VIDEO: Penyanyi Italia dan Ukraina Duet Menyanyikan "Imagine" untuk Ukraina sebelum Derby d'Italia

5 April 2022, 12:45 WIB
Editor: Nurul Ika Hidayati
Kateryna Pavlenko dan Gaia Gozzi menyanyikan 'Imagine' dari John Lennon sebelum Derby d'Italia akhir pekan lalu, sementara Wojciech Szczęsny (kanan atas) diliputi emosi karena teringat keluarganya di Ukraina.
Kateryna Pavlenko dan Gaia Gozzi menyanyikan 'Imagine' dari John Lennon sebelum Derby d'Italia akhir pekan lalu, sementara Wojciech Szczęsny (kanan atas) diliputi emosi karena teringat keluarganya di Ukraina. /Instagram @ftbl

  • Lega Serie A menggelar aksi inisiatif menentang perang di Ukraina.
  • Gaia Gozzi dan Kateryna Pavlenko menyanyikan 'Imagine' sebelum Juve-Inter.
  • Ssejak pekan ke-31, setiap kapten Serie A akan menggenakan ikat kepala bertuliskan 'Damai".

SKOR.id - Artis Italia-Brasil, Gaia Gozzi dan koleganya dari Ukraina, Kateryna Pavlenko bernyanyi menentang perang sebelum pertandingan Derby d'Italia, dan lagu yang dipilih untuk ditafsirkan ke seluruh dunia adalah "Imagine" oleh John Lennon.

Serie A dan dua puluh klub terkait, sebenarnya, segera setelah dimulainya invasi Rusia di Ukraina, mengambil tindakan dengan inisiatif "La Lega Serie A untuk Perdamaian" demi mendukung penduduk sipil, yang sangat terpengaruh oleh peristiwa yang masih berlangsung.

Maka, terhitung sejak matchday ke-31 Serie A TIM 2021/2022, termasuk dalam big match Juventus-Inter, para kapten dari masing-masing klub akan turun ke lapangan dengan mengenakan ikat kepala bertuliskan "DAMAI", untuk mengirimkan tanda damai.

Selain itu, pemain juga kembali bermain ke lapangan, berkat protokol FIGC yang baru.

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Lega Serie A (@seriea)

Untuk Derby d'Italia akhir pekan lalu, Gaia dan Kateryna, berjalan ke tengah lapangan, tepat sebelum peluit kickoff, menyanyikan "Imagine" di depan tim di lapangan dan para penggemar yang hadir di tribun Stadion Juventus di Turin.

"Saya berterima kasih kepada klub atas apa yang telah mereka lakukan dan lakukan untuk rakyat Ukraina dan untuk mempromosikan perdamaian", kata Presiden Lega Serie A Lorenzo Casini menyampaikan pidatonya.

"Dan terima kasih juga pada pihak klib Juventus dan Inter Milan karena menerima proposal Lega untuk pertandingan Minggu malam ini."

"Saya memikirkan lagu 'Imagine' karena itu merupakan teks harapan universal, yang saat ini juga diajarkan di sekolah-sekolah untuk mendekatkan anak-anak pada nilai-nilai perdamaian, persaudaraan, dan toleransi."

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Sport Mediaset (@sportmediaset)

"Musik tiba di mana bentuk seni lain gagal mencapainya. Kami berharap pesan perdamaian ini akan menjangkau seluruh dunia, dengan begitu juga mengingat prinsip-prinsip dasar olahraga.”

“Saya ingin berterima kasih kepada kedua artis, Gaia dan Kateryna, karena telah dengan antusias menerima undangan kami,” tambah Casini, “Kateryna akan datang langsung dari Ukraina dan kami berharap dia dapat tinggal di Italia untuk sementara waktu.

"Juga terima kasih pada keramahan yang ditawarkan oleh Kotamadya Milan, untuk itu kami berterima kasih kepada Walikota Sala dan Anggota Dewan Sacchi."

"Akhirnya, terima kasih pada Presiden SIAE, Mogol, yang segera bergabung dengan inisiatif ini. Kami senang anak-anak dapat kembali ke lapangan, di pintu masuk tim, mulai hari ini di beberapa stadion dan, mulai hari berikutnya, saya berharap untuk semua pertandingan."***

Berita Perang di Ukraina Lainnya:

Agnieszka Radwanska Terima Tantangan Pemain Tenis Tertua di Dunia yang Seorang Pengungsi Ukraina

Dana Bantuan Fortnite untuk Ukraina Capai Rp 1,4 Triliun

Ada Pengaruh Perang Rusia-Ukraina di Balik Perombakan Jadwal MotoGP Argentina 2022

Tag

Video

Berita Terkait

Entertainment

Sabtu, 2 April 2022

Bidadari di Sisi Ring Semangati Patrice Evra Bertinju

Legenda Manchester United Patrice Evra akan menghadapi petinju YouTube Adam Saleh di O2 di London. Tunangannya yang cantik, Margaux Alexandra akan membakar adrenalinnya di ringside.

