Sebastian Vettel Merayu Istri di SMA, Berbagi Kekayaan Rp2 Triliun

29 Juli 2022, 15:36 WIB
Penulis: Suryansyah
Editor: Suryansyah
Juara dunia F1 empat kali Sebastian Vettel mengumumkan pengunduran dirinya dari olahraga.
Juara dunia F1 empat kali Sebastian Vettel mengumumkan pengunduran dirinya dari olahraga. /Instagram @vettelofficial

 

 

 

  • Juara dunia F1 empat kali Sebastian Vettel mengejutkan lintasan F1 Kamis (28/7/2022).
  • Pembalap Jerman itu resmi mengundurkan diri dari balapan jet darat
  • Dia ingin fokus meluangkan waktu bersama istri dan anaknya.

SKOR.id - Juara dunia F1 empat kali Sebastian Vettel mengumumkan pengunduran dirinya dari olahraga. Musim ini akan menjadi yang terakhir di puncak balapan.

Sebastian Vettel akan pergi berlayar bersama istrinya yang cantik Hanna Prater. Mereka juga berbagi kekayaan bersama £ 115 juta atau sekitar Rp2 triliun. Belum lagi empat gelar pembalap F1 itu.

Vettel mengumumkan pengunduran dirinya yang mengejutkan dari olahraga pada Kamis (28/7/2022). Dia mengakhiri karir 16 tahun di puncak balap jet darat.

Pembalap Jerman itu akan menghabiskan sisa kontraknya dengan Aston Martin sebelum melepaskan kakinya dari pedal akselerator untuk terakhir kalinya di Grand Prix Abu Dhabi yang mengakhiri musim pada November.

Pembalap berusia 35 tahun itu memiliki banyak hal untuk dinanti-nantikan di masa pensiunnya. Paling tidak menghabiskan waktu dengan kekasih SMA-nya Hanna Prater dan menikmati kekayaan bersama senilai £ 115 juta.

Tidak banyak yang diketahui tentang wanita cantik berambut pirang F1 WAG. Tapi, kabarnya dia adalah mantan mahasiswa desain industri yang tidak mendambakan pusat perhatian seperti beberapa istri dan pacar pitlane lainnya.

Sama seperti suami pembalap lainnya, Hanna tidak besar di media sosial. Sementara Vettel baru bergabung di Instagram sesaat sebelum pensiun, Hanna belum pernah memposting di situs media sosial sejak 2013.

Pasangan ini bertemu saat di sekolah dan telah menjadi kekasih sejak itu. Akhirnya mengikat simpul pada tahun 2019. Mereka memiliki tiga anak bersama. Vettel mengutip keinginannya untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan anak-anaknya sebagai alasan di balik keputusannya meninggalkan F1.

Sebastian Vettel bersama istrinya yang cantik Hanna Prater.
Sebastian Vettel bersama istrinya yang cantik Hanna Prater. Twitter @Moni_Maldonado

"Keputusan pensiun merupakan yang sulit untuk saya ambil. Saya telah menghabiskan banyak waktu untuk memikirkannya. Pada akhir tahun saya ingin meluangkan lebih banyak waktu untuk merenungkan apa yang akan saya fokuskan selanjutnya. Saya ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluarga saya," kata Vettel dalam pesan perpisahannya di situs web Aston Martin.

Vettel telah mengumpulkan kekayaan besar selama waktunya di F1 dengan Aston Martin, Ferrari dan Red Bull. Juara dunia empat kali, itu dilaporkan menghasilkan lebih dari £12 juta per tahun pada kontraknya saat ini.

Dia telah melakukan sponsorship dengan banyak merek terkenal selama bertahun-tahun, termasuk Casio, Shell, Infiniti dan Pepe Jeans, menambah kekayaan bersihnya yang besar sebesar £ 115 juta, yang sekarang dapat dia nikmati di masa pensiun. *

Berita Formula 1 lainnya:

Sebastian Vettel Putuskan Pensiun pada Akhir Musim F1 2022

Jadwal F1 GP Hungaria 2022, Akhir Pekan Ini: Ferrari dan Mercedes Jegal Max Verstappen

Max Verstappen Jagokan Ferrari di F1 GP Hungaria 2022

 

  • Sumber: Daily Star
  • Tag

    Video

    Berita Terkait

    Liga Top Skor

    Jumat, 29 Juli 2022

    LTS U-13 Surakarta: Pelatih PFA Sukoharjo Bicara soal Persiapan, Target, dan Persaingan Kompetisi

