Ring Girl Tertidur Menyaksikan Kekalahan Mengerikan Derek Chisora ​​dari Tyson Fury

9 Juli 2022, 14:10 WIB
Penulis: Suryansyah
Editor: Suryansyah
Ring girl Sophie Rose dan Stephanie Holland berjuang untuk menjaga mata mereka tetap terbuka.
Ring girl Sophie Rose dan Stephanie Holland berjuang untuk menjaga mata mereka tetap terbuka. /Twitter @@GarethADaviesDT

  • Tyson Fury dan Derek Chisora ​​membawa makna baru pada ungkapan 'kiri, kanan, selamat malam'.
  • Kedua petinju Inggris bentrok hingga larut malam pada tahun 2014.
  • Ring girl Sophie Rose dan Stephanie Holland berjuang untuk menjaga mata mereka tetap terbuka.

SKOR.id - Ring girl Sophie Rose dan Stephanie Holland berjuang untuk menjaga mata mereka tetap terbuka selama kontes kelas berat antara Derek Chisora ​​dan Tyson Fury pada tahun 2014.

Tyson Fury dan Derek Chisora ​​membawa makna baru pada ungkapan 'kiri, kanan, selamat malam' selama bentrokan pada tahun 2014 ketika salah satu ring girl tertidur di tengah pertarungan.

Kedua petinju kelas berat Inggris pertama kali menginjakkan kaki di atas ring melawan satu sama lain pada tahun 2011. Raja Gipsi muncul sebagai pemenang melalui keputusan bulat.

Dan mereka memperbaharui persaingan tiga tahun kemudian di ExCel dalam penyisihan gelar juara dunia yang tidak bertahan lama dalam ingatan.

Dalam pertarungan yang tidak berlangsung sampai setengah tengah malam, kedua petarung memasuki ring ke kerumunan yang setengah kosong. Para penonton berlomba mengejar kereta terakhir untuk pulang.

Tyson Fury, bersaing dalam pertarungan ke-23. Dia terlalu tangguh bagi Chisora ​​dengan jabnya yang kuat. Dia menyebabkan segala macam masalah bagi Del Boy.

Sayatan di atas mata petinju berusia 38 tahun itu sangat parah sehingga dokter di sisi ring harus melihatnya dua kali di antara ronde.

Terlepas dari dominasi total Fury, kontes tidak pernah benar-benar berjalan - fakta yang tidak hilang dari gadis ring yang menakjubkan Sophie Rose dan Stephanie Holland.

Reporter Gareth A. Davies men-tweet gambar wanita cantik berambut cokelat yang berjuang untuk menjaga mata mereka tetap terbuka selama pertarungan. Salah satu wanita cantik menyandarkan kepalanya di bahu yang lain.

Gambar itu hampir menyimpulkan sifat lamban dari pertarungan larut malam, yang dimenangkan Fury setelah ronde ke-10.

"Siapa petinju kelas berat lain di dunia yang bisa bertinju kidal melawan petinju kelas dunia seperti Derek, petinju yang akan bertarung keras dengan petinju kelas berat lainnya?" kata Fury setelahnya. "Saya sangat bangga dengan penampilan saya."

Fury dan Chisora ​​tidak pernah bertarung lagi sejak pertarungan 2014 di London, dengan karir mereka menempuh lintasan yang berbeda. Meskipun kedua pria itu tetap berada di papan atas tinju, Fury tetap tak terkalahkan sementara Chisora ​​memiliki 12 kekalahan atas namanya.

Del Boy akan berharap untuk menghindari angka sial 13 ketika ia menghadapi Kubrat Pulev untuk kedua kalinya pada Sabtu (9/7/2022) malam. Duo ini akan bentrok di O2 Arena, lima tahun setelah Pulev mencatatkan kemenangan split decision atas petinju Inggris itu di Jerman.*

Baca Berita Tinju Lainnya:

Oleksandr Usyk Berenang Lima Jam untuk Duel Ulang Melawan Anthony Joshua

Derek Chisora Puasa Seks 6 Minggu Jelang Melawan Oleksandr Usyk

Derek Chisora ​​Memakai Topeng Boris Johnson

 

  • Sumber: Daily Star
  • Tag

    Video

    Berita Terkait

    Bola Internasional

    Senin, 1 Agustus 2022

    J2 League 2022: Jadwal, Hasil, dan Klasemen Lengkap

    Meiji Yasuda J2 League 2022 alias kasta kedua Liga Jepang musim ini kembali bergulir. Simak jadwal, hasil, dan klasemen lengkap di sini!

