Tak Bisa Ditawar, Pique Ajukan Dua Syarat jika Shakira Ingin Tinggal di Miami bersama Anak-anak

27 Juli 2022, 17:34 WIB
Editor: Nurul Ika Hidayati
Shakira kemungkinan memiliki peluang untuk tinggal di Miami bersama Milan (kanan) dan Sasha.
Shakira kemungkinan memiliki peluang untuk tinggal di Miami bersama Milan (kanan) dan Sasha. /Instagram @shakira

  • Proses perpisahan Gerard Pique dan Shakira terus berkembang.
  • Informasi baru muncul setelah pertemuan dua pengacara pasangan itu.
  • Dikatakan Shakira mungkin memenuhi persyaratan yang diajukan Pique. 

SKOR.id - Perpisahan kontroversial antara Gerard Piqué dan Shakira terus menjadi sorotan dan pembicaraan panas di kalangan media.

Pada kesempatan ini, informasi muncul setelah pertemuan antara para pengacara yang telah dipilih oleh pasangan pesepakbola dan artis asal Kolombia tersebut, dilaksanakan.

Setelah perpisahan pasangan setelah hubungan 12 tahun, dan tuduhan perselingkuhan yang ditujukan kepada bek Barcelona itu (yang dikonfirmasi sang penyanyi dengan menyewa detektif), negosiasi untuk pembagian aset dan di atas segalanya, wali dari dua anak mereka, Milan, 9 tahun, dan Shasha, 7 tahun.

Dihadapkan dengan teror oleh media yang mereka alami di properti tempat seluruh keluarga tinggal, Shakira mengajukan permintaan kemungkinan untuk menetap di Miami bersama anak-anak. Dan, dikatakan, Pique menolak dan bahkan mempersulitnya.

Tetapi, menurut program 'La mesa Caliente' (Telemundo), Shakira mungkin akan mengubah posisinya dan bersedia menandatangani dokumen, dengan dua syarat yang tidak bisa ditawar yang dilemparkan oleh Pique.

Apa syarat itu? Pertama, menjamin lima tiket kelas satu setahun untuk tiap kunjungan Pique yang ingin dekat dengan anak-anak dan $400.000 untuk melunasi hutang lama.

Jadi, setidaknya untuk saat ini, Shakira dan Piqué akan pindah, di luar rencana yang dibuat oleh orangtua mereka masing-masing untuk mencoba rekonsiliasi.

Di Spanyol, mereka memastikan bahwa Gerard pasti sudah putus dengan yang ketiga dalam perselisihan dan akan mencari pemulihan hubungan, tetapi semuanya menunjukkan bahwa sampai sekarang itu hanya berfungsi untuk membuat pemisahan terjadi dengan cara yang lebih baik.

Namun, mungkin dalam waktu dekat ini akan bertemu di Amerika Serikat.

Apakah hari ini Pique tidak lagi menjadi prioritas di Barcelona, ​​​​terlepas dari kenyataan bahwa dia mengatakan kepada pelatih Xavi Hernández dan presiden Joan Laporta bahwa dia akan berjuang untuk mendapatkan kembali kepemilikan.

Dalam laga persahabatan melawan Real Madrid ia menjadi pengganti Eric García dan Christensen (ia masuk sebagai pelengkap).

Selain itu, pemain culé sedang mencari lebih banyak bek tengah: mereka akan merekrut Jules Koundé, dari Sevilla, dan dapat memasukkan dua bek lagi sebelum menutup skuat.

Alhasil, kemungkinan bek berusia 35 tahun itu pindah ke Inter Miami semakin menguat, mengingat saat itu dirinya sudah tergoda oleh David Beckham.

Paparan karena perpisahan dan kehidupan malamnya mempengaruhi karier olahraganya.

Bahkan ada pembicaraan bahwa Xavi memintanya untuk menurunkan profilnya. Dan dalam pertandingan persahabatan melawan Merengue di Las Vegas tersebut, dia mengalami pelecehan dari publik, yang memihak Shakira saat istirahat, menyanyikan namanya dan mencemoohnya setiap kali dia menyentuh bola.

Mungkin penyelesaian perceraian yang cepat akan sedikit meredakan masalah di media dan keduanya bisa mengembalikan kehidupan mereka ke jalur yang benar. Adapun pemisahan harta tampaknya tidak banyak diragukan.

Menurut Celebrity Net Worth, Shakira akan mengumpulkan lebih dari 300 juta dolar, dari apa yang dihasilkan dalam karir musiknya dan dari iklan.

Pendapatan Piqué besar, meski lebih kecil. Asetnya akan melebihi 80 juta dolar, berdasarkan apa yang dia terima sebagai pemain Barcelona dan pendapatan Kosmos, perusahaannya.

Pada saat hidup bersama, mereka membeli dua properti. Satu, diakuisisi pada 2012, terletak di Esplugues de Llobregat, dan memiliki harga 4.800.000 dolar. Kemudian, pada 2015, mereka membeli properti lain di dekat Camp Nou, kandang tim culé, senilai USD 5,3 juta.

Dan, itu adalah harta bersama untuk dibagikan, menurut para ahli Spanyol.

Sementara itu, harta kekayaan yang mereka miliki sebelum menjalin ikatan cinta pada 2012 akan dibiarkan lepas dari pertikaian.

Di sisi Piqué, "rumah bujangan" miliknya, yang memiliki tiga lantai dan juga bernilai sekitar 5 juta dolar AS. Dan Shakira, mansion di Miami, yang diyakini bernilai 14 juta dolar AS.

