tubuh, dia terkenal sebagai asisten sensasi YouTube David Dobrik.

Dari asal-usulnya di belakang kamera hingga jadi model Sports Illustrated yang bonafid, dua tahun terakhir telah mengubah hidup wanita yang memilih nama panggung Natalie Noel.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by YuTsai Host / Photographer (@yutsai88)

Meskipun dia mengakui itu semua terkadang terasa tidak nyata, dia bersyukur bahwa karier modelingnya telah seiring dengan publikasi yang berfokus pada inklusivitas seperti Sports Illustrated.

"Ini adalah perasaan terbaik di dunia sebagai model untuk menjadi bagian dari majalah yang menerima dan merayakan Anda karena siapa Anda," kata sang influencer, menambahkan bahwa ini adalah salah satu usaha paling membebaskan yang pernah dia lakukan.

"Jadi bagian dari Sports Illustrated mungkin salah satu pengalaman paling memberdayakan yang pernah saya alami. Saya bisa merayakan tubuh saya," kata Mariduena.

"Mereka sangat inklusif dan menerima. Mereka melakukan pekerjaan yang luar biasa dengan melibatkan semua wanita dan menciptakan komunitas yang menerima yang mengangkat satu sama lain."***

Berita Entertainment Bugar Lainnya:

Lemak Tubuh Hanya 18,8 Persen, Kim Kardashian Mengklaim Diri Masuk Kategori 'Atlet Elite'

Camila Cabello Cinta Bentuk Tubuhnya: Kita Wanita Sejati dengan Lekuk Tubuh, Selulit, Stretch Mark, Lemak

Jarang Posting Kegiatan Olahraga, Ini Rahasia Joy Red Velvet Menjaga Tubuh Ideal

Klik gambar untuk mengunjungi aset digital kami.
Klik gambar untuk mengunjungi aset digital kami.

  • Sumber: yahoo.com
  • Tag

    Video

    Berita Terkait

    Selebriti

    Minggu, 7 Agustus 2022

    Fokus Latihan Mobilitas dan Kekuatan, Aktor 'Stranger Things' David Harbour Turun Lebih dari 30Kg

    Bintang Stranger Things, David Harbour, harus berkeringat, melakukan banyak latihan mobilitas, kekuatan, dan Pilates untuk menurunkan berat badannya hingga 35 kg.

    Selebriti

    Selasa, 9 Agustus 2022

    Ashton Kutcher Akui Gangguan Autoimun Membuatnya Tidak Dapat Melihat, Mendengar, Berjalan

    Ashton Kutcher mengungkapkan bahwa gangguan autoimun membuatnya tidak memiliki kemampuan untuk melihat, mendengar, atau berjalan.

    Selebriti

    Senin, 15 Agustus 2022

    Tom Holland Menarik Diri dari Media Sosial, 60 Juta Follower pun Merana

    Aktor 'Spiderman' meninggalkan jejaring sosial demi kesehatan mentalnya: "Meminta bantuan seharusnya tidak menjadi sesuatu yang membuat kita malu."

    Selebriti

    Rabu, 17 Agustus 2022

    Aksi Kocak Pelawak saat Main Bulu Tangkis pada HUT RI ke-77, Denny Cagur dan Jarwo Kwat Gagal Menang

    Para pelawak Indonesia yang tergabung dalam PaSKI ikut merayakan HUT RI ke-77 dengan bermain bulu tangkis.

    Terbaru

    Selebriti

    Jumat, 30 September 2022

    Jessica Simpson Ungkapkan Rahasia Turun Berat Badan 45Kg, Bukan karena Olahraga

    Bintang tersebut telah mengungkapkan bagaimana dia berhasil menurunkan berat badan 45kg yang mengesankan tiga tahun lalu, dan olahraga bukanlah salah satu faktor utama.

    Selebriti

    Kamis, 29 September 2022

    Golden State Warriors Mulai Latihan Pramusim di Jepang: Stephen, Meet Suga BTS!

    Golden State Warriors akan memulai pramusim dengan dua pertandingan melawan Washington Wizards untuk NBA Japan Games 2022, yang merupakan bagian dari seri NBA Global Games, pada hari Jumat besok.

    Selebriti

    Senin, 26 September 2022

    Pierre-Emerick Aubameyang dan Istrinya Tampil Berbeda di Dolce & Gabbana SS23

    Pierre-Emerick Aubameyang memanfaatkan jeda internasional. Striker Chelsea itu menghadiri peragaan busana mewah bersama istrinya - dengan pakaian yang serasi.

    Selebriti

    Senin, 26 September 2022

    Rihanna Show Paruh Waktu di Super Bowl LVII

    Rihanna menjadi headline show paruh waktu di Super Bowl LVII pada Februari 2023. NFL mengumumkan setelah menolak pada 2019 karena Colin Kaepernick.

    Selebriti

    Minggu, 25 September 2022

    Aktor Tom Hardy Berbagi Alasan Inspiratif Dia Mengikuti Kejuaraam Jiu-Jitsu Brasil

    Bintang "Mad Max" itu mewakili organisasi nirlaba yang membantu veteran militer ketika ia membawa pulang gelar jiu-jitsu Brasil di sebuah turnamen di Inggris.

    Selebriti

    Jumat, 23 September 2022

    Shakira Buka Suara untuk Elle, Petenis Paula Badosa Kirim Pesan Dukungan

    Perpisahan antara Shakira dan Gerard Piqué terus memberikan banyak hal untuk dibicarakan. Terlebih setelah wawancara terakhir artis Kolombia itu untuk majalah 'Elle'

    Selebriti

    Jumat, 23 September 2022

    Putra Ronaldo Mencuri Perhatian dengan Set DJ

    Putra Ronaldo, Ronald, 22 tahun, mencuri perhatian dengan set DJ. Dia beraksi di depan 60.000 penggemar saat klub Brasil Cruzeiro memenangkan promosi.

    Selebriti

    Kamis, 22 September 2022

    Bikin Kejutan, Aktor Hollywood Tom Hardy Raih Emas di Kejuaraan Jiu-Jitsu Brasil 2022

    Aktor Hollywood Tom Hardy membuat penampilan kejutan di Kejuaraan Terbuka Jiu-Jitsu Brasil 2022.

    Selebriti

    Rabu, 21 September 2022

    Ric Flair Penipu 10.000 Wanita Soroti Pernikahan Tom Brady

    Ric Flair mengirimkan kata-kata dukungannya kepada ikon Super Bowl Tom Brady menyusul obrolan lanjutan tentang status pernikahannya dengan supermodel Brasil Gisele Bundchen.

    Selebriti

    Selasa, 20 September 2022

    Eks Pemain Bali United Bertemu Cristiano Ronaldo, Komentar Brwa Nouri Berbau Sindiran

    Mantan pemain Bali United, Paulo Sergio terlihat mengabadikan momen bersama bintang sepak bola dunia, Cristiano Ronaldo yang ditampilkan dalam sosial media miliknya, Senin (19/9/2022) kemarin.

    Terpopuler Satu Pekan

    Keyword Populer

    Sepak Pojok

    X