    Gosip

    Sabtu, 9 Juli 2022

    Martina Hingis Pensiun Muda di Tengah Kokain dan Perselingkuhan

    Mantan pemenang Grand Slam Martina Hingis harus pensiun pada usia 27 tahun karena tuduhan kokain.

    Gosip

    Sabtu, 9 Juli 2022

    Mantan Juara Wimbledon Putri Ini Posting Foto Topless

    Sofya Zhuk menjadi gadis Rusia kedua yang memenangkan gelar Wimbledon Junior pada tahun 2005. Sekarang tinggal di Miami setelah berhenti dari tenis karena cedera dan menjadi model.

    Terbaru

    Entertainment

    Jumat, 3 Februari 2023

    Air Jordan 13 'Playoffs' Retro Akan Muncul pada NBA All-Star 2023

    Air Jordan 13 "Playoffs" diyakini akan dilansir pada 18 Februari 2023 nanti, bertepatan dengan gelaran NBA All-Star 2023.

    Bugar

    Jumat, 3 Februari 2023

    Di Seluruh Dunia, Wanita Memiliki Empati Lebih Baik daripada Pria, Kata Studi

    Di mana pun mereka tinggal di dunia, apa pun pengaruh budaya atau keluarga mereka, secara umum, wanita lebih baik dalam berempati dengan orang lain dibandingkan kaum pria, menurut sebuah penelitian yang diterbitkan pada jurnal PNAS.

    Gosip

    Jumat, 3 Februari 2023

    Vanessa Hudgens dan Bintang MLB Cole Tucker Diam-diam Telah Resmi Bertunangan

    Vanessa Hudges, bintang 'High School Musical' dikabarkan baru saja resmi bertunangan dengan kekasihnya shortstop Pittsburgh Pirates, Cole Tucker, demikian laporan yang berhasil dikumpulkan sumber-sumber TMZ Sports.

    Entertainment

    Jumat, 3 Februari 2023

    Hector Bellerin Nyaman Berdiri di Persimpangan antara Sepak Bola dan Fashion

    Meskipun dikenal karena kecepatan, kemampuan teknis, dan keserbagunaannya di lapangan, Hector Bellerin juga seorang trendsetter dalam dunia mode, yang oleh GQ disebut sebagai salah satu pesepakbola paling stylish.

    Bugar

    Jumat, 3 Februari 2023

    Ini yang Terjadi pada Tubuh Anda jika Anda Berhenti Sarapan di Pagi Hari

    Ketika bangun pagi, kita mendapati diri kita berpuasa, karena perut kita kosong, kita merasa lemah dan sulit untuk bergerak. Itulah mengapa sarapan sangat membantu kita untuk memulihkan semua energi yang hilang.

    Gosip

    Jumat, 3 Februari 2023

    Matteo Berrettini Berkencan Dengan Melissa Satta Istri Kevin Prince-Boateng

    Matteo Berrettini berkencan dengan presenter TV yang menakjubkan. Ibu satu anak berusia 36 tahun menikah dengan mantan bintang Barcelona dan Tottenham Hotspur.

    Bugar

    Jumat, 3 Februari 2023

    Aplikasi Smartphone Baru Dapat Membantu Mengidentifikasi Stroke Mematikan

    Peneliti Amerika menemukan aplikasi FAST.AI seakurat dalam mendeteksi kondisi tersebut sebagai ahli saraf.

    Entertainment

    Jumat, 3 Februari 2023

    Enzo Fernandez Boyong Valentina Cervantes Ke Chelsea

    Enzo Fernandez tidak akan datang sendirian ke Chelsea setelah menyetujui transfer rekor Inggris £ 107 juta atau sekitar Rp1,9 triliun.

    Entertainment

    Jumat, 3 Februari 2023

    Meister x Anderson Silva, Jam Keren Kolaborasi Legenda UFC yang 'Laki Abis'

    Anderson Silva adalah legenda Seni Beladiri Campuran, dan itu yang membawa Meister menyodorkan proposal kolaborasi dengan sang megabintang.

    Bugar

    Jumat, 3 Februari 2023

    Mengkhawatirkan, Wanita Usia 65 atau Lebih Sangat Rentan Kanker Serviks, Menurut Studi Baru

    Hampir satu dari lima kanker serviks baru yang didiagnosis dari 2009 hingga 2018 terjadi pada wanita berusia 65 tahun ke atas, menurut sebuah studi UC Davis yang baru.

    Terpopuler Satu Pekan

    Keyword Populer

    Sepak Pojok

    X