Entertainment

Sabtu, 2 April 2022

Eks RRQ Mika, Vivi Novika Dilamar Bek PSIS dan Timnas Indonesia, Alfeandra Dewangga

Vivi sendiri juga sempat dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan salah satu pemain EVOS Esports, Luminaire.

Entertainment

Minggu, 3 April 2022

Paige Spiranac Jual Handuk Pakai Bra Bermotif Bunga

Paige Spiranac membuat penggemar liar. Dia memamerkan handuk 'sneak peak' Augusta Masters dengan bra bermotif berbunga-bunga.

Entertainment

Minggu, 3 April 2022

Postingan Video Workout Khloe Kardashian Memicu Kekhawatiran Penggemar

Khloe Kardashian telah memicu ketakutan setelah membagikan serangkaian video latihan pagi hari di mana para penggemar mengklaim bahwa dia terlihat "sangat berbeda"

Terbaru

Entertainment

Jumat, 3 Februari 2023

Air Jordan 13 'Playoffs' Retro Akan Muncul pada NBA All-Star 2023

Air Jordan 13 "Playoffs" diyakini akan dilansir pada 18 Februari 2023 nanti, bertepatan dengan gelaran NBA All-Star 2023.

Bugar

Jumat, 3 Februari 2023

Di Seluruh Dunia, Wanita Memiliki Empati Lebih Baik daripada Pria, Kata Studi

Di mana pun mereka tinggal di dunia, apa pun pengaruh budaya atau keluarga mereka, secara umum, wanita lebih baik dalam berempati dengan orang lain dibandingkan kaum pria, menurut sebuah penelitian yang diterbitkan pada jurnal PNAS.

Gosip

Jumat, 3 Februari 2023

Vanessa Hudgens dan Bintang MLB Cole Tucker Diam-diam Telah Resmi Bertunangan

Vanessa Hudges, bintang 'High School Musical' dikabarkan baru saja resmi bertunangan dengan kekasihnya shortstop Pittsburgh Pirates, Cole Tucker, demikian laporan yang berhasil dikumpulkan sumber-sumber TMZ Sports.

Entertainment

Jumat, 3 Februari 2023

Hector Bellerin Nyaman Berdiri di Persimpangan antara Sepak Bola dan Fashion

Meskipun dikenal karena kecepatan, kemampuan teknis, dan keserbagunaannya di lapangan, Hector Bellerin juga seorang trendsetter dalam dunia mode, yang oleh GQ disebut sebagai salah satu pesepakbola paling stylish.

Bugar

Jumat, 3 Februari 2023

Ini yang Terjadi pada Tubuh Anda jika Anda Berhenti Sarapan di Pagi Hari

Ketika bangun pagi, kita mendapati diri kita berpuasa, karena perut kita kosong, kita merasa lemah dan sulit untuk bergerak. Itulah mengapa sarapan sangat membantu kita untuk memulihkan semua energi yang hilang.

Gosip

Jumat, 3 Februari 2023

Matteo Berrettini Berkencan Dengan Melissa Satta Istri Kevin Prince-Boateng

Matteo Berrettini berkencan dengan presenter TV yang menakjubkan. Ibu satu anak berusia 36 tahun menikah dengan mantan bintang Barcelona dan Tottenham Hotspur.

Bugar

Jumat, 3 Februari 2023

Aplikasi Smartphone Baru Dapat Membantu Mengidentifikasi Stroke Mematikan

Peneliti Amerika menemukan aplikasi FAST.AI seakurat dalam mendeteksi kondisi tersebut sebagai ahli saraf.

Entertainment

Jumat, 3 Februari 2023

Enzo Fernandez Boyong Valentina Cervantes Ke Chelsea

Enzo Fernandez tidak akan datang sendirian ke Chelsea setelah menyetujui transfer rekor Inggris £ 107 juta atau sekitar Rp1,9 triliun.

Entertainment

Jumat, 3 Februari 2023

Meister x Anderson Silva, Jam Keren Kolaborasi Legenda UFC yang 'Laki Abis'

Anderson Silva adalah legenda Seni Beladiri Campuran, dan itu yang membawa Meister menyodorkan proposal kolaborasi dengan sang megabintang.

Bugar

Jumat, 3 Februari 2023

Mengkhawatirkan, Wanita Usia 65 atau Lebih Sangat Rentan Kanker Serviks, Menurut Studi Baru

Hampir satu dari lima kanker serviks baru yang didiagnosis dari 2009 hingga 2018 terjadi pada wanita berusia 65 tahun ke atas, menurut sebuah studi UC Davis yang baru.

Terpopuler Satu Pekan

Keyword Populer

Sepak Pojok

X