    PFA Sukoharjo targetkan kantongi tiga poin pada laga perdana

    Gosip

    Jumat, 29 Juli 2022

    Wayne Rooney Gandakan Keamanan Keluarga di AS

    Wayne Rooney meningkatkan keamanan di sekitar Coleen dan empat putranya di mansion £ 20 juta setelah mengambil pekerjaan manajer di AS

    Gosip

    Jumat, 29 Juli 2022

    Bocah Baru Manchester United Menikmati Kencan di Kota Baru

    Bocah baru Man Utd Lisandro Martinez makan malam di restoran Italia pada malam kencan dengan pacar yang menakjubkan Muri Lopez

    Terbaru

    Gosip

    Rabu, 17 Agustus 2022

    Tak Tahan Tinggal Berjauhan, Vitali Klitschko dan Natalia Resmi Bercerai

    Biduk rumah tangga legenda tinju kelas berat Vitali Klitscko dan Natalia berakhir. Setelah 26 tahun berumah tangga, kini keduanya resmi bercerai.

    Gosip

    Selasa, 16 Agustus 2022

    Ini Sosok Personal Trainer yang Menyebabkan Francesco Totti dan Ilary Blasi Cerai

    Franceso Totti dan Ilary Blasi mengakhiri cinta mereka setelah lebih dari 20 tahun dan di Italia mereka memastikan bahwa ada ketidaksetiaan di kedua belah pihak.

    Gosip

    Selasa, 16 Agustus 2022

    Ruben Dias Mencium Wanita Misterius di Atas Kapal

    Bintang Man City Ruben Dias mencium wanita misterius di atas kapal selama liburan di Formentera setelah berpisah dari pacar bintang pop April Ivy

    Gosip

    Senin, 15 Agustus 2022

    Alvaro Morata dan Alice Campello Telah Memilih Nama untuk Calon Putri Mereka

    Pesepakbola Atlético dan model akan menyambut putri pertama mereka Januari mendatang dan telah memutuskan bahwa dia akan dipanggil Bella.

    Gosip

    Minggu, 14 Agustus 2022

    Neymar dan Bruna Biancardi Putus, Cincin di Tangan Sang Pesepakbola Menghilang sejak 3 Juli

    Konfirmasi datang dari influencer Bruna Biancardi setelah beberapa hari rumor tentang kemungkinan "pengkhianatan" Neymar di Rio de Janeiro.

    Gosip

    Minggu, 14 Agustus 2022

    Kate Greville Mengaku Berbohong Kena Kanker untuk Menghindari Berhubungan Seks dengan Ryan Giggs

    Mantan pasangan pemain telah meyakinkan dalam persidangan bahwa dia merasa "penghinaan, penghinaan, pelecehan dan penganiayaan" dan bahwa dia berselingkuh dengan hingga 12 wanita.

    Gosip

    Sabtu, 13 Agustus 2022

    Mike Tyson Marah Kisah Hidupnya Dicuri Tanpa Royalti

    Mike Tyson merobek Hulu karena seri terbatas. "Mereka mencuri kisah hidup saya," tandas legendaris tinju Amerika Serikat itu. Iron Mike sangat menentang serial ini.

    Gosip

    Sabtu, 13 Agustus 2022

    Fernando Alonso dan Andrea Schlager Berbagi Gambar Liburan Pertama Bersama

    Fernando Alonson dan jurnalis Andrea Schlager menikmati liburan pertama mereka sebagai pasangan yang memanfaatkan liburan musim panas di Formula 1

    Gosip

    Sabtu, 13 Agustus 2022

    Media Inggris Bocorkan Identitas Mahasiswi Selingkuhan Gerard Pique: Clara Chia Marti!

    media Inggris mengklaim bahwa sang pesepakbola sudah menjalin hubungan. Mereka bahkan telah mengungkapkan identitas pasangan baru Gerard Pique: Clara Chia Marti.

    Gosip

    Sabtu, 13 Agustus 2022

    Pemain Arsenal Diduga Pakai Lipstik dan Berdandan Seorang Wanita

    Bintang Arsenal 'berdandan sebagai wanita dalam pakaian dalam seksi sambil mengenakan lipstik dalam panggilan video Babestation X-rated'
    X