Di sana, Shakira memiliki semua kenyamanan dan kemewahan: enam kamar tidur, tujuh kamar mandi, gym, kolam renang, dan dermaga yang menghadap ke teluk. Segera, itu akan secara resmi menjadi rumahnya dan rumah anak-anak.***

Baca Juga Berita Gerard Pique Lainnya:

Ini Sosok yang Mengirim 'Senjata Rahasia' pada Shakira dalam Perang Hak Asuh melawan Gerard Pique

Gerard Pique Terciduk Putar Lagu Shakira

  • Sumber: Infobae
  • Tag

    Video

    Berita Terkait

    Gosip

    Senin, 25 Juli 2022

    Kai Havertz dan Sofia Weber Merayakan Tahun Keempat Hidup Bersama

    Kai Havertz merayakan ulang tahun keempat dengan pacarnya Sofia Weber

    Gosip

    Senin, 25 Juli 2022

    Bebas dari Penjara, Boris Becker Dapat Dideportasi dari Inggris

    Bintang tenis yang dipenjara Boris Becker dapat dideportasi dari Inggris 'begitu dia bebas'

    Gosip

    Senin, 25 Juli 2022

    LaMelo Ball Lempar Respons Penuh Semangat untuk Model Ana Montana

    LaMelo Ball terus menikmati offseason dan sekarang menjadi topik diskusi di Twitter setelah dia bereaksi terhadap gambar pacar modelnya Ana Montana di jejaring sosial.

    Gosip

    Selasa, 26 Juli 2022

    Jadi Bintang Film Dewasa, Eks Pemain Liga Inggris Ini Berbagi Kisah Mengerikan Terkait Profesi Barunya

    Damian Oliver yang pernah menjadi prospek baik dari akademi Crystal Palace telah lama meninggalkan dunia sepak bola.

    Terbaru

    Gosip

    Rabu, 17 Agustus 2022

    Tak Tahan Tinggal Berjauhan, Vitali Klitschko dan Natalia Resmi Bercerai

    Biduk rumah tangga legenda tinju kelas berat Vitali Klitscko dan Natalia berakhir. Setelah 26 tahun berumah tangga, kini keduanya resmi bercerai.

    Gosip

    Selasa, 16 Agustus 2022

    Ini Sosok Personal Trainer yang Menyebabkan Francesco Totti dan Ilary Blasi Cerai

    Franceso Totti dan Ilary Blasi mengakhiri cinta mereka setelah lebih dari 20 tahun dan di Italia mereka memastikan bahwa ada ketidaksetiaan di kedua belah pihak.

    Gosip

    Selasa, 16 Agustus 2022

    Ruben Dias Mencium Wanita Misterius di Atas Kapal

    Bintang Man City Ruben Dias mencium wanita misterius di atas kapal selama liburan di Formentera setelah berpisah dari pacar bintang pop April Ivy

    Gosip

    Senin, 15 Agustus 2022

    Alvaro Morata dan Alice Campello Telah Memilih Nama untuk Calon Putri Mereka

    Pesepakbola Atlético dan model akan menyambut putri pertama mereka Januari mendatang dan telah memutuskan bahwa dia akan dipanggil Bella.

    Gosip

    Minggu, 14 Agustus 2022

    Neymar dan Bruna Biancardi Putus, Cincin di Tangan Sang Pesepakbola Menghilang sejak 3 Juli

    Konfirmasi datang dari influencer Bruna Biancardi setelah beberapa hari rumor tentang kemungkinan "pengkhianatan" Neymar di Rio de Janeiro.

    Gosip

    Minggu, 14 Agustus 2022

    Kate Greville Mengaku Berbohong Kena Kanker untuk Menghindari Berhubungan Seks dengan Ryan Giggs

    Mantan pasangan pemain telah meyakinkan dalam persidangan bahwa dia merasa "penghinaan, penghinaan, pelecehan dan penganiayaan" dan bahwa dia berselingkuh dengan hingga 12 wanita.

    Gosip

    Sabtu, 13 Agustus 2022

    Mike Tyson Marah Kisah Hidupnya Dicuri Tanpa Royalti

    Mike Tyson merobek Hulu karena seri terbatas. "Mereka mencuri kisah hidup saya," tandas legendaris tinju Amerika Serikat itu. Iron Mike sangat menentang serial ini.

    Gosip

    Sabtu, 13 Agustus 2022

    Fernando Alonso dan Andrea Schlager Berbagi Gambar Liburan Pertama Bersama

    Fernando Alonson dan jurnalis Andrea Schlager menikmati liburan pertama mereka sebagai pasangan yang memanfaatkan liburan musim panas di Formula 1

    Gosip

    Sabtu, 13 Agustus 2022

    Media Inggris Bocorkan Identitas Mahasiswi Selingkuhan Gerard Pique: Clara Chia Marti!

    media Inggris mengklaim bahwa sang pesepakbola sudah menjalin hubungan. Mereka bahkan telah mengungkapkan identitas pasangan baru Gerard Pique: Clara Chia Marti.

    Gosip

    Sabtu, 13 Agustus 2022

    Pemain Arsenal Diduga Pakai Lipstik dan Berdandan Seorang Wanita

    Bintang Arsenal 'berdandan sebagai wanita dalam pakaian dalam seksi sambil mengenakan lipstik dalam panggilan video Babestation X-rated'
    X